[CARI SENSASI]Apa iya orang yang lagi jatuh cinta jadi bisa merangkai kata? :))

Bismillahirrahmanirrahim..

Wekekek, udah malem sih, sepi, ujan pula *gak nyambung *, yawdin lah, cari sensasi dikit aja biar rame *hhe*

Masa iya orang lagi jatuh cinta jadi mudah merangkai kata menjadi lebih indah dan berbobot? hmmm..patut dipertanyakan kalo yang mengalaminya adalah seorang remaja berusia 15 taun ini, hheu..

Emang kamu lagi jatuh cinta, Fath?

Ah, nggak…kata siape

Pingin ketawa baca 2 biji postinganku yang sengaja ku private buat diri sendiri, melooowwww abissss, daaan sungguh!!! Kagak mencerminkan sama sekali bahwa anak kelas 1 SMA yang nulisnya

Huff..fath..apa lagi sekarang?

Postingan 1 :

Yaa Allah, aku rindu, teramat sangat…

tapi apa yang bisa kuperbuat..

dia menjauh, entah kenapa, entah dimana, entah memikirkan apa…

apakah tak segitu pantasnya aku suka, aku mencinta?

huuufff…Allahu Rabbi, kalo memang ini taqdirku, taqdir kami, tak bisa saling berbagi untuk kehidupan abadi, akhiri semua ini…cukup sampai sini, karena aku letih…hati…

Mungkin dia disana tenang, tapi aku disini? menanti…tak pasti…

Aku cemburu, huff, lagi-lagi….

aku teringat sebuah janji,
Yang di Lauh Mahfudz telah terpatri, jelas…rapi…

Akankah kami bertemu duhai Rabbi?
Pertemuan yang Kau ridhai…
Menuju kebahagiaan dan kehidupan kekal nan abadi…
Jawabannya masih kunanti…

Bogor, 14 Okt’08 at 7.45 PM

Postingan 2 :

Setiap kali aku berpikir,

“Lupakan dia!”

Tak lama berselang hati menjawab,

“Jangan! Harapan itu masih ada, nyata..walaupun kemungkinannya nyaris tak dirasa…”

Apa yang harus kulakukan Allah?

Rasanya suka ini terus bermetamorfosa…

Entah ia masih bernama suka,

ataukah sudah cinta yang tak seharusnya?

Jika memang dia, dekatkan! Permudah segala urusan, tanpa ada kecewa, beban, juga mati rasa akan harapan…

Tapi jika bukan, jauhkan! Kumohon, jauhkan ia sejauh-jauhnya, karena aku bukan untuknya begitupun sebaliknya, biarkan hati kami hanya untuk masing-masing jodoh yang telah kau gores di Lauh Mahfudz itu, nyata…

Tapi jika memang bukan dia, kenapa dia masih ada? rasa ini masih nyata?

huff…aku memang suka dia, karena aku ingin menemuiMu, bersamanya….

Bogor, 15 Oktober 2008 at 5.56 PM
Untuk diri sendiri yang menunggu dengan tak pasti,

Fathia~

Yak, silahkan tertawa sekeras-kerasnya dan sepuas-puasnya, karna aku juga pingin ketawa bacanya, lagi kesambet apa si Fathia nulis kayak gitu, hhe…aneh ah aneh..gajebo kaw, Fath!

Boleh komentar asal jangan dikritik, lagi nggak bisa nampung kritikan… ๐Ÿ˜›

Mari ah..^ ^

Bogor, 28 oktober 2008 at 10.44 PM

*Hoaaahmm, karna ngantuk kali ya jadi mosting blog teu puguh , tapi bener deh mosting ini nggak ada maksud apa-apa, cuma selingan, biar gak garing2 amat (padahal mah garing puisaaan :p)*

56 responses to “[CARI SENSASI]Apa iya orang yang lagi jatuh cinta jadi bisa merangkai kata? :))

  1. hehehe gag pa2 dek nulis ginijustru itu bagus, jadi bisa adek koreksi dan adek evaluasibisa aja menjadi motivasi hidup. bukan bumerangbagi ka2 wajar tuhhtapi kayaknya mungkin telat…(maaf)karena seusia mu iturata2 mengalaminya, waktu smp bila melihat refleksi jaman sekarangjadi, selama adek bisa mengolah hati dan belajar agama dengan benarga masalah kok…heheheheSemangat aja dek…ka2 mendukungmu…..semoga Alloh ridha padamu

Tinggalkan Balasan

