Alhamdulillah ternyata masih ada yang ingat :)

Bismillahirrahmanirrahim…

Hari ini aku nggak masuk sekolah, dengan alasan sakit, hmm..sebenernya nggak sakit berat ampe demam gimana sih, tapi kemaren keujanan, eh, tadi pagi pas baru bangun tidur, idung udah panas, meler, suara nggak ada, batuk segala macem, yawdin lah kuputuskan untuk istirahat di rumah aja hari ini, walaupun kenyataannya seharian ngenet mulu bukan istirahat

Tring!

Bunyi singkat dari HP-ku berdering tadi pagi, tanda 1 sms masuk, kuliat, dari Uci ternyata, temen sekelasku,

Fath,, bgaimana kbarmu?

D sini sepi skali tiada engkau.

Doain ya, presentasi-na semoga sukses.

Ahahaha, seneng banget masih ada yang inget dengan diriku ketika ku tak masuk, kalimat keduanya itu sebagai bukti bahwa diriku ini tukang bikin rame (baca: rusuh :P), heheh..apalagi bagi Barisan tempatku duduk, Uci, Lipi, Naomi, Nadhira, Ndy, Akbar, Nda, Deane, dan Laras, hhe..maap ya kalo aku sering berisik .

Apalagi Naomi, Uci, dan Lipi, Nadhira juga kadang-kadang, suka dibikin ketawa dan dikocok perutnya ama aku , ampe syusyah buat berenti ketawa tuh bararudak akibat ulahku, waduh, waduh..kayaknya emang beneran ada bakat jadi tukang lawak nih . Dan the most-nya yang paling-paling mah ya si Naomi, temen sebangku-ku, tuh anak kalo adaaa aja yang kuucap dan kuperbuat yang baginya lucu, udah deh…susah buat diberentiin 😀

Udah ah segitu aja, gak penting juga sih, cuma tanda kegembiraan aja soale ternyata aku masih dianggap di kelas itu,kelas 10-7, alhamdulillah..

Mari…^ ^

Bogor, 8 November 2008 at 3.12 PM

*Hujan, kau ingatkan aku…tentang 1 rindu :)*

Iklan

16 responses to “Alhamdulillah ternyata masih ada yang ingat :)

  1. Alhamdlh seneng dngernya, akhirnya kau di cap rame fath. Teringat awal2 sekolah yg ga ada temennya, dan dpt duduk ma ikhwan. (mengikuti perkembangan fathia bgt kesannya 😀 )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s