Emang kenapa kalo aku suka nonton kartun? :p

Bismillahirrahmanirrahim..

Hheu, mendapatkan sebuah ilham buat jadi bahan nulis *halah* .

Ane punya sebuah hobi yang entah gimana susyaaaah sekaleee lenyapnya. Walaupun sudah berusaha mengerahkan segala daya dan upaya *halah* tapi karna tuh hobi udin mendarah daging *hiperboladotcom*, yaa mau gimana lageh, hhiks..

Jadi, diriku sueneng buangep ama yang namanya nonton kartun. Gak cuma kartun, tapi acara yang buat ngelatih anak kecil juga aku demen. Duuuuh… sebenernya aku tipe orang yang kagak suka ama yang namanya nonton, bisa keitung ama jari deh berapa kali aku nonton dalam seminggu, tapiiii…kalo udah dijejelin ama kartun-kartun en’ acara buat anak kecil begonoh, entah kenapa naluri ke-anak2-anku *jiah* langsung timbul, dan tanpa bisa dicegah, udah deh, duduk weh anteng depan tipi diriku ini *hhu*…

Noh Global Tipi jadi salah satu stasiun tipi yang paling aku santronin. Udah banyak yang bilang, kebiasaanku itu jelek, ngapain juga nonton kartun, buang2 waktu, buuut…bagiku itu tuh bermanfaat banget buat ngilangin penat! Serius deh… Kalo udin sedih, stress en’ segala macem, nonton kartun ato acara-acara anak kecil ituh gatau kenapa, karna ane juga termasup orang yang gampang buat ketawa , jadi tuh stress bisa berkurang sedikit. Kan lumayan, daripada gueh manyun .

Nah, kalo masalah dampaknya mah sih, alhamdulillah aye pan udin bisa dibilang bisa memilah mana yang baik mana yang buruk, jadi nonton tuh kartun2 pan cuma buat ngehibur diri,bukan buat ditiru, kecuali anak kecil atawa balita yang nonton, nah itu baru harus diawasin…

Mungkin nih zaman udah kebolak-balik yee.. :p, aye yang udin bisa dibilang udah berumur dibanding para balita *gayanye :D*, sukanya nonton acara2 yang emang disuguhin tipi buat mereka, kayak Barney, Wonder Pets, Dora The Explorer *lucu tauuu :D*, Blues clues, Backyardigans *bener kagak nih nulisnya :p*, spongebob, avatar, deelel… TAPI… Para balita onoh malah lebih demen nonton sinetron yang bejibuuuunnnnn…hidih, amit-amit buangep .

Ah, pokoe ane suka buangep ama kartuuun, seruuuu…lucuuuu… Pilem-pilem animasi apalagih, hohoh… menghibur-menghibur..^ ^

Kalo lagi liburan dirumah ayah terlopeh udah hapal, kalo aku udah standby depan tipi ayah langsung mindahin ke channel yang biasa aku tonton sambil ngomong,

“Nih tontonannya kakak…”

Hheu, makasih Ayah.. :p

Udin ah, gajeboh dotcom neh,

Have a nice holiday and…

IDUP KARTUN! ^ ^

Bogor, 2 Januari 2009 at 8.30 AM

*Pengen nonton*

Iklan

36 responses to “Emang kenapa kalo aku suka nonton kartun? :p

  1. hoho..sama fath saya juga masih suka nonton kartunpadahal udah bewokan kek gini…favorit saya itu spongebob…ceritanya lucu walau agak berlebihan.trus fairyoddparents…keren, desain karakternya unik…sama avatar, dan el tigre.hemhemhem,,,,makanya saya suka berebut ma adek saya yang cowok,doi demennya nonton berita, infotaiment, dan sepak bola..udah deh tiap pagi kalo saya udah panteng depan tipi nonton spongebob…pasti sebentar2 kalo iklan adek saya pndahin channel berita…untung kagak fight lagi kek dulu…:-)

  2. setobuje said: hoho..sama fath saya juga masih suka nonton kartunpadahal udah bewokan kek gini…favorit saya itu spongebob…ceritanya lucu walau agak berlebihan.trus fairyoddparents…keren, desain karakternya unik…sama avatar, dan el tigre.hemhemhem,,,,makanya saya suka berebut ma adek saya yang cowok,doi demennya nonton berita, infotaiment, dan sepak bola..udah deh tiap pagi kalo saya udah panteng depan tipi nonton spongebob…pasti sebentar2 kalo iklan adek saya pndahin channel berita…untung kagak fight lagi kek dulu…:-)

    samaaa…wuiiih…avatar juga seru abiisss,,, my paporit eta…hheu, aku juga suka rebutan ama si luthfi (adekku), dia kagak demen kartun, tapi dia suka avatar juga sih, hheu, walaupun diriku suka dimarahin ama dia katanya,”Idih kak, kayak anak kecil amat sih luh!” ^ ^”

  3. assalamu’alayki adikku..kaifa haluki?Semoga Alloh memberikan hidayah kepada anti..anti, saran ana, banyak2lah belajar mengkaji Dien yang mulia ini..hingga kelak anti dapat menemukan jawaban dari 3 pertanyaan dasar :1. Dari mana kita hidup? 2. Untuk apa kita hidup? 3. Mau ke mana setelah hidup? Ketahuilah bahwa Alloh Ta’ala berfirman :QS. AL-A ’ raf : 179 : “Dan sungguh, akan Kami isi neraka jahanam banyak dari kalangan jin dan manusia. Mereka memiliki hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat2 Alloh) dan mereka memiliki mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Alloh), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengarkan (ayat2 Allah). Mereka seperti hewan ternak, bahkan lebih sesat lagi. Mereka itulah orang2 yang lengah.”Semoga kita semua dapat mempertanggungjawabkan pendengaran, penglihatan dan hati kita kelak di yaumul hisab… Amin”Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan dimintai pertanggungan jawabnya.” (Al- Isra: 36).Silahkan anti kaji artikel di website berikut :http://muslimah.or.id/manhaj/di-balik-merdunya-nyanyian-dan-indahnya-lukisan.htmlAna uhibbukifillah ya ukhtyna fathia

  4. ternyata saya ada temennya juga… hehehehe… apalagi hari minggu wuaaahhh.. bisa ampe siang tuh fath nongkrong di depan TV…. hade lah kartun teh… daripada sinetron….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s