Ketika Beratku Naik Lagi… :D

Bismillahirrahmanirrahim…

Hhe,iseng aja nih sambil jalan kaki,pake hape ngetiknya juga,dan aku udah telat! Sempet-sempetnya banget kan? 😀

Hmm,mau cucuapan dikit masalah berat badanku yang akhir-akhir ini nggak bs ditolerir,hheu..

Bagi sebagian akhwat ngomongin masalah berat badan adalah aib *khususnya yang emang beratnya berlebih,khekhekhe,piss ^ ^v*,tapi aku salah seorang yg berat badannya berlebih itu *hha*,biasa-biasa aja,karna bagiku berat badan kan salah satu fakta yang ada didalam diri qt,jadi mau digimanain jg nggak akan bs dipungkiri,hehehe…

Pasca Lebaran yang namanya nafsu makan seorang fathia tuh meningkat pesat,hweheh,aneh memang,apalagi bs dikatakan aku merupakan orang yang males makan *yakin,fath? :P*,tapi anehnya bs berbadan besar,hohoh,ya karna memang aku bkn besar karna banyak daging,tapi karna kebesaran tulang,ngerti? 😀

Waktu hari pertama lebaran aja ke Subang PP dari Bandung,entah berapa banyak makanan yang masup ke tubuh ini *halah*,macet pula,beuh,udah itu mah,daripada bosen mending makan :))

Dampaknya?

Ya itu tadi beratku meningkat pesat,khekhek,nih ya secara rinci mah waktu aku kelas 6 SD beratku aja udah 58 Kg *mantaf gak tuh? :D*,dengan tinggi 157 cm. Nah,pas udah SMP makin nambahlah beratku wakakak,jadi 60 Kg,malah pernah ampe 63 Kg *ckckckck parah :P*

Nah,sekarang mulai dr SMP akhir2,beratku perlahan menyusut,gatau faktor apa,tapi kata orang2 sih biasanya makin nambah umur makin ngurang tuh berat badan *masa iya?*,ah,aku sih cuek beybeh aja karna gak terlalu peduliin masalah berat badan,hheu…

Pas akhir2 SMP beratku masih 60,lah sekarang?kecapekan belajar di smunti jg mungkin *ngeles :P*,beratku betah nongkrong di 57-58 Kg,alhamdulillah lumayan lah,soale tinggiku antara 161-162 cm,nah,berat ideal tinggi segitu tuh 54-55 Kg,jadi gak gendut2 banget kan? *bangga B-)*

Malahan puasa kemaren beratku turun 4 kilo jadi 54,senang?tentu saja!Tapi sekarang udah naek lagi,terakhir sih 56,mungkin sekarang udah 58 lagi,hohoh…

Biarin ah,alhamdulillah,yang penting belum overweight,lagian kata ibuku kan aku masih dalam masa pertumbuhan,hahah..*ngeles again :P*

Ya segitu sajalah cuap-cuapku pagi ini,afwan kalo gajebo 😀

Mari…^ ^

Di Angkot,17 oktober at 6.58 AM
*Bagaimana dgn kalian?apakah senasip denganku? ;D*

Iklan

25 responses to “Ketika Beratku Naik Lagi… :D

  1. fathia27rhm said: 58 Kg *mantaf gak tuh? :D*,dengan tinggi 157 cm

    gak percayaaaaaaa hueeeeee….aku aja 65kg dengan tinggi 162cm… pernah nyampe 70.. huahahahahacomment by Flippy

  2. why thinking about weight so much maaaan… it is not disadvantage that eventually will kill you. just relax.. nanti kan turun sendiri..payah.. *baru 58 aja sudah ngeluh tentang berat badan, mbak mbak*comment by Flippy

  3. brotherihda said: puasa malah tambah ndut..

    senengnya…perutku juga tambah ndut plus nambah 2 kilo…(hua…seneng bgt)sayang, balik ke TNG jadi turun lagi.secara, di Rumah asupan gizinya bagus. Gratis lagi…..(hehhehe)

  4. dirimu mah ga kliatan de,,,,, kalau endut juga,,,,nah klo aku,,, hehehehehehe,,, siap2 jadi bola or balon,,,jadi inget SMP dulu,,,tapi alhamdulillah,,, 🙂

  5. dudut???kayak nama kucing ku donk…baru 1 tahun udah 4kg aja… ckckckckcktidur mulu lagi…dimana saja..-kyk yang punya- :)mau dunk…resep biar gemuk apa…saya kekurangan neh…180 cuman 55 ckckckckckckck

  6. ram14chemist said: weeee…stelah bbrapa kali timbang badan, berat badan sy tuh ga prnah beranjak dri angka 50-55 kg. Padahal sy bnyak makan, tpi mngkin diimbangi budaya sy jalan kaki…hehe

    ckckcck, aku menang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s