One day dating with little mail carrier!

Selamat hari Sabtu! *apa yang diselamatin cobak 😆
Hari ini cukup menyenangkan karena saya baru aja ‘kencan’. Bukan sama manusia, tapi sama lego! :mrgreen:

Siapakah dia? Sebut saja dia si Little Paulo. Kok Paulo? Soalnya ‘benda’ ini lagi-lagi berhubungan dengan postcrossing dan Paulo adalah foundernya postcrossing ini; jadi kita asal aja gitu nyebut benda mungil ini little Paulo, padahal aselinya sih kagak ada namanya 😀 . Seperti yang sudah saya ceritakan di postingan sebelumnya, berhubung di Indonesia lagi banyak mitap gede-gedean; sampailah si little mail carrier ini di Indonesia. Setelah tiba di Jakarta minggu lalu, minggu ini si maskotnya postcrossing ini jalan-jalan ke Yogyakarta. Dan kebetulan saya, diajak oleh kakak Sekar dan Mbak Ima untuk ngajak doi jalan-jalan biar bisa pamer ke seluruh dunia. Hahaha. Beruntung banget bisa ketemu maskot yang satu ini, bahagianya ngelebihin bahagia kalau ketemu presiden kali :mrgreen: .

Si little mail carrier ini walau kecil nggak nyampek segede telapak tangan saya, tapi dia udah jalan-jalan ke banyak negara; saya aja kalah 😆 . Bisa dilihat sendiri di link yang saya kasih di statement sebelumnya, bukti bahwa doi udah jalan-jalan ke sana kemari. Jadi, selain little mail carrier yang rambutnya blonde dan cuma seorang diri ini, ternyata ada sepasang little mail carrier lain; lucuk, cewek cowok gitu. Tapi emang rejekinya Indonesia dapet yang rambutnya blonde karena orang sana tau kali ye orang Indonesia rambutnya item-item, jadi dikasih aja yang keliatan ‘bule’ dikit :mrgreen: .

Euforia karena kedatangan tamu istimewa ini otomatis bikin kita-kita berimajinasi mengenai apa saja objek dan tempat di Jogja yang bisa jadi teman fotonya maskot ini. Saya berimajinasi banyak tentang foto dia berjalan di St. Malioboro yang terkenal, foto di becak, makan gudeg, makek kain batik dan lain sebagainya. Tapi, berhubung waktu sempit dan si little man ini sebentar lagi harus balik ke Jakarta dan siap menjelajah tempat baru, akhirnya hari ini cuma bisa ngajak ‘bule’ ini ke benteng Vradenberg dan kantor pos pusat Jogja; ‘surganya’ para pecinta benda pos. Lucunya, saya, kak Sekar dan mbak Ima nggak henti-hentinya memperlakukan si ‘raja sehari’ ini layaknya manusia biasa; diajak omong dan disayang-sayang. Hahaha. Ampek diliatin orang-orang; ini kenapa yang dipotoin maenan doang sedangkan yang nganter kagak poto sama sekali 😆 .

Menurut saya, moto-motoin benda mati ini jauh lebih capek ketimbang moto manusia. Hahaha. Semoga masih ada kesempatan lagi, mungkin besok, untuk foto-foto lagi di Yogyakarta sebelum senin doi balik lagi ke ibukota.

Berikut beberapa foto yang ‘lumayan’ keceh, hasil kencan hari ini 😀
amailcarrier1Begaye di depan benteng Vradenbergh; Yogyakarta.
Have a pose in front of Vradenbergh castle in Yogyakarta 😀


Yogyakarta, 15 Maret 2013

Iklan

6 responses to “One day dating with little mail carrier!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s