Aku Ingin Bercerita… :)

Bismillahirrahmanirrahim…

Pingin cucuapan tentang kisahku hari ini, heheh..sebenernya nggak terlalu ada cerita yang menarik, tapi entah mengapa dari tadi pagi di sekolah adaaaa aja yang tiba-tiba kepikiran pingin ditulis di blog, tapi karena kebanyakkan yawdin lah kusatuin aja semuanya disini, i hope you not be konpyus, khkehekehk..*bahasa apa pula ini?*

Hari ini dimulai dengan pagi yang bisa dibilang, well, cukup ‘heboh’, heheh, pas aku lagi di kamar mandi digegerowokeun ku ayah jeung mbu soale sang mbu terlopeh mendapat panggilan alam darurat, hheu, nggak enak banget deh digedor-gedorin pintu kamar mandinya, cape dee…

Si Ayah kekeuh pingin nganterin aku en’ Abang (adekku maksudnya) ke tujuan kami masing2, tapi pas aku udah beres sarapan si Abang baru mau mandi, hayyyaaaah, paniklah aku, secoro jam sudah menunjukkan pukul 6.20, tidaks! Padahal biasanya setelat-telatnya jam 6.15 udah kudu berangkat, aku pun pamit ama Ayah mau berangkat sendiri aja daripada telat, tapi ternyata, Ayah memang teramat sayang ama anak perempuannya yang satu ini *PD* , Ayah pun tega ninggalin si Abang dan pergi mengantarkan diriku ke sekolah, hahah, i loph you, Yah! Fathia memang anak perempuan kesayangan Ayah, hohoho…

Kalo dianterin mah gak nyampe setengah jam juga udah nyampe di sekolah, langsung weh aku melesat syuuut ke lantai 2 menuju kelas terlopeh, yap! ST-Maniez alias 10-7 nu teu aya tandingannana..aamiin..

Dan pagi itu aku lagi sms-an ama temenku terlopeh neng Isma, dan dapet kesempatan sms 0,1 perak sebanyak 100 biji, hohoh, yawiss lah tak ingin kumenyiakan kesempatan emas ini, aku pun langsung minjem Qur’an ke Nisa, temenku, dan nyari ayat yang bagus buat di sebarin ke orang-orang, pas udah nemu langsung weh kukirim ke 20 orang yang beruntung, aku bandel tuh soale lagi pelajaran kompyu alias TIK malah sms-an, hhi, untungnya sang guru tak masalah, karna aku gak remedial dalam pelajaran itu dan kebetulan yang dibahas guru tsb.aku sudah paham sepaham-pahamnya orang paham *lieur teu? ;)* Insya Allah, soale udah diajarin pas SMP, ayey..

Drrrrrrttttttt…Hape-ku getar dan menimbulkan bunyi yang lumayan kenceng , orang pertama yang membalas sms-ku, kucuekkin weh soale ceritanya mah lagi merhatiin sang guru menerangkan *cieeeh*.

Drrrrrtttt…hape-ku getar lagi, tapi nggak menimbulkan bunyi apapun karna kutaruh di atas tempat pensil, dan masih teteup kucuekkin.

Drrrrrtttt…hape-ku kembali getar, masih juga kucuekkin.

Drrrrrrtttttt…Hape-ku lagi-lagi getar, dan aku pun masih tak membaca pesan yang ada didalamnya.

Drrrrrrrttt..hapeku lagi-lagi dan lagi getar, akhirnya pertahananku goyah, dan kubuka lah inbox tsb, tampak 5 pesan baru menghiasi layar.

Salah satunya ada yang membuat mataku terbelalak lebar, dari Kak Ari Anggara, orang yang tadinya ketemu di MP, kita sesama warga Bogor dan ternyata beliau adalah salah satu pengurus BNC (Bogor Nasyid Center) dimana di BNC tersebut ada beberapa orang yang kukenal, misalnya, Kak Mute, Pak Tito, Teh Lina, dan lainnya…Mungkin diantara kalian ada yang mengenal nama-nama diatas, khususnya ya Kak Ari Anggara itu, kenal kah? orang IPB looh, Pak Tito juga…mana nih kakak2 IPB, mosok nggak kenal

Lanjuuut, apakah isi sms-nya?

Berikut percakapanku dan Kak Ari via sms *penting banget ye? :P*

Kak Ari : [Asl] A Tito walimah hari ini. datang ga?

Fathia : Wa’alaykumsalam, subhanallah kok aku baru tau? ama sapa kak? pingin dateng tapi emang boleh gitu? 😀

Kak Ari : Haaa? Baru tau? masa? Hari ini jam 10 di TPAI Al-Ghifari…Sama Teh Lina, datang ya…

Fathia : Hhe, iya baru tau euy, meuni gak dikabar2i 😀 Subhanallah jadi pula ama teh lina, alhamdulillah seneng banget..^ ^ TPAI Al-Ghifari dimana? ampe jam berapa? duh, aku sekolah ampe jam 1, hhiks, masih bisa dateng gak ya, masa pake seragam, gak bawa apa2 pula, tapi pingin dateng banget…T__T

Kak Ari : Iya, kesini aja pake seragam ^__^ al ghifari, kampus diploma ipb, depan gedung telkom..

Fathia : Hmm, yaya, sipsip, insya Allah, TFI kak…

Kak Ari : TFI apa? fathia kesini kan? sendirian aja. beres acara jam 2.

Ya pokoe gitu lah kira2 sms-nya, heheh, jadi intinya apa?? Ya intinya aku kaget ruaaaaaaaarrrrrrr biasa Pak Tito walimahan! Subhanallah…O, ya btw, siapa sih memang pak tito itu? Pak Tito itu guru TIK-ku waktu kelas 2 SMP, kemudian pas aku naik kelas 3 beliau keluar dari UQ karena mau fokus ke karir *halah*, dan itu terbukti, Pak Tito dkk berhasilkan menelurkan *emang ayam :))* Kompilasi Nasyid Bogor 2007 dan lagu ciptaannya berhasil masup ke Lomba Cipta Lagu Republika gitu deh, manteeebbb…^ ^b, Pak Tito itu jago buangep gambarnya, bagus pisan, dan dia jago maen alat musik, sempet jadi guru keyboardku waktu mau ada perpisahan kakak kelas di SMP, hhe…sekarang mah diriku udah out dah dari dunia itu, berenti total maen piano!

Aku pun sms Isma ngajak pergi ke walimahan Pak Tito dan sms Kak Mute nanya2 lagi soal walimahan Pak Tito, pokoe pagi itu pikiranku dipenuhi oleh pertanyaan : “Dateng nggak ya ke walimahan Pak Tito? Kalo Iya, gimana caranya?”, hehehe…

Cukup cerita tentang Walimahan Pak Tito, sekarang berlanjut ke walimahan guruku di SMP Mistah Aqwin Polosoro *pasti banyak yang kenal nih ;)*, beliau adalah guru Fisika en’ Kimiaku dari kelas 2 ampe kelas 3 SMP, wuih, aku dan beliau udah kayak musuh bebuyutan *hhe*, bukan apa2, dulu tuh kita kalo ketemu bawaannya ngajak perang mulu, apalagi waktu itu pernah pas aku kelas 2 SMP pengalaman yang tak terlupakan beliau bikin aku nangis! hha…aya-aya wawe memang, semenjak itulah genderang perang kita tabuh dan bendera peperangan pun berkibar tanda dimulainya perseteruan kami *halah, udah kayak apa aja :D*, tapi alhamdulillah semenjak kelas 3 apalagi udah akhir2 peperangan kita sudah mereda dan pak aqwin pun menyatakan gencatan senjata, alias perang usai, fufufuf…dan lagi-lagi pas perpisahan Juni kemarin beliau bikin aku nangis lagi! Tapi ini bukan nangis karna apaaaa gitu, tapi karna aku sedih bakal nggak ada lagi guru kayak beliau yang bawaannya pingin nyari ribuuut mulu, dan kuhaturkan makasih banyak buat Pak Aqwin atas semua ilmu yang telah diberi, barakallah pak, semoga menjadi keluarga SaMaRa dengan istri dan jundi2 kelak, aamiin…

Yawdah deh pas pulang sekolah diri ini stress nggak ketulungan karna ternyata ulanganku banyak yang di remed! ckckckc..ampun dah, fath! Pluuusss banyak tugas yang belum diselesaikan, astaghfirullah, kuazzamkan diri untuk lembur ngelarin tugas malem ini, harus! Say no to Lazy! *halah*

Jam 1 teng! Pulang sekolah dan aku langsung melesat ke mushalla buat sholu dzuhur, sebelum nyampe tujuan aku papasan ama Kak Ain, mas’ulah DKM Al-Ghufran yang baru, beliau ngasih CD E-Book gitu deh gak ngerti *hhe* k
e aku, dari A’ Muan, Alumni smunti yang baru lulus taun ini. Beliau minjemin aku CD itu soale aku ngasih pinjem ke beliau CD Sang Murobbi, yawiss kuterima lah dan kuucapkan hatur tengkyuh ke Kak Ain.

Udah beres sholu kucluk-kucluk pulang lah aku bersama Uci temenku naek bis. Hati ini masih diliputi gundah gulana, problema dan gelisah, bingung menentukan, dateng nggak ya ke walimahan Pak Tito. Pengantennya sendiri pun membalas sms-ku dan bilang ditunggu kehadiranku disana.

Pas bis ngelewatin Al-Ghifari, diri ini masih juga diam duduk terpaku, bingung mau turun atau nggak, bis pun terus melaju dan Al-Ghifari pun menjauh. Akhire aku tak jadi dateng ke walimahan Pak Tito, huaaa…jadi teringat hak sesama muslim, MENGHADIRI UNDANGAN , huhuh, Pak Tito, Teh Lina, maafkan aku yang tak datang melihat kalian bersanding bahagia, hanya bisa kuucapkan…

Barakallah laka, wabaaroka’alaika wa jama’a bainakuma fii khair…

Semoga menjadi keluarga SaMaRa juga dan dianugerahi anak-anak yang shalih dan shalihah, Allahumma Aamiin…

Nyampe di rumah udah capek, bingung juga rumah tampak ramai, hmm, pas masup rumah, ngucap salam, aku disambut oleh beberapa wajah yang tak kukenal, aku pun salam kepada mereka, ternyata…mereka adalah temen-temen Ayah, yang dulu tuh kita tetanggaan di Sorong waktu aku masih kecil buangep, subhanallah…

Salah seorang Bapak nyeletuk,

“Wajahnya nggak berubah ya..”

Diikuti dengan tawa kecil yang lain, aku mah cuma cecengiran bae . Trus aku ketemu ama Esa dan sapa satu lagi teh namanya lupa, 2 anak lalaki temen kecilku pas di Sorong, tapi mereka berdua udah pada kelas 2 SMA. Ketemu temen kecil yang bahkan aku pun nggak inget sama sekali mereka siapa itu aneh, heheh…

Yawiss lah segitu aja cucuapanku hari ini, maap kepanjangan, mau ngelanjuttin ngerjain tugas, doakan ya…

Mari…^ ^

Bogor, 18 Oktober 2008 at 7.43 PM

*Be better all the time! *

Iklan

36 responses to “Aku Ingin Bercerita… :)

  1. fathia27rhm said: karna kutaruh di atas tempat pensil

    kalau di sini, naruh kaya gitu sudah disaut sama gurudi Indonesia yang terkenal disiplinnya kok gak ya… comment by Flippy

  2. hebat,,,hebat,, hebat,,ternyata aku masuk BNC,,, huhuhuhuhuhpd nya kambuh *sambil mikir,,, ternyata nama ku pasaran ya,,,, heuheuheuheuheubarokallahu laka miladik lah,, wat mereka,,,,moga samarada.amin

  3. kekekekeekk…isma udah tau dari 1 minggu yang lalu..tapi da gak diundang ku pak titona.. yaudin..ndak usah dateng baelah*yaeyalaahh*pak aqwin?? sudahlah, sekalipun ada undangannya, sulit untuk datang lah :Psalam ya, bwt pak tito fath :)jazakillahu ahsanul jaza..

  4. khekhekhek, kebetulan aja fin itu boleh karna aku udah ngerti, biasanya mah gaboleh, jangankan taro diatas tempat pensil, taro dikolong meja aja kalo ketahuan habis sudah 🙂

  5. terymarlita said: whua, lain kali smsin tery juga deh fath!!! heheheheno hp menyusul… kalo ditaroh disini, ntar jadi lebih ngetop lagi trus nggak ada privasi kayak arteess… heyahh

    hehehe..boleh mbak, PM sajah, wokeh 😉

  6. phaqee said: asiip euy. wahh pak titooo……….oia pak aqwin bolobolo juga.. ups salah.. polosoro ;p hhhaaawaahwaahwaah.. kpn fathia mau nyusul?

    hehehe, iya nih neng, guru2 kita ternyata yak…diam2…hmmmm.. :))sayyah? kapan yak…kau duluan sajalah.. 😉

  7. dafa said: hebat,,,hebat,, hebat,,ternyata aku masuk BNC,,, huhuhuhuhuhpd nya kambuh *sambil mikir,,, ternyata nama ku pasaran ya,,,, heuheuheuheuheubarokallahu laka miladik lah,, wat mereka,,,,moga samarada.amin

    hehehe, iya ya kak.. :DAllahumma aamiin, makasih doanya..*ngewakilin guruku* 🙂

  8. wicakz said: Waaa…ariiii…kangen ama ari..oia fath,jzk smsnye..heuheu..emang ya,kota kota,jodoh mah ga jauh2…

    heheheuuu, ketemu ateuh ama kak ari…waiyyaka, jadi kak wicak sareng urang bogor oge, iraha ateuh? :))

  9. hz86 said: kekekekeekk…isma udah tau dari 1 minggu yang lalu..tapi da gak diundang ku pak titona.. yaudin..ndak usah dateng baelah*yaeyalaahh*pak aqwin?? sudahlah, sekalipun ada undangannya, sulit untuk datang lah :Psalam ya, bwt pak tito fath :)jazakillahu ahsanul jaza..

    wah, payah nih aku, baru tau tadi pagi, mendadak pula :Dsalam buat pak tito kok ke sayah? sms aja ateuh buu…waiyyaki..

  10. fathia27rhm said: aku pun langsung minjem Qur’an ke Nisa, temenku, dan nyari ayat yang bagus buat di sebarin ke orang-orang, pas udah nemu langsung weh kukirim ke 20 orang yang beruntung,

    subhanallah…maaf ya, Fath.. sms nya ga kubals.. pulsanya lag sekarat,, afwan jiddan ya, ukhti..Jazakillah khoir, ya!

  11. azzahramuslimah said: subhanallah…maaf ya, Fath.. sms nya ga kubals.. pulsanya lag sekarat,, afwan jiddan ya, ukhti..Jazakillah khoir, ya!

    nggak papa kak…waiyyak.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s