Aku dan Warna Merah ^ ^

Bismillahirrahmanirrahim…

Pingin bercerita dikit tentang warna kesukaanku, hheu…

Yap! MERAH..hho..

Awalnya nggak suka bangep bangep ama warna merah, pink, ungu, dan sejenis itu, soale dulu itu *sekarang sih udin lumayan berkurang, alhamdulillah.. * aku tomboooyyy abis! Kagak punya rok satu pun kecuali seragam sekolah, sekarang pun juga cuma punya beberapa, sisanya minjem punya ibu terlopeh *halah, fath! :p*. Makanya ama warna yang terlihat ‘cewek’ pun aku alergi, hheu…

Terus kok bisa suka warna merah?

Dulu, waktu aku kelas 2 SMP aku punya guru TIK bernama PAK TITO , nah, beliau itu red mania banget deh pokoe, dan sejak itu lah diri ini penasaran abis, kok bisa ya guru ikhwan yang satu itu suka banget warna merah? akhire aku pun nyoba merhatiin apapun yang berwarna merah dan lama kelamaan aku jatuh cinta ampe sekarang ama tuh warna..

Kalo mau beli suatu barang, pensil atau pulpen misalnya, aku pasti nyari yang ada warna merahnya dulu, kalo nggak ada baru milih warna laen, hhi..ampe ibu-ku kalo mau beliin aku sesuatu, pokoe warnanya merah, titik!

Warna merah kata orang-orang itu artinya berani, dan bagiku pendapat itu benar! Karna warna merah merupakan warna yang mencolok alias eye catching banget *hheu*, so, kudu berani malu dan pede kalo warna itu ada di diri kita, hheu..

Bahkan kemaren kamarku kuminta cat warna merah, hha, ya kagak merah semua, soale kata ibu serem , jadi yang di cat merah cuma satu sisi, sisi yang laen warna ungu *nyambungnya dimana coba merah ama ungu?*

Trus barusan aja ama bibi-ku terlopeh ngomentarin,

“Ieu budak jadi suka bereum..”

Artiin sendiri yak!

Trus ibu nimpalin,

“Dari kecil juga kan kayaknya mah dia udah suka warna merah..”

Wuiiih, info baru noh, aku aja baru tau kalo ternyata Fathia kecil dulu suka banget warna merah..

“Dulu, dia kalo disuruh milih sepatu nunjuknya kan warna merah terus..”, lanjut Ibu.

Wah, ternyata kamu ya faaaath..

Selain merah aku juga suka warna hijau lime dan kuning, mantep mantep d^ ^b

Kalo kalian suka warna apakah? 😀

Udah ah, geus diomelin, udah malem masih sempet-sempetnya ngenet

Pingin cerita dikit aja, walau garing, tak apa lah 😉

Mari…^ ^

Bandung, 15 November 2008 at 11.50 PM

*Somewhere, over the rainbow…. *halah* :p*

18 responses to “Aku dan Warna Merah ^ ^

  1. fathia27rhm said: soale dulu itu *sekarang sih udin lumayan berkurang, alhamdulillah.. * aku tomboooyyy abis! Kagak punya rok satu pun kecuali seragam sekolah, sekarang pun juga cuma punya beberapa, sisanya minjem punya ibu terlopeh *halah, fath! :p*. Makanya ama warna yang terlihat ‘cewek’ pun aku alergi, hheu…

    haha…aq banget ini…tp mpe sekarang aq tetep ga suka warna yg terlalu “cewek”hidup biru!!!!

  2. Warna hitam, abu2, hijau gelap, biru… Ah, suka semuanya dah! Tp utk merah, kuning, msh blm brani pake warna ityuh.. Heheh.. Kecuali ada kombinasi2nya getooh.. Sukses fath!

  3. Dari Referensi Bahan Ajar Pelajaran Desain Grafis:Merah:Melambangkan: perjuangan, nafsu, aktif, agresif, dominan, kemauan keras, persaingan , keberanian, energi, kehangatan, cinta, bahagia, bahaya, kekuatan, tenaga, hasrat, kemerdekaan, perang, revolusi, kekejaman, kekerasan, anarki, siksaan, api, darah, iblis.

Tinggalkan Balasan

