Aku Dapet Award? ^ ^

Bismillahirrahmanirrahim…

Hohoho, ada tugas yang lupa aku tuntaskan, duuuh, ini tuh sebenernya udah lamaaa banget, tapi gapapa lah, daripada kagak dikerjain sama sekali ^ ^

Alhamdulillah, blogku yang masih bisa dibilang cupu, jelek, dan amatiran banget ini dapet award dari 2 kakak yang baik hati Kak Bram dan Kak Tanto.. Jazakumullah .

Bisa diliat disini dan disini

Nah, sekarang saatnya diriku meneruskan award nih, hmm..siapa yak!

Sebenernya semua blog tuh rata-rata bagus, bagus itu kan relatif, ya toh? Bagi saya bagus belum tentu bagi yang lain, sooo..15 orang di bawah ini lah yang paling menarik bagi saya, bukan berarti yang lain gak menarik dan nggak bagus, semuanya bagus kok…

O, iya sebelumnya, kenapa 15? Karena saya dapet 2 jatah, 10 orang dari Kak Bram dan 5 orang dari Kak Tanto, jadi total 15 *gakmaurugi :p*

Dan…Inilah orang-orang beruntung itu….

1. Isma Muhsonah, temenku terlopeh nu shalihah en’ baik hati ini bagiku blognya bagusss buangep! Selain karna dia juga lah yang mengenalkan saya pada Multiply, tulisannya yang heboh suka bikin diri ini sesenyuman, hhe.. Banyak ibrah yang bisa diambil dari heboh dan dahsyatnya hal yang dia ceritakan, pokoe..manteb! d^ ^b

2. Azka Azizah, temenku terlopeh juga yang sekarang udah nun jauh di mato, hhiks..semoga tetap di hati ya, neng! , dia juga lah yang ngenalin aku dengan Multiply ini, sarua jeung Isma, blognya juga bagusss, walaupun sekarang udah sepi soale yang punya-nya nyantri di Husnul Khotimah, Kuningan, so, otomatis jarang ngempi juga, tapi tetep lah manteb di mataku..Ilal Liqo, Ukhti.. , Kutunggu kau taun 2014 *hha, ingat az janji kau? :P* .

3. Mbak Rany, beliau baru saja saya kenal beberapa waktu yang lalu, blognya bagus, penuh dengan ilmu agama, pokoe manteb! Buat yang mau nambah-nambah ilmu agama, bisa mampir ke site beliau…

4. Mbak Tiara, beliau juga sitenya subhanallah euy, agama semua juga, orangnya juga baik banget, hheu, mampir aja ke sitenya .

5. Bunda Tina, hheu..bunda yang baiiiik hati dan gaul , sitenya bagus euy, manteb, subhanallah, isinya banyak pula, tiap ganti kulit sitenya selalu bikin kejutan, enakeun ngeliatnya, bagus, bun!

6. Kak Bram, kakak yang baik bangets, sitenya subhanallah bagus, agama semua, bisa buat nambah-nambah ilmu, jago ngutak-ngatik makanya suka jadi tempat diri yang gaptek ini bertanya , tetep istiqomah kak! ^ ^

7. Kak Tanto, hehehe, tidak ada kata-kata buat kakak yang satu ini, blognya baguusss..narsisnya udah stadium 4 B, tingkat akut yang teramat parah! :P,padahal kalo jadi mentor di smanti kayaknya mah jaim :)), tiap tulisannya tuh menarik dan enak buat dibaca, ngalir bangets, mungkin emang dasarnya jago nulis, kalo ke blognya jangan lupa baca komen-komennya, akan membuat anda susah untuk berhenti tertawa .

8. Kak Budi, blognya bagus, rame terus, jago ngotak ngatik juga, tulisan fiksinya sering mengundang sensasi , pokoe bagus lah, keep writing kak!

9. Kak Yudi, kakak yang satu ini jago banget nulis, tulisannya bagus dan berbobot, dulu hampir tiap OL aku selalu ke blognya, sekarang sih udah jarang, hhe..selalu rame banget sitenya, manteb, manteb, tetep semangadh!

10. Kak Wicak, hhe..suka bikin ketawa dengan tulisan-tulisannya yang kadang teu puguh tapi rame *piss v^ ^v*, yang aku suka dari blognya tuh foto-foto yang beliau ambil, beuuh, subhanallah, mantab! Jago lah, fotografer handal, tetep begitu dan ingat, jaga hati! *balikkin nasihat yang suka dirinya lontarkan *

11. Mbak Sovia, subhanallah, mbak yang satu ini juga jago pisan ngutak-ngatik MP, mantab lah pokoe! Sering aku mampir, bukan buat baca ato apa, tapi nyontek kode warna yang ada di site beliau *bongkarrahasia :p*

12. Ayuk Dewi, kakakku asal Palembang yang amat baiiiik hati, walaupun jarang ke MP beliau tapi tetep lah, bagus pisaaaan, uhibbuk fillah kakakku, makasih banyak atas kebaikannya selama ini, semoga bisa ketemu di dunia nyata, aamiin…

13. Kak Ihda, kakak yang saat ini menjadi mahasiswa UGM :p, MP-nya simpel tapi manteb, isinya juga bagus-bagus, apalagi foto-fotonya, bagus-bagus banget dan suka bikin diri ini iri, tetep istiqomah kak ihda..^^

14. Bang Teguh, entah sejak kapan saya suka banget ama tulisan-tulisannya, semangadh berdakwahnya gede banget, tulisannya kritis, dan suka bikin semangadh diri ini juga bangkit, keep move for Islam, kak!

15. ……, isi sendiri masing-masing ya, setiap blog yang ngeliat tulisan ini, insya Allah bakal aku mampirin dan kalian termasuk blog yang kukasih award, hheu...

Yawdah segitu aja awardnya, selamat ya buat yang mendapatkannya, terusin lagi ke blogger-blogger lainnya yang luar biasa!

Hidup Islam!

Hidup Pemuda-Pemudi Indonesia!

Hidup MULTIPLY!

Hehehe, mari…^ ^

Bogor, 10 November 2008 at 5.50 PM

*Semoga ukhuwah ini selalu terjalin selamanya, aamiin..*<!–

Iklan

59 responses to “Aku Dapet Award? ^ ^

  1. fathia27rhm said: aku yang ke site kak bud duluan waktu itu, soale liat di sitenya kak wicak kalo gak salah, syukran jiddan, keep ukhuwah..

    Owh begitu yah.. Btw jd kenal bnyk ma orang bogor jg negh B-)

  2. tersanjung… terharuuu… makasih sayang…jadi maluuu… cuman site ibu2 yg sederhana koq… *nutupin muka yg bersemu merah*muahh..muahh buat dirimuuu…. > 😀 <

  3. fathia27rhm said: 14. Bang Teguh, entah sejak kapan saya suka banget ama tulisan-tulisannya, semangadh berdakwahnya gede banget, tulisannya kritis, dan suka bikin semangadh diri ini juga bangkit, keep move for Islam, kak!

    gak salah nih fath,,?? hohoho,, mksh buanyak ya,, 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s