Ada yang walimahan…ada yang walimahaaan..^ ^ *bahagia*

Bismillahirrahmanirrahim…

Wekekek, semangap pisan fath pagi ini,hheu,yaiyalaaah..gimana gak semangap dan bahagia kalo kenyataannya, faktanya, ada kakakku terlopeh yang walimahan hari ini!

Hohoh,hatiku gembira tralala, walaupun tau nih kabar juga termasup yang paling telat *hhe*, baru tau juga pas pergi ke walimahan Mbak Ratu beberapa minggu yang lalu, eh, ternyata, si kakak ikutan mau nyusul mbak ratu, huehehehh..

Undangannya lucuuu, pink-pink feminim gimanaaa gitu, ampe heran, ini beneran undangannya kakakku? Kok? *hahahah*, mantaps dah tapi, ada lambang bendera palestine-nya gitu,lucu, lucu…

Siapa sih fath kakaknya?

Ups, iya…ampe lupa…

Itu loh, artis MULTIPLY *halah*,

MBAK SISKA ^ ^

Barakallah dah buat kakakku itu dan suaminya, gak kebayang bakal se-feminim apakah beliau setelah nikah,khekhkehk,yang pasti jangan ‘metal’ lagi ya bu..

Hhiks,gabisa dateng, tadinya udin mau dateng, soale pasti rameeeee bangeps, dan paling demen juga godain orang yang lagi walimahan, hheu, tapi apa daya, berhubung ada acara keluarga yang bentrok ama acara walimahan beliau, hiks, tak jadi lah…yang penting insya Allah doaku untuk kakakku itu dan suaminya, selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, dan dikarunia anak-anak shalih shalihah yang rame juga kayak ibunya .

Yang kesana, nanti minta fotonya yaaa..^ ^Bogor, 14 Desember 2008 at 7.50 AM

*Alhamdulillah, senangnya… :)*

Iklan

32 responses to “Ada yang walimahan…ada yang walimahaaan..^ ^ *bahagia*

  1. fathia27rhm said: *Alhamdulillah, senangnya… :)*

    untuk saudaraku mbak Siska…barakallah..untuk adikku Fathiaa..jangan hanya senang aja…segera mempersiapkan diri untuk antrian selanjutnya…!! (emangnya antri sembako..he2..))

  2. Mb ukhtina ya fath, kang tanto ma wicak lagi ksana katanya di plurk.com barakallah buat teh Siska moga menjadi keluarga samara.. yang blon pade juga moga segera belahannya yang terpisah 😀

  3. daku juga tak datang..fath juga ya??tapi dah kirim parcel salam rindu dan permohonan maaf lewat dua sobat hebatku itu..mba siska semoga langgeng selalu..pernikahan mu moga2 indah bagai bunga sakura.. amiinn

  4. dede,,,subhanallah,,subhanallah,,, ka siska soooooooooooo beautifullll,,,,and,, lucu,, banget,,, heuheuheuheuheu,,, :))o iya kt ka lidya ka buje jg dateng,,,tp kt kk ga kenal

  5. umuazzam said: untuk saudaraku mbak Siska…barakallah..untuk adikku Fathiaa..jangan hanya senang aja…segera mempersiapkan diri untuk antrian selanjutnya…!! (emangnya antri sembako..he2..))

    heheuuu..tenang ummiiii :p

  6. firdaususman said: Mb ukhtina ya fath, kang tanto ma wicak lagi ksana katanya di plurk.com barakallah buat teh Siska moga menjadi keluarga samara.. yang blon pade juga moga segera belahannya yang terpisah 😀

    aamiin

  7. dafa said: dede,,,subhanallah,,subhanallah,,, ka siska soooooooooooo beautifullll,,,,and,, lucu,, banget,,, heuheuheuheuheu,,, :))o iya kt ka lidya ka buje jg dateng,,,tp kt kk ga kenal

    heheheuuu… siplah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s