Keputusan.

Bismillahirrahmanirrahim

Tanggal 17 Maret selepas Isya’.

Aku memutuskan,

… meninggalkanmu.

Tanpa ucapan selamat tinggal, pun alasan.

Cukup barisan kata ini bukti aku masih hidup.

Mengapa? Ku bilang, tidak ada alasan.

Selama ini kita tahu alasannya, tapi kita acuhkan.

Kau tau artinya,

… eksploitasi?

Apa yang kau rasa ketika mendengar kata itu?

Bagiku artinya.. diobrak-abrik.

Dihancurkan sampai lebur.

Aku tahu apa yang kau cari, kau tak tahu apa kucari.

Kita bagaikan tak searah. Salah jalan.

Beriringan hanya karena kata ‘kadung’.

Cukup. Kuingin titik di sini.

Sudah hilang rasa, karena ini dosa,

… kau tahu, kan?

Aku tidak bisa berlari ke selainmu,

kau tahu kan..

kenapa?

‘Kadung’.

Kalau kau tanya apa aku menyesal,

aku bisa jawab,

… rasanya seperti ingin minum baygon.

Allah tetapkan hukum pasti untuk kebaikan,

salahku sendiri mengacuhkan.

Sekarang rasakan.

Aku terjebak permainanku sendiri.

Kau tahu apa artinya,

… eksploitasi?

Bunuh diri.

Debarnya sudah hilang.

Senyum tak lagi mengembang.

Jangan anggap ‘cinta’ yang kita kira,

… itu selamanya?

Cinta di atas pondasi iman,

akan terpancang hingga ke akhirat.

Cinta di atas pondasi nafsu,

… laknat.

Selamat tinggal.

Aku meninggalkanmu karena,

… aku ingin berdebar-debar lagi.

Tidak dengan begini.

Tolong buat aku berdebar lagi,

nanti.

Di sampingmu.

Di depan ayah ibuku.

Di depan penghulu.

Di depan RabbMu.

Selamat tinggal,

… aku hanya ingin tenang.

tumblr_mielt289tp1rll8rxo1_500

Kaliurang, 17 Maret 2013 at 8.28 PM

p.s. : sampai jumpa di pelaminan,ย 

… kalau kita memang berjodoh.

28 responses to “Keputusan.

  1. euuuhh lagi sedih…. aahh nanti juga senyum kembali, insya Allah
    betul jangan nonton pelem Korea..eehh yg kaya apa sih pelem korea? sedih2 gitu yaa..?? ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

