Say ‘hello’

DSC_0340Hello people!ย 

Udah mampir jauh-jauh, rugi banget dong kalo nggak ninggalin jejak ๐Ÿ˜€
For those who come from abroad; don’t hesitate to give me some words. It’s a pleasure to see you here. Please say ‘halo’ in your languange ๐Ÿ˜‰

Yang mau jadi saudara maya,
For those who wanna make a virtual friendship

Kakak,
Older brother and sister,

Adik,
Younger brother and sister,

Bunda,
Mother,

Om-om,
Uncle (?) :lol:,

Teman sebaya,
Best friend,

Asal bukan jadi suami *LOL,
Everything except to be husband :mrgreen:

Silahkan absen di mari
Please gimme a mark or regard here; as a prove that you have been here.

Karena masa lalu ada untuk dikenang,

Persaudaraan dapat diciptakan, lantas kekal.ย 

Salam kenal semuaย โ•ญ(^โ–ฝ^)โ•ฏ!
Thank you!

Fathia Rahma

Iklan

79 responses to “Say ‘hello’

  1. Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh, Fathia…. *grin*

    Welcome to wordpress!!!

    Keep writing, keep sharing..

    Semoga blog ini bermanfaat.. *smile*

    • Ah, lebay nih ๐Ÿ˜›
      Hahaha, berhubung belum jadi dokter, yang disharing di sini masih seputar dunia perkuliahan. Tapi kalo ada info-info boleh lah sesekali nanti diposting. Makasih sudah mampirrr ๐Ÿ˜‰

  2. halo kak Fathia. postcard lucu nya sudah sampai. dan langsung blogwalking ke sini. indah sekali blognya. waah kepo apaan dari aku nih (?). wehehe dulu juga pernah bercita2 jadi mahasiswi kedokteran, alhasil tercemplung di dunia indah komunikasi ! yang nyatanya, Allah ga izinin jadi dokter, (takut malpraktek mereun yahaha).
    nuhun ah bu dokter :****

  3. Assalamualaikum,

    Salam kenal fathia blognya bagus sekali, cocok buat saya yang masih awam di dunia blog. Silakan mampir ya : metalmoggle.wordpress.com

    Terima kasih dan salam,

  4. assalamu’alaykum mbak fath..
    saya adek tingkat mbak di fk. hehe. ._.v mau numpang ninggalin jejak di sini.
    saya baca blog mbak nih seneng banget. apalagi yg travelling gitu. hehe. salam kenal ya mbak fath. sukses terus! jangan lelah berkarya ๐Ÿ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s