6 Hal Yang Aneh Pada Diri ini…

Bismillahirrahmanirrahim…

Dapet tagged alias PR Berantai dari kakak kelasku di SMP yang walaupun pas aku baru masup kelas 1 SMP beliau sudah melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi alias udah SMA di SMAN 1 Bogor *manteb gak tuh?*, yap! Kak Lathifa!

PR-nya apakah?

The rule is:
Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog…

6 Hal Aneh pada diri ini apa ya? hmmm…Sok-soknye kagak aneh aja aye, hheu…

Bismillah dah, 6 hal aneh…

1. Kalo naek bis kagak suka duduk!

Nah, aneh kan? emang aneh sangat! Orang normal dimana pun berada pasti kalo yang namanya naek Bis Umum pinginnya duduk, kagak ada tuh yang lebih milih berdiri kalo ternyata masih ada tempat buat duduk. Lah beda ama saya, aneh banget dah, kalo naik bis bawaannya pingin berdiriiii ajeh, hheu, bagiku kalo naik bis tapi duduk tuh kagak kerasa nikmatnya *wakakak, maksudnya apa coba?,makanya kalopun harus naik bis yang penuh dan mengharuskan kita berdiri, aku sih kagak jadi masalah, tapi gak enaknya mah desek-desekkannya itu loh, pingin kutendang yang berani mendekat :p, tapi untunglah ada ransel penyelamat, hahah..trus suka rada bete juga sih lagi seneng-seneng kagak dapet tempat duduk dan berdiri, eh, ada seorang laki-laki yang terlalu baik hati menawarkan tempat duduk, oh no! Kagak tau ape aku pingin menikmati perjalanan naek bis itu dengan berdiri, tapi takut dikira akhwat balagak yawdin lah kuterima tawarannya dan duduk sambil mengucapkan terima kasih dan memasang tampang (sok) manis .

2. Minum dan Makan suka di-emut!

Hahah, kebiasaan buruk dan juga aneh saudara saudari, entah sejak kapan kebiasaan ini melekat pada diri seorang Fathia. Yang namanya minum dan makan sesuatu yang ‘berasa’, maksudnya ada rasanya gitu, entah manis, asem, asin, pahit *eh, pahit mah nggak ding!* :P, pasti aku minum atau makannya di-emut, ckckck…siga anak bayi weh, geleuh dah ah! Kebiasaan buruk yang suka membuat orang-orang gatel memberi komentar, yaiyalah, secara aneh aja gayaku itu. Bikin Ayah Ibu juga cuap-cuap karena dengan begitu gigiku yang sudah tidak rapi menjadi semakin ‘indah’, hheu. Tapi gimana lagi ateuh, udah jadi habbit, parah deuh, tapi sebisa mungkin ditahan buat nggak ngemut, tapi lagi-lagi-lagi daaan lagi kukatakan, IT’S SO DIFFICULT!

3. Takut ama Ikhwan?

Khekhekhek,, kalo jaman-jaman SD mah boro-boro takut ama laki-laki, wong aku SD tuh bisa dibilang tuomboy abisss, maen ge ama budak lalaki, tapi sekarang? Hahaha, kalo dibilang anti apalagi benci ama Ikhwan sih nggak *yaiyalaaaah*, tapi kalo berinteraksi langsung ama mereka, hmm, dibilang diem juga sih nggak, tapi rada segan, apalagi ama yang lebih tua, huaduh, entah itu ama kakak-kakak Ikhwan di DKM, ama kakak-kakak Ikhwan FOSMA ESQ Bogor, ama kakak-kakak Ikhwan dimanapun lah, yang namanya ngomong weh bawaannya pingin langsung kabur, hheu, padahal aku kagak pemalu loh, tapi aku punya satu kebiasaan yang bagiku amat sangat menguntungkan, yaitu….jadi, kalo aku ketemu ama Ikhwan nih kepala udah reflek dengan sendirinya pasti ngeliat ke arah lain, hahah, hebat kan??? canggih dah! Kagak tau udah disetting darimana, yang namanya ketemu atau papasan ama Ikhwan kagak sekali-sekali dah ngeliat apalagi sampe sesenyuman kagak jelas, hueh, tinju! Bagus, bagus, bangga ama diri sendiri punya kebiasaan kayak gitu, makanya suka kesel juga ama temen yang kalo udah tau ngelewatin gerombolan Ikhwan tapi jalannya masih tetep weh siga putri keraton! Bletaks! Bisa dianggep apa coba? hiiiiii…., tapi kalo udah kenal, mau ama Ikhwan yang sepantaran atau pun yang lebih tua, hheu, aku mah selalu ramaiii kayak pasar

4. Say No To Chicken!

hehehe, yap! Walaupun ayam itu enak, tapi seorang Fathia Rahma ogah lagi-lagi deh makan Ayam, especially Ayam Boiler, why??? Ya, karena dah pada tau kan dampak-dampak yang disebakan oleh Ayam tersebut, apalagi saya punya suatu penyakit yang baru-baru kemarin awal SMA diketahui apa penyakitnya yang membuat saya pantang memakan hewan yang satu itu. Kagak boleh (emang aku kagak mau sih) makan junk food such as McD, KFC,A&W, CFC, Texas, dll lah, makan Ayam Boiler, makan Ayam Bakar, Ayam Pop, Ayam Sayur, Ayam Goreng, Ayam Opor, apalagi Ayam Hidup, gak boleh banget dimakan! *yaiyalah, sugan sarap :P*, kalo mau makan ayam harus Ayam Kampung dan Ibu yang masaknya, hhe…jadi sekarang mah makannya ya, Ikan, Ikan, Daging, trus ya Ikan lagi…gak jauh dah ama Ikan, hidup ikan!

5. Suka ujug-ujug nangis,weeeh!

Hohoh, aneh ya, emang! Tapi waktu SMP sih itu mah, sekarang mah aku udah jagoan *halah, jagoan boong! :P*. Dulu tuh suka ujug-ujug, tiba-tiba, gajelas deh, gak ada angin, hujan, badai, apalagi salju *hhe* tes..tes…tes…jatoh weh cai soca dari mata ini *halah*, emang pada dasarnya aku ini orangnya gampang nangis (baca: cengengkah?), tapi biarin dah, orang mah pingin nangis susah lah ini dikasih air mata berlebih kok ngeluh *ngeles mode ON*.

6. Gak suka ngumpul-ngumpul gak jelas!

Hmm, gak seneng aja ke tempat yang rame, gandeng, pokoe suara sekitar udah kayak lebah ngejer mangsa, berisiiik! Nah, biasanya kawan-kawan kan malah seneng tuh kukumpulan ama temen-temen gitu, ngobrol, ngarumpi, segala macem dah tumplek blek jadi satu dan menyebabkan kebisingan yang ruaaaarr biasa, makanya paling males kalo diajak ngumpul-ngumpul gitu, apalagi dengan tujuan yang kagak jelas, mending bilang, “Nggak!”, aja deh sekalian, tapi susahnya lagi, aku anaknya nggak enakan ama orang, susah buat nolak kalo nggak terdesak banget, haduh…T___T

THAT’S ALL….^ ^

Udah segitu aja ah tentang 6 hal aneh yang ada pada diri ini, rada bingung juga saya, berasa diri ini kagak aneh, hahaha..

6 Orang yang beruntung kena tagged :

1. Kak Wicak

2. Kak Lina

3. Kak Siska

4. Kak Kak Budi

5. Kak Danu Pandakeadilan (baru kenal, langsung kasih PR :P)

6. Alfin! (heheh, gapernah kukasih PR kan kau, fin? ^ ^)

Sip, sip, dikerjaka
n yak, yang rajin, jangan males, mau jadi apa generasi kita kalo semua pemudanya malas??! *halah, cuh, cuh :P*.

Makasih sudah mendengarkan cucuapan saya, mari.. ^ ^

Bogor, 13 Oktober 2008 at 2.00 PM

*Besok mulai belajar full, yes! lagaknyaaaa*

Iklan

64 responses to “6 Hal Yang Aneh Pada Diri ini…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s