Gara-gara Kartupos!

Bismillahirrahmanirrahim.

Iya! Semua ini gara-gara kartupos. Hidup serasa makin oke untuk dijalani *hahaha, lebay deh gueh ๐Ÿ˜† . Udah tau kan kalo saya lagi (dan semoga selamanya) suka mainan kartupos. Walaupun akhir-akhir ini kayaknya rada mlempem gegara udah 50 hari dan belum ada lagi kartupos yang dikonfirmasi pun yang saya terima. Hidup serasa hampa dan saya harap-harap cemas tiap pulang ke kosan; sambil mikir, ada kartupos yang nyampek nggak ya hari ini. Sumpah deh, kayak nungguin kekasih aja.

Di tengah kehampaan hobi saya yang satu itu, saya punya berita cukup kece. Nggak besar-besar ama sih beritanya, tapi ya tau sendiri, saya selalu mengapresiasi apapun yang terjadi dalam hidup *gaya banget! :mrgreen: Jadi ceritanya, beberapa waktu yang lalu, salah seorang kenalan saya di Facebook, Mas Indra, ngirim Personal Message dan mengajukan beberapa pertanyaan kepada saya mengenai dunia perkartuposan. Doi sih bilang kalau pertanyaan-pertanyaan itu bakal dijadiin bahan tulis buat suatu koran. Ya saya sih seneng-seneng aja ditanya-tanya, apalagi doi ngejanjiin imbalan kartupos ๐Ÿ˜† . Udah gitu, terlupa aja sesi tanya jawab tersebut.

Ampek suatu hari, Mbak Yanita, grand ambassador-nya postcrossing *ngarang ๐Ÿ˜† , ngirim foto sebuah halaman koran via BBM. Ternyata, beberapa jawaban saya pas ditanya-tanya Mas Indra itu masuk halaman koran Media Indonesia hari Minggu, 15 Desember 2013! Wohooo. Keceh banget! Nggak cuma saya yang disebut-sebut nama dan tempat kuliah di koran itu, ada 3 orang lain yang ikut mejeng; Kak Sekar, Mbak Yanita dan Mas Rendy. Semuanya itu senior di dunia perkartuposan ketimbang saya yang masih anak piyik. Hihihi. Lucunya, foto Mbak Yanita memamerkan kartuposnya malah dicaption nama saya. Hahaha. Maaf ya, Mbak. Usut punya usut, ada gosip beredar katanya sih saya mirip ama Mbak Yanita, bahkan gaya bicara pun sama. Masa iya.. ๐Ÿ˜†

Jadi makin happy mainan kartupos. Ternyata nama saya disebut-sebut di koran itu bukan karena jadi anak tercantik sejagat atau prestasi yang menghebohkan persilatan Indonesia *ya apa :mrgreen: , tapi justru karena hobi yang baru saya tekuni 2 bulan terakhir ini. Hobi yang positif sekali! Alhamdulillaah ๐Ÿ™‚

So, bagi kalian yang masih mikir-mikir untuk ‘mencemplungkan’ diri pada hobi yang sama, jangan ragu lagi; walaupun menguras harta kalian *hahaha ๐Ÿ˜› , tapi keseruan dan manfaat yang didapet juga banyak ^_^

Yogyakarta, 17 Desember 2013 at 10.06 AM

koran 1

koran 2
koran3

24 responses to “Gara-gara Kartupos!

  1. bikinnya gimana sih… aku juga daftar PC… tapi ternyata susah sekali nyari kartupos nya … yang dijual jelek2 semua… ajari donggg… ๐Ÿ™‚

  2. *swapping :p
    uwoo kamu kalo udah suka langsung pol-polan ya fath.. aku kemaren hbs ngirim yg via postcrossing aja udah ngelus2 dompet haha .. tapi seru yah swapping :9 mumpung masuk liburan

Tinggalkan Balasan

