[DITANYA NOH] Nikah Idealnya Umur Berapa? ;)

Bismillahirrahmanirrahim…

Share HERE!

Jawablah dengan bersungguh-sungguh *halah*

Bogor, 1 Januari 2009 at 9.44 AM

*Bingung jawabnya *

Iklan

82 responses to “[DITANYA NOH] Nikah Idealnya Umur Berapa? ;)

  1. fathia27rhm said: beberapa tahun lagi insya Allah 😀

    jangan lupa kasi tahu kakak yah? mao bikin undangan merah jambu gag? katanya kesukaanmu dek..wekekekekek…

  2. avvicena said: aku carikan calon gmn? biar gk penasaran terus…^_^

    wah….biro jodoh ya???boleh nitip???cariin yang toeflnya di atas 550….hahaha-lagi ngejar segitu tuh…pas kelas dua sma baru 490-

  3. afitz00 said: jangan lupa kasi tahu kakak yah? mao bikin undangan merah jambu gag? katanya kesukaanmu dek..wekekekekek…

    hoapah??? merah jambuuu??? tidaaaaakkkkk… malah aku ndak suka banget ama MERAH JAMBU,hueeeeh…. :p

  4. pandakeadilan said: wah….biro jodoh ya???boleh nitip???cariin yang toeflnya di atas 550….hahaha-lagi ngejar segitu tuh…pas kelas dua sma baru 490-

    hidih, amit2 luh kak! Pilih agamanya napa T___T, tapi ya sah2 aja sih yang jadi patokan nilai TOEFL-nya, huff…jerman noh jerman :p

  5. avvicena said: ada tuh, panitia test toefl, dia scorenya 551 (gubrax deh!)

    hehehe… aya2 wawekalo saya mah boro2 tes toefl, ulangan harian basa inggris aja jeblok! hiks ;'(

  6. klo boleh usul sih, minimal 20 tahun buat akhwat. alasan: karena berumah tangga itu butuh tenaga besaaar. hehehe. lagi pula klo kelamaan kasian anaknya. anaknya masih kecil, umi abinya dah pada tua. kasian kaaaan. bagusnya nikah muda ya…

  7. worotarie said: klo boleh usul sih, minimal 20 tahun buat akhwat. alasan: karena berumah tangga itu butuh tenaga besaaar. hehehe. lagi pula klo kelamaan kasian anaknya. anaknya masih kecil, umi abinya dah pada tua. kasian kaaaan. bagusnya nikah muda ya…

    wokeeeeh..sip, siap laksanakan! XP

  8. fathia27rhm said: hidih, amit2 luh kak! Pilih agamanya napa T___T, tapi ya sah2 aja sih yang jadi patokan nilai TOEFL-nya, huff…jerman noh jerman :p

    yeh…dibilang jangan bicarain itu lagi…udah gak jerman lagi neh…iya dah…agamanya…hemm…sensi banget sich…namanya juga becanda..huuuuu…

  9. perempuanlangitbiru said: Oya,satu lagi..Kesiapan antara ikhwan dan akhwat itu beda..Contohnya,wktu itu prnah diadakn sminar munakahat di kalangan mhasiswa,nah yg dtg itu kbnyakan akhwt tingkat3&4 dibandingkn ikhwn dgn tngkat yg sama.(dpt cerita dr orang).Mgkn ini sdkit mnggambarkn,dgn umur yg sama,akhwt cndrung lbih siap u mnikah dbandingkn ikhwn..

    ih sok tau neh…

  10. fathia27rhm said: hoapah??? merah jambuuu??? tidaaaaakkkkk… malah aku ndak suka banget ama MERAH JAMBU,hueeeeh…. :p

    becanda….maap hehehehetapi ketika ada gurunya yg cowok suka, kan adek juga ikut tho?

  11. pandakeadilan said: ih sok tau neh…

    untuk yg satu ini,, ga sok teu..ane di ceritain sama seorang akhwat yang mengikuti seminar munakahat itu,,katanya,, pesertanya itu kebanyakan akhwat dari pada ikhwan,, hampir dua kali lipatnya..itu salah satu parameter knapa di bilang akhwat lebih siap nikah di banding ikhwan..(di liat pada mahasiswa,, lebih tepatnya)kalo di liat,, persiapan ikhwan mnuju ke arah sana emang lebih banyak ketimbang akhwat,,misalnya,, biasanya ikhwan lebih ngutamain kesiapan financial dulu..dan itu terkadang mengharuskan ikhwan untuk mapan terlebih dahulu..terlepas dari banyak juga ikhwan-akhwat yg nikah di usia muda, apalagi masih berstatus mahasiswa..haha,, di becandain ama fath tentang yg di jerman..gimana kabarnya?!udah,, kalo nt udah siap,, langsung aja..hihihihi*kok jadi ikutan fath ya?!*

  12. pandakeadilan said: yeh…dibilang jangan bicarain itu lagi…udah gak jerman lagi neh…iya dah…agamanya…hemm…sensi banget sich…namanya juga becanda..huuuuu…

    hahah, yakin tuh, kagak nyesel, yang jerman apalagi yang kurang, cantik, pinter, shalihah :poo becanda toh :))

  13. perempuanlangitbiru said: untuk yg satu ini,, ga sok teu..ane di ceritain sama seorang akhwat yang mengikuti seminar munakahat itu,,katanya,, pesertanya itu kebanyakan akhwat dari pada ikhwan,, hampir dua kali lipatnya..itu salah satu parameter knapa di bilang akhwat lebih siap nikah di banding ikhwan..(di liat pada mahasiswa,, lebih tepatnya)kalo di liat,, persiapan ikhwan mnuju ke arah sana emang lebih banyak ketimbang akhwat,,misalnya,, biasanya ikhwan lebih ngutamain kesiapan financial dulu..dan itu terkadang mengharuskan ikhwan untuk mapan terlebih dahulu..terlepas dari banyak juga ikhwan-akhwat yg nikah di usia muda, apalagi masih berstatus mahasiswa..haha,, di becandain ama fath tentang yg di jerman..gimana kabarnya?!udah,, kalo nt udah siap,, langsung aja..hihihihi*kok jadi ikutan fath ya?!*

    bagoooooossssssssssssssssssss…alhamdulillah, ayo kita dukung kak panda dengan kak jerman! *halagh* :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s