Pergi Cinta…Musik Pikasebeleun! :(

Bismillahirrahmanirrahim..

Arrrgghhh…tadi sore sebuah lagu membahana, menggedor-gedor gendang telinga, parah! Tak bisa ditolak, mau gimana lagi, pasrah weh, kadenge’ eta lagu, duuuh..suara yang nyanyi-nya meuni mendayu-dayu sendu, mana isi tuh lagu emang mengajak orang untuk bersedih, helooowww, ngapaen juga seeeh… Malah mungkin orang yang lagi patah hati denger tuh lagu bisa ampe bunuh diri kale saking sutrisno-nya (sutrisno=stress).

Daaan, beberapa isi tuh lagu tertangkap dengan mudahnya di otak, piuuh.. sebagian isinya :

Pergi cinta

Lupakanlah aku cinta

Kurelakan dia, ada di pelukmu…

Pergi cinta

Hapus bayanganku cinta

Bahagiakan dia

Cinta…

Sampai akhir waktu, engkau bersamanya…

Glegaaarrrrrrr!!!!!!!!!!!!!! Gluduk gluduk, jeger!!!

Piuh, gak gitu-gitu juga kali ye bunyinya, fath.. hheu, tapi tuh lagu emang nyebelin abis! Puas luh bikin hati guah tersayat-sayat dengernya, puas, hah???!!! *sabar neng, sabar, nyebut, nyebut*.

Tak bisa dipungkiri, musik merajalela ada dimana-mana, bahkan walaupun sebisa mungkin sekarang diriku lagi latian ngehindar dari yang namanya musik, tapi teteup weh orang laen mana peduli geweh lagi susah payah tertatih tatih meninggalkan kebiasaan mendengarkan musik! Kagak berperasaan! Huaaah..tetep weh nih gendang telinga digedor-gedor ama musik-musik teu puguh, lewat sini musik, lewat sana musik, ampe ane berpikir, apa lebih baik kemana-mana pergi bawa penutup telinga aja yak . But, mau gimana lagi, wong kagak ada undang2 yang ngelarang manusia ngedengerin musik, fufufu…

Dan lagu tersebuuuttt!!! Arrrggghhh…make my heart hurt you knooowww! Kumohooooonnnn…jangan ada lagi musik yang menggedor-gedor telingaku! Kalo murrotal boleh lah monggo sok weh setel sakenceng-kencengna, teu nanaon, tapi kalo musik, oooh pliissssss…. ane lagi latian neh, jangan jadi memperlemah azzam yang udah tertanam ini, duuuuh…

Buat para musisi tanah air, mohon maap ya.. bukan ane kagak ngizinin luh pade buat berkarya, tapi ane lagi latian nih lagi latiaaaan, huhuhu..i hope you all can understand me…

Tuh lagu kapan berenti terngiang-ngiang di benakku seeeeh, piuh, pasrah amat sih tuh lagu! Jodoh gak kemana, meeennnn….SO DON’T GIVE UP! (especially for my self)

Tulisan teu puguh yak, hehehu..maap, hanya mencurahkan sedikit isi hati yang sedang rapuh, lemah, sakit, dan berdarah-darah ini, hhiks…

Dan kukatakan pada sifat lemah, sedih, dan airmata…

Pergilah kalian jauh-jauh!!!

Laa Tahzan Fath, Innallaha Ma’ana…

Sekian, dan terima kasih! ^ ^

Bogor, 29 Desember 2008 at 7.13 PM

*Yaa Allah, apakah ada kesempatan seperti ini lagi, kelak?*

Iklan

26 responses to “Pergi Cinta…Musik Pikasebeleun! :(

  1. nieswasweet said: Haduh baca tulisan ini jadi makin puyeng kepalaku.. Hehe.. *berarti bener besok harus ke dokter.Hiks*fat,bahasamu campur2 gitu..Hmm..Isinya juga lebay.. Hehe..

    waduh, waduh, ckckck..fath, emang dahsyat tulisanmu, ampe jatuh korban :))

  2. revolusidamai said: hmmm..kenapa ya aku suka ndak pahim kalo baca yang kayak gini, banyak istilah yang belum ngerti 😀

    soalnya tulisan ini gk ada hubungannya dengan revolusi hehe

  3. revolusidamai said: hmmm..kenapa ya aku suka ndak pahim kalo baca yang kayak gini, banyak istilah yang belum ngerti 😀

    wkekekek…persis komen sayah di blog pak thufailalghifari! Dasar nyontek :p

  4. ukhty, itu adalah ujian untuk anti :)godaan dari syaitan gak akan berhenti sesuai dengan yang kita kehendaki..tiket menuju syurga itu amat sangat mahal…Alloh Ta’ala berfirman :”….apabila dia mempunyai suatu keinginan, syaitan pun memasukkan godaan-godaan kedalam keinginannya itu. Tetapi Alloh menghilangkan apa yang dimasukkan syaitan itu, dan Alloh akan menguatkan ayat-ayat-NYA. Dan Alloh Maha Mengetahui, Maha Bijaksana.” (QS. Al-Hajj : 52)ikhlas dan sabar ya…semoga Alloh Subhanahu wa Ta’ala menolong anti…Keep istiqomah… Alloh Ta’ala berfirman :”Dan sungguh, akan Kami isi neraka jahanam banyak dari kalangan jin dan manusia. Mereka memiliki hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat2 Alloh) dan mereka memiliki mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Alloh), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengarkan (ayat2 Alloh). Mereka seperti hewan ternak, bahkan lebih sesat lagi. Mereka itulah orang2 yang lengah.” (QS. Al-A’rof : 179)Cobalah berdakwah ke temen2 anti dengan hikmah, karena kalau berdakwah dengan emosi, dikhawatirkan orang yg menerimanya akan ikutan emosi dan justru menjauh dari kebenaran…selamat berjihad ya ukhty .. ana uhibbuki fillah 🙂

  5. setyadi88 said: coba baca buku yang judulnya “jalan cinta para pejuang”(kalo gak salah judulnya itu,he,,he,,)karyanya salim A. fillah, tau kan??

    Iya tau, kayaknya pernah liat

  6. hehe denger lagu siy gag pa2 dek. asal positif aja. tapi harap diinget, logikanya jalan terus.jgn melempem mulu. ahh adek ini maen perasaan mulu ( mentang2…peyempuan eh akhwat dink…) jangan2 pas ada tamu yah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s