Romantisnyooo..^ ^

Bismillahirrahmanirrahim..

Aihahah..nananana..Fathia sirik, fathia sirik *halah* .

Baru pulang skula hari ini aku pun nyusul Ayah en’ Ibu terlopeh di rumah om-ku, nah, pas perjalanan pulang kan hujan, Ayah bawa payung gede, but kagak bisa dong tuh payung muat aku, ayah, en’ ibu. Kebetulan juga aku bawa payung sendiri, jadi beliau pun jalan berdua di bawah satu payung gede, aku ngebuntutin di belakang mereka, huhuh, kasian deh dicuekkin...

Dari belakang liat Ayah en’ Ibu jalan berdua gitu aku pun iseng ngeluarin hape tercintah dari dalam tas, dan jepret! jepret! Memotret kemesraan mereka berdua *cieeeeh *. Aku yang sendirian pun membuntuti mereka di belakang, jadi penonton, sambil menerawang jauh, sabar fath..saatmu akan tiba pada waktunya, insya Allah *wekekek *. Aamiin dah!

Udin ah makin gajeboh aja nih tulisanku, gak konek gak konek, don’t be jealous yee.. :p

Bogor, 25 Desember 2008 at 5.45 PM

*Say no to pacaran before nikah! Hohoho..^ ^*

26 responses to “Romantisnyooo..^ ^

  1. wekekekeke, insya Allah, nanti juga ada saatnya kok ^_^btw, bukan “syirik” fathy, klo “syirik” mah artinya mengada2kan sekutu selain Allah :)mungkin lebih tepat pakai kata “iri” atau “cemburu” gituh ^_^

  2. genkeis said: wekekekeke, insya Allah, nanti juga ada saatnya kok ^_^btw, bukan “syirik” fathy, klo “syirik” mah artinya mengada2kan sekutu selain Allah :)mungkin lebih tepat pakai kata “iri” atau “cemburu” gituh ^_^

    oww iya ya, hehe..iya makasih pak koreksiannya ^ ^

Tinggalkan Balasan

