[Homework from my sistah ;)] Ternyata… Oh, Ternyata….

Bismillahirrahmanirrahim…

Dapet PR dari Kak Lina, hheu, udah lamaaaa banget gak seru-seruan gini, hhiks.. kangen juga… awalnya gak ngerti nih PR apaan sih, gak ada aturan maennya, tapi pas baca yang punya Kak Lina, baru ngeh, ooooh, gitu toh…. dan berhubung PR-nya juga nggak menyangkut privacy, hihih.. yawiss… gapapa lah.. sim kuring kerjakeun….

Ini dia PR-nyaaaa….^___^

Ternyata hari ini:
a.) Bangun jam 4.10 AM, langsung ngerjain PR MTK Bab.Trigonometri ampe ampe jam setengah 6 lewat! Puyeng soalnya syusyah bangep, kagak ada yang ngajarin pula, hueh… Akhire telat berangkat ke skula, huhuh…
b.) Hari yang cerah, without the rain…

c.) Banyak tugas, guru-guru pada tega ngasih PR buanyak-buanyak buangep, gara-gara hari Senin besok libur.. hhiks…

d.) Pratikum kimiaaaa… seru euy! Pertama kali pake jas lab, hihi, norak… tapi keren juga, kayak dokter .

e.) Menyadari diri ini sudah terlalu gendut .

Ternyata dia:
f.) Baik hati dan romantis… hayoooh… siapa dia… Ayahku kok, wek!

Ternyata temen-temen:
g. ) Di sekolah baik-baik, rame, pinter-pinter, lucu-lucu, cantik-cantik, tampan-tampan, dan pada demen ngutang bayar pulsa, hayoh, udah kupuji-puji noh, pada bayar pulsa dong!

h.) Di DKM… hmmm… riweuh! :p

i.) Di Dunia Maya, banyak yang ngilang…. bakal jarang jumpa, karna aku juga jarang OL, bakal kangen .

Ternyata sekolah:

j.) Tempat yang kian hari kian membuatku betah… ternyata benar, masa SMA masa yang paling indah, beda ama TK, SD, SMP, hihih, yaiyalaaah… Jadi akan kumanfaatkan sebaik mungkin, insya Allah….

Ternyata pacaran itu:
k.) Pacaran? Gak tau deh… belum pernah dan gak akan pernah tuh… kecuali udah nikah .

Ternyata TTM itu:
l.) adalah 3 huruf yang mengandung banyak kepanjangan dan makna *ngeles* .

Ternyata semua cowo itu:
m.) Tampan…. Yaiyalaaaah… kalo cantik emang mau dibilang bencong?!

Ternyata semua cewe itu:
n. ) Cantik, pinter, lucu, baik hati, tidak sombong, shalihah, calon ibu, pluusss calon bidadari syurga, allahumma aamiin…. *hhe, lebih panjang jawabannya dari cowok :D*

Ternyata cinta itu:
o. ) Maya… Cinta hakiki hanya milik dan untuk Allah Subhanahu Wa Ta’ala *tsaaaah, lagaknya fath… *.

Ternyata coklat itu:
p. ) enak banget! bukan ternyata lagi kaleee… emang kenyataan! yang bilang ternyata kasian banget, baru nyobain makan coklat gituh? 😛 Coklat itu bikin gendut en’ jerawatan! Tapi teteup dakuh doyan, hhe… .

Ternyata hidup itu:
q. ) Indah… tapi jangan sampai tergoda, akan indahnya dunia, karena semua itu fana, maya semata, masih ada kehidupan kekal, kelak, di akhirat sana…hhiks..

Ternyata keberuntungan itu:
r. ) Rezeki tiap individu yang sudah ditentukan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala…. , ketika kuberpikir tak mungkin, tapi kok malah terjadi.. contohnya aja, kok bisa ya masup SMA 3, RSBI pula, padahal pas tes ngerasa kagak bisa ngerjain soal-soalnya, nah loh… aneh kan… .

Ternyata mencintai itu:
s.) deg-degan! Bikin makan gak enak tidur pun tiada nyenyak. wekekek *ketawa gugulingan :p*, kagak laaaah… Mencintai dan dicintai kan hanya karna Allah Subhanahu Wa Ta’ala… *weeessss *

Ternyata menangis itu:
t.) Capek!

Ternyata berharap itu:
u.) Kadang membuat diri ini pesimis dan hampir menyerah, tapi teteuuup… Harapan itu masih ada *halah*, semua kan ada di tangan Allah, Fii Lauhimmahfudz… jadi ya, serahin aja semua padaNya, gak ada larangan untuk berharap dan diharapkan *toweweeewww (????), ngomong apa sih fath! :p* .

Udah deh… kelar.. heheh.. asal aja ngisinya, buat iseng-iseng lulucuan weh… jadi tuh aturan maennya jawab pertanyaan yang bercetak tebal, yang berawalan “Ternyata…”, gituh….

PR-nya buat semua-semua yang baca nih blog aja deh, kerjain loh! Awas kalo nggak :p *becanda*…

Mari…^ ^

Bogor, 22 Januari 2009 at 5.58 PM

Iklan

40 responses to “[Homework from my sistah ;)] Ternyata… Oh, Ternyata….

  1. dek, coklat tu ga bikin gendut pa lagi jerawatan. Sesuatu itu tergantung persepsi orang. Klo adek bilang gt yahh pantess jadi gendut gara2 coklat. Tapi dulu waktu sma ka2 jerawatan padahal jarang makan coklat. Sekarang malah sering makan coklat. Karena anjuran psikolog dan dokter, coklat ama keju bisa menetralisir otak dan hati ketika stres.Hehehe…klo gendut itu, karena jarang olahraga dan mang banyak ngemil.Klo jerawatan itu, karena akibat stres. Banyak mikir…siy. Makanya..pelajaran disekolah itu hadapi dengan senyum hehehe biar gak stres amat.

  2. afitz00 said: dek, coklat tu ga bikin gendut pa lagi jerawatan. Sesuatu itu tergantung persepsi orang. Klo adek bilang gt yahh pantess jadi gendut gara2 coklat. Tapi dulu waktu sma ka2 jerawatan padahal jarang makan coklat. Sekarang malah sering makan coklat. Karena anjuran psikolog dan dokter, coklat ama keju bisa menetralisir otak dan hati ketika stres.Hehehe…klo gendut itu, karena jarang olahraga dan mang banyak ngemil.Klo jerawatan itu, karena akibat stres. Banyak mikir…siy. Makanya..pelajaran disekolah itu hadapi dengan senyum hehehe biar gak stres amat.

    hheu.. iiya nih.. kata orang2 dakuh memang stress, huhuh

  3. fathia27rhm said: PR-nya buat semua-semua yang baca nih blog aja deh, kerjain loh! Awas kalo nggak :p *becanda*…

    aku udah dong,,,,*dapet dari orang yang sama pula*coklat juga bisa ngilangin rasa gundah loh…tapi enakan keju >.<!–

  4. pr…………….yang gazebo abisssssssssssssssssssssssss.sistha mu …..dah nikah lom….??? ada temen yang lagi nyari………kyiayi sodrun yang malang……….kesepian katanya…….target taun ini ,tapi belum kesampean…..sebenernya dah 2 taon yang lalu nyari….tapi dasar orang malang…..*bukan kota malang ,lho….!!* tapi bener2 malang…..

  5. fathia27rhm said: Ternyata semua cewe itu:n. ) Cantik, pinter, lucu, baik hati, tidak sombong, shalihah, calon ibu, pluusss calon bidadari syurga, allahumma aamiin…. *hhe, lebih panjang jawabannya dari cowok :D*

    huaaaa,,, dikerjain jugaaa,,,xixixiixixixixisetujuu,,,,,,amin,, Allahumma Amin,,,

  6. muanhinata saidpr…………….yang gazebo abisssssssssssssssssssssssss.sistha mu …..dah nikah lom….??? ada temen yang lagi nyari………kyiayi sodrun yang malang……….kesepian katanya…….target taun ini ,tapi belum kesampean…..sebenernya dah 2 taon yang lalu nyari….tapi dasar orang malang…..*bukan kota malang ,lho….!!* tapi bener2 malang….. pencemaran nama baik lagi ne……muaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnn!!!awas loe………….

  7. kiaisodron said: muanhinata saidpr…………….yang gazebo abisssssssssssssssssssssssss.sistha mu …..dah nikah lom….??? ada temen yang lagi nyari………kyiayi sodrun yang malang……….kesepian katanya…….target taun ini ,tapi belum kesampean…..sebenernya dah 2 taon yang lalu nyari….tapi dasar orang malang…..*bukan kota malang ,lho….!!* tapi bener2 malang…..

    di bantuin malah ngambek………………………..ane kasian liat antum .GAK ADA NGURUZ…………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s