Ku tak tahu…

Bismillahirrahmanirrahim…

Tak tahu harus berucap apa

Bahkan hati tak sanggup berkata

Diam…

Hanya diam…

Airmata yang berbicara..

Mengapa?

Aku tidak tahu…

Kenapa?

Jangan kau tanya!

Sungguh…

Sama sekali ku tak tahu…

Bogor, 22 Januari 2009 ar 7.31 PM

*idiiiih.. tulisan apaan sih nih! Aneh buangep.. sumpe deh, emang bener-bener kagak tau… hhiks… serem amat kondisiku saat ini… hueeeehhhh… stress tingkat parah, aihaiiiih… >.<*

Iklan

30 responses to “Ku tak tahu…

  1. udah neng jangan di fikirin cowo banyak………bukan dia seorang……..dia emang jahat tapi hatinya bae kok ………cudah cerain aja ato laporin ke polisi …….*PAK POLISI………………….DI SINI ADA KDRT….*kalo gak di tanggepin laporin komnas ALIANSI ISTRI TOLAK KEKERASAAN. ato lang sung aja ke PERADILAN AGAMA………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s