Sesuatu di Hati Fathia Yang Terdalam………

Bismillahirrahmanirrahim….

Dari hatiku yang terdalam,

I just wanna say………………………………………………………………………………………………………..

?

Heheh…tebak sendiri aja deh yang ada di dalam hatiku dan apa yang ingin kukatakan *sok pingin bikin penasaran :P*

mari…^ ^

Bogor, 17 Oktober 2008 at 3.59 PM

*Lagi pingin nga-garing, hahaha.. *

Iklan

58 responses to “Sesuatu di Hati Fathia Yang Terdalam………

  1. hz86 said: huwahahahhahahhaa…si ka bud sarap pisan…………….kekekekekekeke…emang iya fath???ah paling2 fathia mau bilangIsmaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… maa… maaa… maen yuk! maen garuda pancasilaan tea..*haduh!*kacrut..astaghfirullah..

    weheeheeehh..mendekati bener jawaban kak bud, tapi masih salah :Pemang mau ngajak maen,hweheheh, ke al-amin yuuk.. ๐Ÿ˜‰

  2. dafa said: baru 2 orang,,,,sptnya si budi bakalan ngIkut aliran kedua bocah ini deh,,,, budii,,,, cir gobang go cir,,,, heheheheheheh ๐Ÿ˜›

    nggak kok kak, kak bud beda sendiri komennya ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s