10 point yang ingin kuceritakan minggu ini ^ ^

Bismillahirrahmanirrahim..

Assalamu’alaykum, hhe..sudah lama juga nggak nengok MP terlopeh, 5 hari! Lumayan..sebenernya kemaren-kemaren sempet OL, tapi cuma sebentar, itu juga karna ada perlu, sekarang mumpung besok jadwal ujian lumayan renggang, nah, sempetin deh cek-cek MP, bentaaaarrr aja, melepas penat, tapi ngeliat MP-ku malah tambah penat yo? *toengs!! :p*

Pingin cerita opo toh fath?

Hmm, apa ya..aku juga gatau .

Ya seenggaknya posting sesuatu lah, miris bener dah ngeliat nih MP beberapa hari kagak diisi lagi *halah*.

Well, first, ngomongin ujian aja deh, minggu ini dan minggu depan tuh lagi musim-musimnya ulangan harian. Para guru mulai deh ngebut pelajaran dikarenakan tanggal 10 desember tuh kita udah mulai UAS. Huaaa..ndak kerasa banget udah 1 semester!

Dalam sehari bisa 2-3 mata pelajaran yang diujikan, weks, mual-mual deh…, oleh sebab itu pula diriku kagak bisa OL sering-sering sampaiiii UAS kelar, huhuh, demi membanggakan ortu dan diri sendiri dah, sabar fath!

Kedua, pelajaran-pelajaran di sekolah mulai terasa menyeeenaaangkaaan! *wess*, Pelajaran MIPA yang tadinya bagaikan mimpi burukku, sekarang berubah menjadi mimpi indah yang berubah menjadi nyata! *halah, apa coba :p*. Matematika makin asip aja, apalagi sekarang Bab.Simultaneous Equations, dimana nih Bab. mengandung amat sangat banyak angka didalamnya, hohoh, bahagia rasanya!, Fisika juga jadi lumayan menyenangkan, dan Kimia entah kenapa menjadi terasa mudah *cieeeh *, Biologi juga mah seru-seru aja, soale itu mah kan hapalan.

Pelajaran IPS juga makin menyenangkan! Apalagi aku memang kuat hapalan dan suka IPS pluusss PKN! Berbanding terbalik dengan teman-temanku yang malah lebih demen pelajaran MIPA.

Ketiga, Biasanya diriku paling males lama-lama di sekolah,bawaannya pingin pulang cepeeet aja, eh, sekarang malah pulang teh sore mulu, jam 5-an. Kenapa? Soale diri ini selalu kerajinan ngerjain PR di sekolah, jadi nyampe rumah ndak usah pusing mikirin PR. Dan cara belajar kayak gini bagiku lebih intensif dan lebih menyenangkan,plus bikin diri ini paham! Alhamdulillah…

Keempat, sekolahku emang manteb abis dah! Kemarin dikasih kartu buat absen yang kereeeennn abis. Kartu buat absen kayak orang-orang kantoran, mantaps! Smanti gitu loh!

Kelima, hari Rabu kemarin dapet berita, kawan sekelasku Shabrina alias Irin dapet musibah, Ibunya meninggal karna kanker paru-paru, hhiks..I Pleased to hear that, sing sabar neng, semoga Ibumu diterima di sisi Allah, Allahumma Aamiin…

Keenam, kok ngerasa kehidupanku berjalan lebih baik ya? Alhamdulillah banget…hati lebih tenang, dan lebih bisa ngatur waktu, senangnya…

Ketujuh, hari ini aku ke kantor pos. Norak banget deh, ketahuan anak jaman sekarang udah kagak kenal ama yang namanya kantor pos. Ngirim paket dan nanya pertanyaan gak mutu ke mbak-mbak petugasnya, hahah..ampe diketawain, duh, fath..fath…isin ateuh, isiiiinnn…

Kedelapan, tadi pas pula sekolah naik 09 lewatin sebuah pasar yang ramee abis, kayaknya emang rame pas malem, soale aku lewatinnya juga jam 5 lewat, hampir setengah 6 sore. Jadi keinget masa lalu, dulu pas aku SD, aku ama adekku sering banget diajak kakek atau Ibu ke Pasar Anyar. Disana suka makan di Warung Padang Kecil namanya Beringin Elok, ato Mie Ayam apa teh, duh poho namina, pokoe itu lah… Aku ama Adek suka diajak kakek buat nemenin beliau beli makanan ikan dan burung (beliau emang hobi melihara 2 hewan tersebut), terus kalo udah gitu aku ama si Luthfi suka ngabisin permen yang ada di mobil kakek, hha..duh, masa SD yang indah dan menyenangkan, jadi kangen suasana itu…T____T

Kesembilan, cuaca bogor lagi jelek banget! kalo ujan udah deh, dingiiinnn…diperparah dengan kelakuan abnormal kawan-kawan sekelasku yang tetep weh nyalain AC di kelas sekalipun hujan deras mengguyur di luar. Gilings! Bikin diri ini sering menggigil kedinginan *lebays :p*, terus nyampe rumah udah pusing, meler, badan anget, tenggorokan sakit, ckckck..ampun…udah mau ulangan, ga boleh sakip!

And the last one, hmmm..apa ya…ini aja deh, Aku lagi sering nangis *Loh?*, kenapa? hehehe….nggak…aneh ah, gajebo… ๐Ÿ˜›

Udin dah, segitu weh lah cucuapan teu puguh, hapunten pisan MP-ku gariiinggsss, jarang ada tulisan lagi, heheh…

mari ah..

Wassalamu’alaykum…^ ^

Pamer ah…Foto ama kawan-kawan terlopeh pas Study Tour ke Pabrik Pocary Sweat, baru copy tadi dari PC Kelas, hhu…Keren abis dah, efek jadul, suka bangets!

Keep in ukhuwah kawan-kawanku…Uhibbukum Fillah…

Bogor, 27 November 2008 at 19.36 PM

*Adalah ketika kehidupan memberimu seribu alasan untuk ingin sesuatu, pahamilah bahwa Allah punya sejuta tahu akan kebutuhanmu, mengawali dan mengakhiri hari ini dengan rasa syukur dan keikhlasan, nikmati setiap detik waktu yang berdetak dengan istiqomah dan keikhlasan, dan akhiri kelelahan hari ini nanti dengan senyuman dan keikhlasan. Semoga Allah ridha atas semua kerja keras yang telah kita lakukan, Aamiin..^___^*

Iklan

28 responses to “10 point yang ingin kuceritakan minggu ini ^ ^

  1. fathia27rhm said: Keenam, kok ngerasa kehidupanku berjalan lebih baik ya? Alhamdulillah banget…hati lebih tenang, dan lebih bisa ngatur waktu, senangnya…

    efek libur ngempi?:-)sukses ya dek!

  2. 8onetwo said: Tetap semangat belajar ya Fath ^^ Wuah apa tuh Simultaneous Equation? Bab baru ya? Waktu aku kelas X ga ada. Kayanya sistemnya dah beda ya? Hm…

    wekekeke… pernah belajar SPLDV? nah itu! ๐Ÿ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s