Sedikit Cerita Tentang Sebuah Sudut Bandung :)

Bismillahirrahmanirrahim..

Aaah, pagi yang indah! Udara pagi Bandung yang dingin dan segar membuat mataku langsung melek dalam sekejap, hhe.. Buka lepi terlopeh dan diriku langsung berlayar di dunia maya, tak lama kemudian terjadi insiden pemaksaan diriku buat ikut ke Gasibu, soale hari Minggu, pasti rame buangep…Awalnya aku nolak, soale lagi asip-asipnya ngenet, tapi karna didesak serta diancam *halah, siga naon weh :p*, aku pun ikut…

Kita ber-6, ama Ayah, Ibu, Bik Lia, Bik Rina, and My Cousin, Nurul jalan kaki menuju gasibu, secoro rumah nenekku deket banget ama tuh tempat, kalo yang nggak tau gasibu mungkin tau gedung satu, nah! di situ lah…bener deh nih Bandung dingiiinnn abisss..

Awalnya bibi2ku terlopeh senam heula di gedung telkom, yawdin lah sambil nungguin mereka bersenam-senam ria aku nunggu bae sambil cecetingan, gak nyampe setengah jam, kelar, dan kita pun langsung melangkah menjelajah Gasibu, hem..lewatin yang jualan Zuppa Sup, waaah, kita pun langsung nangkreng disana, paaassss banget suasananya, udara dingin, makan makanan yang panas-panas enak gimanaaa gitu, manteb!

Udah kenyang, alhamdulillah, mulai lah hunting barang murah, yeee..beneran deh murah-murah, bisa ditawar pula, wuih, mantaps, cucok buat saya sebagai pelajar yang belum punya penghasilan sendiri, hehe… jualan-jualan di Gasibu itu beraneka ragam, banyak pisan pilihannya, dijamin lengkap! Bener deh, seneng buangep aku kesana, murah dan lengkap *jiwa ibu2 :))*.

Ibuku ama Ayah aja yang beli ini itu, aku mah cuma minta dibeliin celana panjang buat buat didouble ama rok sebanyak 2 biji seharga 25 ribu, hmm..beli itu aja aku udah sangaaaat bahagia, soale butuh! hhe…

Bibi2ku juga semangap pisan kesana, padahal warga Bandung, deket pula ama rumahnya, kayaknya gak bosen2, soale ya emang disana tuh menyenangkan!

Trus beli lauk buat sarapan, aku minta beliin cireng isi *akhirnyaaaa ngidamku terbayar sudah, hha!*, dll.

Satu hal yang bagiku bagus adalah, mojang bandung garareulis pisan euy, bodas-bodas, hha… yang mau nyari akhwat, di Bandung aja

Yawdin jam 8-an pun kami pulang, dengan hati senang dan riang, tralalalal..*halah* :p

Pokoe seruuu buangep! Aku suka banget ama lokasi rumah nenekku itu, strategisss..apalagi hari minggu-nya ya ada gasibu ini, menyenangkan! Jadi pingin tinggal di Bandung *halahhalah, fath! :D*

Dan, nggak heran, Bandung merupakan kota ke-2 yang paling kusuka setelah Bogor, dan sebelum Jogja di posisi ke-3…

Yuk ah, visit Bandung! ^ ^

Bandung, 16 November 2008 at 9.00 AM

Iklan

20 responses to “Sedikit Cerita Tentang Sebuah Sudut Bandung :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s