Baby Boy.

Bismillahirrahmanirrahim.

Holaaa, selama hari Rabu! Yeah!
Semangat amat yak, padahal nggak ada sesuatu yang bikin hepi sebenernya, tapi barusan habis didopping nasi balap langganan, jadinya bahagia gitu deh kalo perut udah kenyang :mrgreen: .

Jarang-jarang saya bikin postingan cuma buat nyelamatin anak orang yang baru lahir. Cuma berhubung habis baca blog-blog orang tentang anak-anak mereka yang baru lahir dan sumpah unyu-unyu banget, saya kan jadi pingin mosting juga meskipun bukan anak sendiri ๐Ÿ˜† .

Kenapa anak orang itu mesti lucu-lucu sekaleeeh? *histeris.

Abaikan. Emang agak nggak jelas saya hari ini ๐Ÿ˜›

Jadi sebut saja namanya Kak Daus dan Kak Lina. Sebenernya saya kenal kak Daus doang awalnya, gegara dulu sama-sama ngeblog di Multiply dan kebetulan doi kuliah di IPB. Bertahun-tahun kenal, belom pernah ketemu, cuma kontak-kontak via medsos doang daaan.. yaudah, gitu aja sih. Gak ada yang spesial.

Terus April taon lalu kak Daus nikah, ama kak Lina dan bulan madu ke Yogyakarta. Nah, itu kali pertama saya kopdar ama kak Daus plus istrinya. Suka banget ama pasangan yang satu ini karena mereka cukup ngocol, hahaha. Saya diajak makan dan dibayarin dong, happy kan ๐Ÿ˜† . Walaupun akhirnya saya harus menyingkir juga karena ya nggak enak kali lagi bulan madu eh malah ada anak macam saya ngintil kemana-mana ๐Ÿ˜€ . Suatu hari habis makan di Jejamuran, nah rencananya kak Daus ama kak Lina mau lanjut jalan-jalan ke pantai gitu, eh, lucunya, pas ngecek kamera, baterenya lupa dibawa dan ketinggalan di Jakarta ๐Ÿ™„ . Akhirnya saya merelakan kamera saya buat dipinjem doi berdua hepi-hepi. Terus beberapa minggu kemudian sempet ketemu lagi ke Jakarta pas saya lagi tanding gitu. Udah, cerita selesai sampai di sana.

… dan pas terakhir ketemu itu saya nggak tahu menahu bahwa pas ketemu itu kak Lina lagi mengandung. Hahaha. Tau-tau udah hamil gede aja dan akhirnya beberapa hari lalu melahirkan seorang bayi laki-laki yang cakep.

Namanya Muhammad Farhan Alghifari *horeee, sesama ‘F’! *terus kenapa ๐Ÿ˜†

Karena Farhan lahir sehat selamat serta cakep, hahaha, saya jadi gatel pingin beliin adek bayi itu sesuatu. Berhubung saya nggak tau di mana jual perlengkapan bayi yang murah dan unyu, saya sempet cek harga di emol. Harganya amit-amit! 1 potong jumper buat bayi sekecil itu aja bisa beli 3 baju buat saya, hahaha ๐Ÿ˜† . Saya sebenernya pernah tau ada sebuah toko bayi di deket Galeria Mall, cuma saya terlalu mager buat ke sana, jadinya yaudah cari di emol aja biar gampang. Kali kedua saya hunting ngajak di Dita. Biasa lah ya, perempuan, liat baju unyu-unyu gitu histeris tralala dong. Lebih histeris lagi pas liat harganya :mrgreen: . Karena keimpulsifan saya, akhirnya saya beli juga sepotong baju buat adek Farhan yang cakep, itu juga gegara tau ada diskon *eh ๐Ÿ˜† . Harganya cukup mahal bagi saya, tapi yaudasih, yang penting kece buat adek Farhan yang juga kece.

Hari ini saya baru inget di Facebook ada Momiland Baby Shop yang jual banyak baju bayi lucu-lucu dengan harga yang lebih realistis. Bahkan dengan harga yang lebih murah nggak cuma dapet baju tapi dapet topi, kaos kaki dan hal-hal kecil lainnya. Aaaah, tidaaak! Saya gigit jari sendiri. Tapi yaudah, gapapa. Saya tetep hepi dengan pilihan saya sebelumnya. Itu OS Momiland bakal saya noted, entar kalau saya punya anak sendiri bakal borong semua yang ada di sana, dengan catetan bapaknya kudu banting tulang demi memuaskan ‘jiwa keibuan’ istrinya ๐Ÿ˜† .

Selamat datang di dunia ini adek Farhan. Semoga dirimu menjadi anak shaalih, cerdas, baik hati dan akhlak serta kece maksimal kayak diriku :mrgreen: . Allahumma aamiin.

Selamat juga untuk Ayah dan Bunda baru! ๐Ÿ™‚
1932263_10202338640680433_1588181292_nFoto adek Farhan dapet nyomot dari emak bapaknya ๐Ÿ˜€

DSC_0904Yogyakarta, 19 Februari 2014 at 13.45

6 responses to “Baby Boy.

Tinggalkan Balasan

