Titik dan Koma

Bismillahirrahmanirrahim…

Ternyata benar, tak cuma aku, yang mencintaimu…

Haruskah aku menyerah?

Menyaksikan doa dan taqdir yang bergelut di langit,

Pilihan di tanganmu,

Begitu pula TaqdirNya,

Dua kemungkinan,

Atas sebuah pertanyaan,

Di antara harapan Titik dan Koma…

Bogor, 24 Desember 2008 at 5.43 PM

*Dan aku takkan menangis!*

Aihahahah…puisi apa sih inih, gajeboh ah!

Iklan

21 responses to “Titik dan Koma

  1. yang penting kita ikhtiar untuk menjadi makhluk Allah yang berguna bagi agama islam dan bangsa ini aja fath, menjadi orang yang sukses!!!! setelah itu, dengan ilmu derajat kita terangkat,maka da’walah kita, dan saat itulah da’wah yang sesungguhnya terjadi.*sotoy banget euy!* gak ding, itu kata ceu lulu.mau tak, ke sampingkan urusan cinta selain padaNya?yah, itu juga ketika hanya banyak mudharat ketimbang manfaatnya fathia.pokoknya aku cinta fathia karena Allah :)laen kali kita jalan bareng lagi ya fath!!!!!!!terus, saling cerita lagi dah.. rame rame tuh..

  2. hz86 said: yang penting kita ikhtiar untuk menjadi makhluk Allah yang berguna bagi agama islam dan bangsa ini aja fath, menjadi orang yang sukses!!!! setelah itu, dengan ilmu derajat kita terangkat,maka da’walah kita, dan saat itulah da’wah yang sesungguhnya terjadi.*sotoy banget euy!* gak ding, itu kata ceu lulu.mau tak, ke sampingkan urusan cinta selain padaNya?yah, itu juga ketika hanya banyak mudharat ketimbang manfaatnya fathia.pokoknya aku cinta fathia karena Allah :)laen kali kita jalan bareng lagi ya fath!!!!!!!terus, saling cerita lagi dah.. rame rame tuh..

    okeh insya Allah, ana uhibbuki fillah aidhan yaa ukhti!Barakallahu fiik…lopeh ismah muah muah dah! 😉

  3. Kita btuh titik utk istrhat sbntr,mengumpulkan tnga,lalu brgrak lagi..Jgn menyerah ukh,krn qt tdk akn tw apa yg trjdi di hari esok jika qt menyerah hari ini. Keep fight y fath..

  4. Kita btuh titik utk istrhat sbntr,mengumpulkan tnga,lalu brgrak lagi..Jgn menyerah ukh,krn qt tdk akn tw apa yg trjdi di hari esok jika qt menyerah hari ini. Keep fight y fath..

  5. Kita btuh titik utk istrhat sbntr,mengumpulkan tnga,lalu brgrak lagi..Jgn menyerah ukh,krn qt tdk akn tw apa yg trjdi di hari esok jika qt menyerah hari ini. Keep fight y fath..

  6. nissanihaya said: Kita btuh titik utk istrhat sbntr,mengumpulkan tnga,lalu brgrak lagi..Jgn menyerah ukh,krn qt tdk akn tw apa yg trjdi di hari esok jika qt menyerah hari ini. Keep fight y fath..

    okeh, insya Allah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s