Happy Graduate!

Bismillahirrahmanirrahim

Ceritanya hari ini saya dibooking ama salah satu kakak kelas saya buat mengabadikan salah satu momen terpenting dalam hidup: wisuda. Seneng banget deh rasanya liat kakak-kakak angkatan 2009 bisa lulus tepat 3,5 tahun. Jumlahnya nggak tanggung-tanggung pula, 144 wisudawan/wisudawati berasal dari jurusan Pendidikan Dokter, jumlah paling banyak di wisuda periode yang ini. Saya bangun pagi-pagi, berasa kayak saya yang harus wisuda. Haha. Jam 7 teng saya udah di tekape, tapi customer saya belum dateng, lama dandannya kali, ya :P. Suasanannya rame banget, susah banget mau sekedar moto-moto asal. Karena nggak ada kerjaan, saya inisiatif ke bagian belakang gedung wisuda. Eh, ternyata orang-orang yang mau diwisuda emang ngumpul di sana. Intinya, hari ini saya jadi tukang jepret lagi. Sirik banget deh liat yang udah wisuda. Ada yang didatengin ama keluarga besarnya, ama suaminya, ama (calon) suaminya, ama temen-temennya, saya seneng banget, suasana wisuda ternyata asik. Semoga 2 tahun lagi saya bisa nyusul, aamiin *sekteharuswisudaawal2015 *LOL. Semoga pas wisuda juga make selendang cumlaude. Semoga udah ada gandengan juga :P. Dan semoga-semoga yang lainnya :).

Nggak niat nulis panjang-panjang sih, cuma bikin laporan hari ini. Wkwk.

Selamat buat Mbak Ani Rifko yang jadi perwakilan FK pertama yang dapet predikat IPK tertinggi: 3,98 (dapet pin emas loh! 😉 ). Selamat buat Mbak Sari yang IPK-nya terbesar kedua: 3,97. Selamat juga buat Mas Agus, kakaknya Bita, yang IPK-nya terbesar ketiga: 3,95. Merinding banget liat semua orang langsung bangkit menonton kalian dari layar, dan riuh bertepuk tangan sambil berdecak kagum. MasyaAllaah :).

Dan terakhir, makasih buat Mbak Ima atas bayaran brownisnya. Enak banget! 😉

Kaliurang, 23 Maret 2013 at 9.30 PM

DSC_0246

DSC_0251

 

DSC_0255

DSC_0260

DSC_0280

DSC_0304

DSC_0314

DSC_0372Mbak Ani Rifko pas penyematan pin emas :).

DSC_0388

DSC_0481Mbak Ima and fams 🙂

DSC_0486Mbak Sari and fams. Suka banget! Adeknya kembar 😉

DSC_0527

DSC_0557My fave. Satu rombongan dibawa, hahaha :D.

 

Iklan

4 responses to “Happy Graduate!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s