[REHAT SEJENAK] Curhat.. curhat… curhat… Hari yang menyebalkan! Keujanan dan ditepuk ama orang gak jelas!!… :((

Bismillahirrahmanirrahim…

haihaihaiiii… Assalamualaykum, huhuh… kumaha kabarna? damang? Alhamdulillah sim kuring pangestuuuu…*halah* .

Rehat sejenak nih, curi-curi waktu buat ngetik bentar, sekalian nyari tugas yang udah seabrek padahal baru juga sekolah 2 hari, piuh! , buuut… kagak boleh ngeluh aah.. namanya juga mau melakukan perubahan… kagak boleh ngeluh en’ teteup semangap, Fathia gitu loooh… .

Hari yang apes? Emang ada apa, neng?

Hmm.. pingin cerita dikit aja aah..

Jadi tadi pagi berangkat weh kayak biasa ke sekolah. Emang sih rada siangan, tapi kalo cuaca normal sih mah keburu nyampe sekolah. Nah, masalahnya Bogor mulai masuk puncak-puncaknya musim ujan, jadi tiap hari byur weh maii lopeli city diguyur ujan. Pagi-pagi aja udin ujan. Tapi pas aku berangkat mah masih gerimis dikit-dikit, gak ada tanda-tanda matahari bakal muncul. Pas lagi nunggu angkot, hayuk weh langsung ujan deres, alhamdulillah cepet dapet angkot. Sendirian pula di tuh angkot, ujan makin deres aja…

Nah, pas mau turun di daerah warung jambu, ujannya kan deres banget, aku pun keluar dari angkot pake payung. Jalan kaki bentar menuju angkot selanjutnya buat nerusin perjalanan, belum juga semenit jalan, buuuuussssshhhhh… angin berhembus kenceng banget, serius udaranya amat sangat dingin banget-banget, padahal udin pake sweater. Eh, gak lama kemudian aku ngerasa kok udah pake payung tapi malah keujanan, tau gaaaaaaakkkk… pas kuliat keatas, tidaaaaaakkkkkk… payungnya udah terbang, kebalik ke atas gitu, rusak berat! Parah iiih… malu banget diliatin orang-orang, apalagi dengan nge-gembol tas seberat 5 kg-an kali ada, pokoe pagi ini penuh derita banget deh. Yawding lah nasip, nyampe sekolah basah kuyup udah kayak naon boa.. iiiih.. malunya itu loh, gak ketulungan! Diliatin orang-orang, hiks, tuh payung kagak bisa diajak kerjasama amir!

Yang kedua, ada kejadian pas pulang sekolah yang nyebeeliiiiiiiiinnnnn banget! ASELI, kalo inget kejadian tadi rasanya tuh orang pingin aku banting-banting, sebel!!!

Jadi ceritanya, pas pulang sekolah dan DI DAERAH WR.JAMBU juga!!! *kayaknya tuh tempat sial banget!*, aku mau nyebrang jalan ama temenku Fara. Pas mau nyebrang, ada angkot yang malah sengaja jalan pas aku ama Fara mau nyebrang, aku udah mau marah-marah aja ama abang angkotnya, kagak punya mata apa tuh orang, tau orang lagi nyebrang, di zebra cross pula *anak taat aturan B-)* tapi tetep jalan, pikasebeleun!! Eh, tiba-tiba tuh tukang angkot sambil jalan angkotnya lewat nepuk lengan aku, sambil senyum-senyum. Aku diem. Cengo’. Belum bisa cerna apa yang terjadi. Tuh angkot jalan aja terus. Aku ama Fara nyebrang jalan. Si Fara terus negur,

“Fath…fath…fath…”

Tapi aku masih belum konek. SHOCK! Baru pas udah nyampe seberang jalan aku mencak-mencak. Baru ngeh apa yang terjadi… huaaaaaaaaaa…. aku langsung heboh. Rasanya pingin nangis banget! Amit-amit bangep sih tuh tukang angkot! GELEUH! GANJEN! AMIT-AMIT! Hiiiiiiii… aku jijik sendiri, enak aja tuh orang nyentuh gueh sembarangan!! GILINGAN!!! Iiiiihhhh…geleuuuuhhhhh… sebel banget!! Untung kehalangan ama kerudung, ama sweater juga, tapi kaaaaaaaannnn… arrrrgggggggggghhhhhhhhh itu PELECEHAN!! Walau cuma ditepuk gitu doang tapi gueh ogah! Amit-amit! Wong aku disentuh ama adekku juga suka gak enak sendiri, lah ini, siapa diaaaaaaaaaaa…… gila! Tukang angkot sedeng! Ih, amit-amit naudzhubillah! Maksud dia apa coba… hhiks… sebel… Untung yang ditepuk lengan, kalo yang lain, naudzhubillah, aku kagak bisa bayangin!! Rasanya pingin kutinju tuh orang, cuih, gueh tuntut luh di akhirat! Sebel banget… Segitu teh aku pake kerudung, bayangin!!!! Ih, GILIIIINGGGG… TRAUMAAAAAAAAAAAA….. Dia kira aku cewek apaan hah?!!! Dia kira aku cewek yang ridha ikhlas aja apa disentuh ama orang yang jelas-jelas bukan siapa-siapa, kagak kenal!!!! Amip-amip!! Seandainya tuh orang ketemu lagi, beuuuuuhhhhh…tobat bang, tobat!!! Neraka Allah panas!!! Hiiksss.. Sedih banget,,, dasar dunia!!!

Huff, segitu aja deh ceritaku, emang garing, tapi seenggaknya mewakili sedikit perasaanku. Semoga ada ibrah yang bisa diambil dari ceritaku di atas. Dunia udah kacaw! Udah hampir kiamat. Yang pake kerudung aja masih berani laki-laki (kagak sopan, cemen, geleuh, sedeng, giling, kagak tau malu!) gangguin, apalagi yang kerudungnya cuma nempel doang, atau nutup kepala doang, terlebih yang belum pake. Jangan mau dilecehin ama laki-laki gak jelas, naudzhubillah! Jaga dirimu, diri kita, hanya untuk suami kelak! jangan mau dipegang-pegang ama yang bukan mahram.. hiii..naudzhubillahi min dzalik! Aku aja disentuh ama mahram suka gak enak sendiri apalagi ama yang bukan, lebih-lebih kagak kenal, huh! Gak bakal ambil diem! Ngajak ribut ngajak ribut deh! Akhwat itu harus mahal! jaga kehormatan, jangan jadi wanita yang rendah,naudzhubillah, semoga Allah selalu menjaga kita semua, semua wanita yang memang berusaha menjaga diri dan kehormatannya, Allahumma Aamiin…

Bogor, 13 Januari 2009 at 6.28 PM

*Yaa Allah, balaslah orang itu dengan yang setimpal, hiks, aamiin…T__T*

Iklan

35 responses to “[REHAT SEJENAK] Curhat.. curhat… curhat… Hari yang menyebalkan! Keujanan dan ditepuk ama orang gak jelas!!… :((

  1. bogor dah hujan, Jakarta pun bgitu…tpi, knapa air hsil hujan di bogor di kirim ke Jakarta??? banjir deh jakarta…hiks…tpi logikanya, air mngalir dri dataran tinggi ke dataran rendah mnuju laut…bogor dataran tinggi n jakarta dtaran rendah n nempel ma laut. So, mau ga mau, tuh air psti lwat jakarta…tuk mslh tukang angkot… no comment deh… n_n

  2. ram14chemist said: bogor dah hujan, Jakarta pun bgitu…tpi, knapa air hsil hujan di bogor di kirim ke Jakarta??? banjir deh jakarta…hiks…tpi logikanya, air mngalir dri dataran tinggi ke dataran rendah mnuju laut…bogor dataran tinggi n jakarta dtaran rendah n nempel ma laut. So, mau ga mau, tuh air psti lwat jakarta…tuk mslh tukang angkot… no comment deh… n_n

    iyeh… bogor terus yang disalahin kalo jakarta banjir, padahal mah emg warga jakartanya juga yang jorok, sampah dimana2 :phuh…tukang angkot mah pikasebeleun! 😦

  3. firdaususman said: Giling..caciannya separagrap.. :DBtw edan juga tuh sopir, toal-toel semena2..untung gak dikau timpuk angkotnya.

    heheh..belum puas tuh :piya kak! tadinya pingin kayak gitu, tapi aku masih shock,diem, cengo’, gak bisa ngapa2in, kalo ngeh mah mau langsung ku gebrak aja tuh angkot! amip-amip, kagak sopan, ganjen!!! 😦

  4. ngeces said: @berry89: sepakat, biar adem@the blogger: bogor sering hujan siang/pagi ya? kalau di sini hujannya sore/malam…

    hmmm..bogor ujan pagi, ama malem, siang juga kadang2,ujan wawe..namanya jg kota ujan ^__^

  5. mana sopir angkot siaul itu fath…?belom tau dia kakeknya fathia itu gualaknya minta ampun…(mantan kmandan hansip)sini..biar tak suruh ngaji sama saya…ngggmmmmhhhh suebel..anak jaman sekarang ndak tau sopan santun!cucuku ditowel towel…

  6. “harta itu bernama hujan”karena dalam al-qurab juga di sebutkan kalo hujan adalah rezeki….hujan sangat jujur gak bisa di manipulasimemberi manfaat untuk tanah yang bagus. dan memperlihat kejelekan tanah yang buruk. memberi ketenangan pada hati yang baik. dan memberikan was-was pada hati yang was-was.karena sewaktu hujan, adalah salah satu waktu yang baik untuk berdoa. jadi jika hujan turun, berdoalah dan berbahagialah.karena harta itu bernama hujan…..

  7. Bismillah…Wahai saudariku… Sungguh dengan kejadian itu Alloh ingin memberikan hikmah serta pelajaran untukmu, Semoga Alloh menambahkan iman dan ilmu kepadamu, hingga engkau tau apa arti kehormatan dan bisa serta tau bagaimana menjaganya, semoga engkau diberikan kesabaran yang lebih oleh Alloh, diangkat derajatmu dan dimuliakan di sisiNya…Semoga tukang angkot itu segera bertaubat, diberikan kesehatan, ditambah rejekinya, dibukakan pintu hidayah untuk membela agama Alloh, dan diapun diapuni dosa2nya oleh Alloh…Semoga kita semua senantiasa dalam penjagaan, perlindungan dan pertolongan Alloh Azza wa Jalla… Sungguh hanya Dialah sebaik-baik penjaga, penollong, dan pelindung…Allohumma Aamiin…

  8. Menghadapi hal seperti itu kesabaran yang terpenting, laen kali jaga jarak dengan para angkot, apalagi sopirnya.Jilbab tertutup sweater(jilbab masuk ke sweater)? Atau sweaternya tertutup jilbab?Sabar saja ya, Allah Maha Tahu, dan Allah lah Pembalas yang Maha Adil.Berani gak kalo ketemu sopir angkotnya, anti tanya: “maksud abang nyolek saya apa? Tobat bang tobat…”

  9. dafa said: toeltoel,,,toel dede fath,,hehehehehehehehe,,, :P. ishbir de,,hajar,, halah,, ini apa sih,,

    iya kak…ciaaaatttt,,, pake jurus thifan yang diajarin di SMP dulu *halah* :p

  10. rhieva said: di bandung seharian hujan fath…. duingiiiin banget..Brrrrrrrrrrrr…………….

    Iya bogor juga, nih pagi ini juga udin ujan… tapi sebelnya tuh bukan karna ujan, tapi karna tragedi payung rusak yang memalukan… :((

  11. niningdwie said: Siap2 jurus melintir tangan2 jail fat…Biar dia kapok..!

    iya hhiks… dia ketawa-ketawa tuh aku kagak bereaksi, kesannya aku cemen banget, digituin diem aja, dih, padahal mah kalo inget, pingin ‘ditraktir’ deh tuh orang ama aku :))

  12. fireman0410syah said: di ganti ah doanyaya Allah berikanlah hidayah kepada orang itu melalui balasanMu yang setimpal…aaamiinayo fath, jangan marah doang….introspeksi juga atuh..

    aamiin…Iya insya Allah, syukran udah diingetin

  13. bayusutu said: Bismillah…Wahai saudariku… Sungguh dengan kejadian itu Alloh ingin memberikan hikmah serta pelajaran untukmu, Semoga Alloh menambahkan iman dan ilmu kepadamu, hingga engkau tau apa arti kehormatan dan bisa serta tau bagaimana menjaganya, semoga engkau diberikan kesabaran yang lebih oleh Alloh, diangkat derajatmu dan dimuliakan di sisiNya…Semoga tukang angkot itu segera bertaubat, diberikan kesehatan, ditambah rejekinya, dibukakan pintu hidayah untuk membela agama Alloh, dan diapun diapuni dosa2nya oleh Alloh…Semoga kita semua senantiasa dalam penjagaan, perlindungan dan pertolongan Alloh Azza wa Jalla… Sungguh hanya Dialah sebaik-baik penjaga, penollong, dan pelindung…Allohumma Aamiin…

    Allahumma Aamiin..Syukran kak Yuan..

  14. bram85 said: Menghadapi hal seperti itu kesabaran yang terpenting, laen kali jaga jarak dengan para angkot, apalagi sopirnya.Jilbab tertutup sweater(jilbab masuk ke sweater)? Atau sweaternya tertutup jilbab?Sabar saja ya, Allah Maha Tahu, dan Allah lah Pembalas yang Maha Adil.Berani gak kalo ketemu sopir angkotnya, anti tanya: “maksud abang nyolek saya apa? Tobat bang tobat…”

    udah dijawab kan 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s