Blog Keluarga

Bismillahirrahmanirrahim..

Hola-hola! Akhirnya setelah sekian lama secara sengaja tertunda, muncul juga postingan baru di blog berdebu ini *who’s care? 🙄
Tulisan ini terbersit untuk ‘dilayangkan’ bukan karena sengaja, tapi lebih karena ide-ide yang meletup di otak ini sungguh sangat tidak tertahankan. Judulnya sih biasa banget, isinya apalagi 😆

Jadi ceritanya, biasa lah ya, di grup KPI kan suka heboh-heboh banyak Giveaway alias kuis hore-hore berhadiah gitu, nah, berhubung saya orangnya ‘nggak hokian’ alias selalu kalah kalau ikutan GA, semua cabang GA pun saya ikuti. Mulai dari tebak-tebak berapa jumlah kartupos yang ada di foto yang diaplot yang punya hajat, terus nebak mereka baru dapet kartupos darimana, nyampeknya berapa hari dan lain sebagainya. The problem is.. semuanya itu bener-bener atas dasar kehokian, dan saya kayak udah hopeless gitu kalau bener-bener buta nggak tau apa-apa tentang jawabannya dan nyoba jawab pun mesti salah. Beberapa kali saya dapet hadiah GA itu juga karena saya dapet nyontek dari jawaban orang lain :mrgreen:

Tapi… kalau GA yang diadain jawabannya itu mengenai ‘perkepoan’ tingkat tinggi; saya jagonya! Hahaha. Contohnya malem ini ada yang ngadain GA karena anaknya mau ulang taun; mbak Donna. Mbak yang baik hati sekali ini seingetku punya blog pribadi gitu, jadilah saya minta wangsit dari mbah google *sungkem. And it works! 😆 Nggak nyampek 5 menit saya udah dapet jawaban lengkap dari 3 pertanyaan yang diajuin, huakaka. Semoga menang, aamiin, aamiin. Mbak Donna soalnya baik banget, suka obral-obral kartupos dan saya udah kebagian 3 biji *yang sering aja ya Mbak! *ngelunjak 😛

Inti cerita dari tulisan yang satu ini sebenernya bukan itu.

Saya baru sadar *kemane aje, Fath 🙄 , kalau selama ini saya jadi tidak begitu memperhatikan blog saya. Mentang-mentang udah punya keasikan baru yaitu mainan kartupos, ilang deh semua momen indah yang sebenernya bisa saya abadikan di dalam blog ini *ihiks. Terus-terus-terus, efek saya kepo blog mbak Donna sekeluarga, saya jadi envy gitu deh! Hahaha. Betapa serunya mengabadikan semua momen spesial bersama keluarga kecilnya. Saya, yang emang hobi cuap-cuap, sebenernya udah kepikiran dari dulu pingin punya blog yang isinya semua tentang keluarga kecil saya; suami dan anak-anak. Kalau bisa belakangnya itu pake [dot] com. Kan kece badai gimana gitu. Untuk sekarang sih ya diskip dulu aja, berhubung saya belom punya calon suami apalagi anak-anak :mrgreen: . Tapi cita-cita besar saya salah satunya adalah ya itu tadi; punya blog keluarga immediately start from akad nikah ampek aki nini. Moga aja kesampean. Aamiin.

Nah, gini-gini, saya hobi kepoin beberapa blog keluarga yang saya temukan. Rasanya saya jadi termenye-menye dan ‘berhalusinasi’ dengan kehidupan orang-orang tersebut *ya kale. Dengan kepoin blog-blog keluarga kayak gitu, saya yang udah lupa tuh soal keinginan buat menikah jadi pingin lagi segera mengarungi kehidupan berdua dengan sesuatu seseorang *eceileh. So here it is, several blogs that I regularly kepo-in :mrgreen: :

1. Blog Kak Afra Afifah     Bukan, ini bukan blog Afifah Afra yang penulis itu. Hahaha. Udah lama banget saya kepoin blognya doi; semenjak doi belum menikah sampai sekarang udah punya 2 buntut (hampir 3 😛 , aamiin). Alasan dulu saya kepoin blognya Kak Afra sih simpel, soalnya beliau alim banget. Blognya rame dan punya cita-cita yang sama kayak saya buat nikah muda :mrgreen: . Bedanya, kak Afra berhasil nikah muda ketika berusia 20 tahun, sedangkan saya, menjelang usia 21 tahun saja belum ada gambaran kapan mau naik pelaminan. Huekekek. Tapi setidaknya saya bisa belajar banyak dari beliau bahwa yang namanya menikah itu bukan cuma ‘seneng-seneng’ doang, tapi ada banyak pelajaran yang bisa diambil dari sana. Kece maksimal pokoknya!
22. Blog Dalila Sadida
Nah, kalau ini blognya adeknya kak Afra. Sebenernya adeknya kak Afra ini nggak segiat kak Afra buat nulis blog, cuma lagi-lagi alasan saya suka kepoin blog doi karena doi juga nikah muda dan lucu aja baca pengalamannya semenjak menikah. Nggak pernah berinteraksi ama Kak Dida, but personally I would like to make a friendship with her. Semoga bisa segera menyusul jejaknya (read: menikah) :mrgreen: .
33. Blog Kakak Tissa     Kakak Tissa? Yes, I call her ‘Kakak’. Jangan kira saya panggil doi kakak secara ostomastis saya kenal ama dirinya. Tetot! Saya sama sekali tidak kenal dan tidak pernah ketemu (atau setidaknya saya lupa pernah ketemu). Terus kenapa dipanggil kakak? Karena doi memang benar-benar kakak saya. Jadi ceritanya, waktu itu saya diajak ama Ibukke ke Mall Pondok Indah buat mejeng ketemu ama ‘katanya sih sodara Ibuk’. Pas ketemu, seseorang yang Ibukke bilang adalah sodaranya dari kakek atau nenek, I don’t know, dan kupanggil ‘Uwak’ itu mengajak anak perempuan sulung dan cucunya turut serta. Sebut saja dia Kakak Anthie dan Olel (anaknya kak Anthie, cucunya ‘Uwak’ itu). Nah, pas ketemu itu akhirnya cerita-cerita deh ama Kakak Anthie yang baru liburan dari Korea dan doi pun memberi tahu saya website keluarganya. Dari sanalah saya menemukan blog Kakak Tissa yang merupakan adeknya Kakak Anthie.
Terus gimana ceritanya saya bisa kepoin karena blognya Kakak Tissa ini asik banget. Selain doi good looking, doi juga hobi foto-foto; foto-fotonya bagus-bagus banget, saya pun jadi setia menjadi ‘silent reader‘ di blognya. Apalagi pas liat foto nikahan doi dan semua proses kehidupannya semenjak menikah mulai dari mengandung ampek anaknya brojol dan sekarang udah 8 bulan pun saya pantengin. Hahahaha. Habisnya lucu banget sih, semua-muanya diceritain bahkan ampek gimana pemilihan popok dan stroller buat anaknya aja ada, saya kan jadi hepi. Yang paling bikin saya betah ya tentu saja foto-fotonya yang eye catching; bapak ibu yang wajahnya ‘mahakarya’ plus anak keciknya yang tampan luar biasa. Sipit eh, Palembang amat yak 🙄 . Ini entah kenapa ya turunan-turunan dari keluarga Ibu saya wajahnya pada oriental. Moga anak saya juga deh, aamiin! :mrgreen:

14. Blog Kakak Anthie
Nah, ini blognya kakaknya Kak Tissa. Doi ini tukang bisnis sukses luar biasa loh; punya beberapa katering yang menangani acara-acara yang berbeda, semacam vendor gitu lah. Foto-fotonya juga asik-asik punya, sebelas dua belas ama blog adeknya. Paling asik ya kepoin foto pas doi sekeluarga ke Korea; envy tingkat dewa deh :mrgreen: .

4Selain itu, sekarang saya punya 2 blog baru yang bakal habis dikepoin; blog keluarganya Mbak Donna dan Mbak Dewi. Bener-bener deh ibu-ibu muda ini energinya kece-kece, semua hal dilakukan! Patut ditiru 😀 Selain itu sebenernya banyak lagi blog yang kece-kece dan yang paling bikin saya betah melek itu foto-fotonya; tapi kayaknya nggak akan kelar ampek pagi kalau dibahas semua 😀
6
7Yaudah deh ya, sekarang perbaikin diri dulu biar siap pas dijemput ama jodoh *eh. Yang pasti pas mau nikah musti ngajuin pertanyaan dulu, ‘Boleh bikin blog, gak?’, kalau dijawab ‘Enggak’, langsung skip lanjut ke kandidat selanjutnya 😆 . Canda deng! Ah, yang pasti amat sangat sayang kalau nanti ketika punya ‘kehidupan baru’ tidak diabadikan, dan semoga, suami saya kelak juga punya keinginan yang sama buat mengabadikan momen kehidupan keluarga kecil kita (ah, palingan di mana-mana yang hobi ngoprek blog paling tetep aja para emak-emak 😆 ). Sekarang sih kecein blog pribadi ini dulu aja, walaupun sendiri tapi kan tetep masih bisa asik-asik :mrgreen: . Yoyoyoyoooo. Keep kepo! :mrgreen:

Yogyakarta, 18 Januari 2014.
*hey, usia saya sebentar lagi 21 tahun! Ayok cepet nikah deh ah, biar pas punya anak energinya masih banyak dan masih semangat ngoprek-ngoprek blog :mrgreen: .

Iklan

10 responses to “Blog Keluarga

  1. halooo ke blog ini krn liat di IG suka nge like foto..baca2 blog nya eehh nemu ini..maluuu hihi makasih yaaa blog nya dibilang bagus.

    hey berarti kita sodara an donk ya..palembang berarti dari keluarga mama ku ya..hihi ntar tanya mba anthie deh..thanks yaa uda baca blog nya..will follow your IG and also this blog..

    • Mwehehehe.. Setelah sekian lama jadi silent reader akhirnya dimampirin, hihi.. Berasa disamperin artis 😛

      Iya kak, kita sodaraan katanya, hehehe. Ibuku sepupuan ama ibunya kak tissa. Waktu itu aku pernah ketemu ama kak anthie ama olel 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s