Pantai…Gunung…Aku Rindu….*ketika rasa ingin bertemu makin menggebu*

Bismillahirrahmanirrahim…

Aih, aya naon ieu fath judul-na meuni kagak nahan, aihahahah..aya-aya wawe..

Pingin curhat dikit, hhiks, sedih, tau ndak tau ndak tau ndak,

Aku tuh lagi,

rinduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……..banget, amaaaaaaaaaaaaaa……………………..

apa ya…

hmmmmmmmmmmmm….

rinduuuuu, duuuuuuuuuuuh….

rindu ama apa hayooooh???

hhiks…pingin banget ketemuuuuu……….

ama………………………………….

itu tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh…………..

Jalan-jalan! *hhe*

Gatau kenapa hasrat pingin maen itu makin membuncah seiring berjalannya waktu, dan entah kapan juga aku jadi amat sangat suka ama yang namanya jalan-jalan, malah jadi kepikiran dan punya angan-angan (semoga gak cuma mimpi,aamiin!), buat menjelajah seluruh seluk beluk dunia *halah*.

Pantai dan Gunung! Dua tempat yang pingin banget liburan ini aku datengin, walaupun mungkin jatah liburan cuma dikit, ya palingan 2 minggu kali ya, aku pingin buangep ke dua tempat itu. Kudu, kudu, kudu,wajib!

Kenapa pantai dan gunung?

Soale aku udin lama kagak ke dua tempat itu. Ke pantai terakhir kapan ya, hmmm, taun 2006 kalo gak salah, liburan bareng-bareng keluarga besar dari Ibu ke Anyer. Kalo gunung, hmmm…kapan ya, pas 3 SMP mungkin, kenangan terakhir ama kawan-kawan SMP,itu juga cuma ke Puncak, Bogor doangs *hha, cemen*.

Maen aer laut, maen pasir, popotoan, menari di kelilingin angin yang membuai manja *halah, sok puitis kaw fath! :))*

Kalo ke gunung ngapaen ya, heheheu, latian jadi akhwat tangguh aja dah! *ngarang *

Yang pasti kedua tempat itu pengen melepas penat! *jiah, gayanye :p*

Aaah, pingin banget banget banget ke dua tempat itu. Apalagi ama…*hayohhayoh, giling nih orang, stress akut pasca ujian *, Semoga terwujud, aamiin…

Pantai, Gunung..aku rindu…

Bertemu denganmu…

dan dengannya…*halah, ‘nya’ sopo toh fath! :P*

Bogor, 17 Desember 2008 at 3.31 PM

*Tulisan gak jelas, diiringi suara hujan yang menderu keras diluar…*

===>Next Destination : Ayooo nabung, kitah ke Sorooong! *aamiin*, walaupun entah kudu nabung berapa taon, hhu…

Iklan

31 responses to “Pantai…Gunung…Aku Rindu….*ketika rasa ingin bertemu makin menggebu*

  1. *tertawa terbahak-bahak*komen dan postingannya sama anehnya… panjang banget ke bawah.dek fathhh…ke puncak koq cemen sih? klo kakak ke puncak tuh dah yang eksklusiffff banget. kesananya muuhhhaaalllllll…. (hehehe secoro jauh diujung sumatera).klo ke pantai sekalian… malam2 keluar trus ngeliat bintang. Kalau perlu nyewa boat, liat bintangnya agak ke tengah laut. jamin ga bakalan nyesel. pemandangannya cantik banget!! Tapi pastikan kalau hari tuh cerah g berawan. apalagi kalau januari nanti, bakal ada gerhana cincin dan hujan meteor yang bs dilihat dari indonesia. terutama wilayah dkt2 lampung. hehehe panjang amat. tips liburan dari Qi…semoga bermanfaat. Selamat berpetualang ya. ditunggu ceritanya.(maaf ya dekk yang kemaren dulu ntu,,,)

  2. qeeasyifa said: *tertawa terbahak-bahak*komen dan postingannya sama anehnya… panjang banget ke bawah.dek fathhh…ke puncak koq cemen sih? klo kakak ke puncak tuh dah yang eksklusiffff banget. kesananya muuhhhaaalllllll…. (hehehe secoro jauh diujung sumatera).klo ke pantai sekalian… malam2 keluar trus ngeliat bintang. Kalau perlu nyewa boat, liat bintangnya agak ke tengah laut. jamin ga bakalan nyesel. pemandangannya cantik banget!! Tapi pastikan kalau hari tuh cerah g berawan. apalagi kalau januari nanti, bakal ada gerhana cincin dan hujan meteor yang bs dilihat dari indonesia. terutama wilayah dkt2 lampung. hehehe panjang amat. tips liburan dari Qi…semoga bermanfaat. Selamat berpetualang ya. ditunggu ceritanya.(maaf ya dekk yang kemaren dulu ntu,,,)

    iya kak gapapa, sama2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s