[NYARI RAME]Jodoh di internet? = JODOH DI MULTIPLY? :P

Bismillahirrahmanirrahim…

Lagi bingung nggak ada bahan buat nulis, yawdin ah, pingin cucuapan dikiiittt aja *soale takut kena timpuk sendal en’ teriakan, “BELAJAR, FATH! * dari orang-orang, hhe..

Oktober kemarin pas lebaran, kan lagi silaturahmi ke rumah-rumah sodara di Bandung, sampailah aku en’ keluarga dan sodara-sodara di rumah Uwak-ku. Nah, dapet kabar gembira, alhamdulillah keponakannya alias sepupu jauhku, Kak Yayi mau nikah…weessss..^ ^

Nah, pas ditanya-tanya dan diinterogasi, ternyata oh ternyata! Kak Yayi ketemu ama calon suaminya tuh di internid! *ahem*

Sontak keluargaku yang masih janggal ama hal seperti itu berseru kompak,

“Haaaaaah???”

Kalo aku sih mah biasa-biasa aja , udah sering toh kejadian kakak-kakakku di dunia maya ini mengalami kejadian serupa, hhe..

Ibuku kalo nggak salah saat itu yang ambil suara,

“Asal bener aja sih, gapapa…”

Yaeyalaaaah gapapa, toh jodoh emang datang atawa berasal dari banyak pintu, jadi mau dari internid kek, dari koran kek, dari organisasi tertentu kek, ato ujug-ujug weh udah nongol di depan pintu kek *hayah! maunyeee :p*, kalo Allah udah ngasih ya dateng mah dateng aja, jadi gak masyalah dari internid oge, ASAL…nah…udah tau kan ASAL-nya itu apa?

Makanya, diri ini juga turut berbahagia banget-banget kalau ada pengumuman Mbak ini dan Mas ini pemilik ID xxx.multiply.com dan yyy.multiply.com akan menikah, dan kasusnya tadi ya itu, Ketemu Cinta di MP..hha..

Tapi, kadang suka mikir, kok bisa ya dari internid? kita persempit deh ruang lingkupnya, DARI MULTIPLY *hayooo loooh..siapa nih yang kayak gitu, ahem dah! :p)*, Faktor apa yang bisa menyebabkan perkenalan di MP ini berujung pada suatu ikatan suci..*jaaah, bahasanye, fath! :))*

Wallahu ‘alam bishawab…

Biarkanlah hal itu tetap menjadi pertanyaan yang teruusss membuat diri ini penasaran, hhe…

Yang pasti itu qodarullah,

Jodoh itu taqdir Allah yang udah nggak bisa ditawar-tawar, tinggal tunggu ajeh tanggal mainnya..

Dan aku yakin lah, mbak-mbak dan mas-mas yang membaca blog ini lebih paham daripada aku yang masih bocah, budak leutik nu loba omong about lopeh..

Satu pertanyaanku,

“Siapa lagi nih mbak-mbak atau mas-mas di Multiply yang akan menikah? Tak tunggu sangadh looooh.., malah kalau memungkinkan aku pingin dateng…*pede banget bakal diundang, fath! *

Udah ah, tulisan gajebo, teu puguh :p

Maap kalo ada salah-salah kata, buat yang gak berkenan, maapkan saya… ๐Ÿ™‚

Mari…^ ^

Bogor, 6 November 2008 at 8.36 PM

*Fii lauhimmahfudz…just believe it! *

Iklan

115 responses to “[NYARI RAME]Jodoh di internet? = JODOH DI MULTIPLY? :P

  1. fathia27rhm said: banyak banget kak :Dkak rany juga siapa tau nih ๐Ÿ˜‰

    Tidak ada seorangpun,dilangit dan di bumi yg mengetahui perkara yg gaib,kecuali Alloh,

  2. fathia27rhm said: laaah..dari mbak aja saya belum nerima, mosok saya mau nyalip duluan :))

    Lha khan jodoh sapa yang tahu hehehehehe ^^ Undang-undang yo Fath.

  3. fathia27rhm said: salah ya? ๐Ÿ˜€

    hohoho,,bukandulu waktu sma juga gitu soalnya,,sering banget ngomongin itu,,nulis di blog juga (tapi udah dihapus rata2 ):Pkamu masuk sma kan aku lulus,,zaman sma kita cuma beda setahun ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s