Fathia Stress! :P

Bismillahirrahmanirrahim..

Huaaaah, udah kagak nge-post blog 5 hari!

Huaaaaah, PR semua belum kelar!

Huaaaah Basa Perancis jelek!

Huaaaah tugas biologi bikin PPT buat presentasi ama bikin makalah belum rampung!

Huaaaaah Besok udah masup sekolah lagi!

Huaaaaah PR Berantai ada 2 biji blum dikerjain!

Huaaaah Keuanganku menipis pesat, boros beli buku mulu!

Huaaaah, jeraawaaaaat!

Huaaaah berat badanku naek! Parah, parah…warning!

Huaaaah banyak yang pingin dilakukan, tapi gak bisa, waktunya terbatas!

Huaaaah aku ***** *** ****************, wakwawkwak..rahasia yang ini mah!

Huaaaah, aku pingin ketemu ama seseorang!

Huaaaah aku pingin ke sempur hari ini ketemu ama mbak siska ama kak lina!

Huaaaah ibu ngajak aku nonton Laskar Pelangi hari ini!

Huaaah aku pingin ke jepang!

Huaaaah aku pingin jadi penulis keren nan manteb bin terkenal! *mimpi*

Huaaaah aku pingin beli buku!

Huaaah aku……aku…….aku………………………….

Kok makin gak jelas gini, fath??

Huaaaah aku harus gimanaaaa?

Bogor kota Sejuk Indah Nyaman, Visit Bogor 2008! Ayooo ke Bogooorrr! *promosi*

Hheu, maap OOT, gajebo si Fathia, ntar pingin ngerjain PR MP aah..

Yuk ah mari..^ ^

Bogor, 12 Okt 2008, at 9.52 AM

*Aku cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……*tereak*, ah, sumpe deh lagi gajelas banget Fathia hari ini, oow, ada apa neng, ah, boting lah yang penting tetep nulis apapun itu! *

80 responses to “Fathia Stress! :P

  1. amedeka said: hmmmmmm……. take adeep breath..kumpulkan jadi satu tugas yang menumpuk.., ambil satu yang keburu deadline…KerjaKan..seribu langkah ketika berjalan bermula dari langkah pertama..(katanya sie.. mengawali lebih sulit daripada menjalani…) ayo..mulai kerjakan..SeMangaT fathia… ^^ (sembari menasehati diri sendiri)

    Iya mbak, makasih 🙂

  2. budiaridian said: Hoho..Ketika fathia berhua-hua.. Pada saat itu pula sebenernya fathia tau apa yg harus dia lakukan.. Hanya ingin berbagi? Kami para kontraktor (contact) siap menampung!!! 😛

    hhe..sipsip, makasih kak bud…

  3. zubairbinawaam said: aku pengin masuk surgaMu ya Allah,aku pengin syahid DijalanMu ya Allah…af1 Ko ga ada diposting yah…??af1 Semoga keinginanaya tak sebatas keinginan duniawi saja..”karena sesudah kesulitan pasti ada kemudahan,Qs Al Insyirah ayat 5″af1 coba Tilawah dulu…..Semoga tetp istiqomah DijalanNya

    Syukran pak nasihatnya, dibedain kalo bab itu mah, soale ini juga cuma iseng aja pingin numpahin unek-unek hati *halah bahasanye*, kalo yang itu juga dimasukkin nanti malah termasuk iseng dan becanda, gamau kalo gitu, makasih, mohon doanya, aamiin.. 🙂

  4. tenrii said: heee,, tenang fath,, tenang,,,santai,, santai,, hirup nafas perlahan-lahan, lalu buang perlahan.pada hitungan ke tiga kamu akan membuka matamu dan melupakan semua yang memberatkan pikiran*cie,, critanya mw ngiptotis*

    Khekhekhek…ada bisa aja mbak, makasih.. 🙂

Tinggalkan Balasan

