Hmmm….

Bismillahirrahmanirrahim…

Huff…ada yang mengganjal di hati ini…

Sebenarnya,

Cinta itu apa sih?

Trus,

Cinta yang benar Itu yang seperti apa?

Oh, Allah..

Inikah nafsu,

Atau cinta yang mengharap ridhaMu?

Inikah rindu,

Atau setan yang mempermainkan hatiku?

Akankah ia kuncup yang akan merekah indah,

Atau

Bunga yang mekar kemudian tandus dengan sia?

Inikah jalanku meniti surga,

Atau

Langkah pelanku menyusuri jalan menuju neraka hina?

Inikah…

Hal yang Kau ridhai,

Atau

Kau murkai?

Beri tahu aku Allah..

Beri tahu aku…

Aku tak bisa berbuat semauku,

Tapi memperdulikan diriMu…

Jikalau ini memang salah dan Engkau ingin kumeninggalkannya,

Huff…

Bismillah…

DemiMu Yaa Allah,

Daripada kukehilangan cintaMu,

Daripada Kau tinggalkanku,

Daripada Rasulullah tak sudi menganggapku,

Lebih baik kutinggalkan dia,

Walaupun dengan begitu amat sakit yang kurasa…

Hhiks, huaaaaaaaaaaaaa…

Beritahu aku Allah

Beritahu Aku…

Yang sedang menanti jawaban,

Fathia Rahma ๐Ÿ˜ฅ

Bogor, 30 Ramadhan 1429 H at 8.40 am

*Berusaha untuk tetap menjaga hati, di usia yang masih terbilang dini *cieeeeh* *

Iklan

35 responses to “Hmmm….

  1. Persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu…^ ^ *sumbang mode ON* :D, berhibur tiada salahnya karena hiburan itu indah, hanya pabila salah memilihnya, membuat kita jadi bersalah….*nyanyi lagi mode HIBERNATE (apa coba ih, gajeboh! :P)*

  2. bismillah..Carilah cinta yang hakiki, yang ada hanyalah padaNya..ishbir ukhti..bila kau bingung.. tanyakan saja pada qur’an di tangan.. bacalah dan tadabburilah..jangan saja kau hanya berbingung ria tanpa mencari solusi terindah dari ayat2 suci milik Allah yang Maha memberi petunjuk bagi hambaNya..qur’an adalah al-huda (petunjuk) dan qur’an juga sekaligus menjadi asy-syifa (obat)jangan terlalu bingung :)’afwan..

  3. hz86 said: bismillah..Carilah cinta yang hakiki, yang ada hanyalah padaNya..ishbir ukhti..bila kau bingung.. tanyakan saja pada qur’an di tangan.. bacalah dan tadabburilah..jangan saja kau hanya berbingung ria tanpa mencari solusi terindah dari ayat2 suci milik Allah yang Maha memberi petunjuk bagi hambaNya..qur’an adalah al-huda (petunjuk) dan qur’an juga sekaligus menjadi asy-syifa (obat)jangan terlalu bingung :)’afwan..

    Jazakillah neng, kau mah emang mantep subhanallah pisan…bagus, tetaplah begitu :), syukran jiddan..

  4. fathia27rhm said: Fathia selalu salah, Fathia selalu salah, Fathia selalu salah, Yaa Allah inikah dunia? Yang bagi orang bagaikan surga? Sungguh kukatakan, tidak! Uooooooooooooohhhhhhhhhhhhh… :((

    spakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat!!!! say NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOoooooooooooooooooooooooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!KeepFightFath!!!!

  5. hz86 said: spakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat!!!! say NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOoooooooooooooooooooooooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!KeepFightFath!!!!

    Tooooooosssssssssssssssssssssssss!!!! *plakplakplak!! (dengan semangadh yang menggebu :P*Keep Fight to Ismah!!! Bon Courage!! *peranciscihcuih mode ON :))*

  6. hz86 said: La Takhaf!!!Wa La Tahzan!!!Innallaha Ma’anaa..*maap jadi cerewet :P*

    Ana pasang buat shout out di FS looooh.. ;)kagag cerewet, bawel yang bermanfaat tepatnya, hahaha…piss neng, o,ya! I’ve something for you, lets see soon ^ ^

  7. kalau ngejokenya sih… *maaf yo*cinta itu butabuta itu matamata itu bulatbulat itu telortelor itu kuning*ahh lanjutin ndiri aje:P**seriusnya*hmmm… sip lah…comment Flippy

  8. hiks T_Tcurhatan adek2 abege nih gini (jadi inget duluh!!!! ting…ting..ting)insy. dek setiap rasa adalah karuniatempat ilahi menitipkan rasanamun yang patut kita jagaadalah rasa itu adalah tarbiyah-Nyaagar kita bersabar samabil terjagabahwa kelak….rasa itu kan menjadi nyata berbalut “janji setia” dalam aqad yang diridhoi-Nyaso….jangan korbankan karunia-Nya ya..!!!!!jadikan rasa itu indah di dadasebagai pertarungan antara logika serta iman di dada…keeeeeeep!!!!! cayooooooooooooooooooo!!!!semangad deeek!!!! ๐Ÿ˜€

  9. Ehem…si neng Geulis lg bingung ma “cinta” ya… Hmmm…bismillah…cinta itu adalah anugerah dari Allah yg wajib qt syukuri, Berbahagialah orang yg mendapatkan nikmat cinta dari Allah… Berbahagialah orang yg hatinya dihidupkan oleh cinta ….cinta kebenaran, cinta Rasulullah, cinta semata2 karena Allah… La tahzan adikku sayang, tetaplah istiqomah dlm menjaga hatimu… Jika tiba “waktunya nanti”, engkau akan tahu betapa Rahman dan Rahimnya Allah kepada kita selaku hambaNya yg diberikan nikmat cinta… Tetaplah pd koridor hukum Allah dan Sunnah Rasulullah Saw.. tadaburi al Qur’an ya, bacalah ayat2 cintaNya…insya Allah engkau akan menemukan jawaban atas pertanyaan cinta mu…. Ok, fath… semangadh! Jagalah hati karena ia adalah cahaya Illahi…Wallahu’alam bisshowab…

  10. fathia27rhm said: O,ya…lupa, sipsip koreksiannya, digantiiiiiiiiiiiii… ๐Ÿ˜€

    Nah ini nih! Cinta udah membuat lupa klo lg d bandung!! (mau maraah ah critanya..) Jgn2 next cinta tak jelas ini bakal membuat lupa fathia pd 4wl.. Cinta itu adalah anugerah dari Alloh, maka dari itu perlakukanlah ia sesuai dgn cara2 Allah.. Tp hanya orang2 pilihan aja yg mampu melakukannya, dan fathia adalah orang terpilih itu insyaAlloh, asal fathia mau aja.. Maap.. ^^

  11. beeteam said: hiks T_Tcurhatan adek2 abege nih gini (jadi inget duluh!!!! ting…ting..ting)insy. dek setiap rasa adalah karuniatempat ilahi menitipkan rasanamun yang patut kita jagaadalah rasa itu adalah tarbiyah-Nyaagar kita bersabar samabil terjagabahwa kelak….rasa itu kan menjadi nyata berbalut “janji setia” dalam aqad yang diridhoi-Nyaso….jangan korbankan karunia-Nya ya..!!!!!jadikan rasa itu indah di dadasebagai pertarungan antara logika serta iman di dada…keeeeeeep!!!!! cayooooooooooooooooooo!!!!semangad deeek!!!! ๐Ÿ˜€

    Wuidiiiiiiiiiiiiih..syukran jiddan kak! Mantep abis komennya, bikin saya tertampar *heran deh lagi sering tertampar nih sekarang :D*, dan bikin optimis juga buat menjalani hidup, alhamdulillah punya saudara-saudari yang selalu mengingatkan untuk kebaikkan disini, jazakullah semua, uhibbukum fillah! ^ ^

  12. tazkiatunnafs said: Ehem…si neng Geulis lg bingung ma “cinta” ya… Hmmm…bismillah…cinta itu adalah anugerah dari Allah yg wajib qt syukuri, Berbahagialah orang yg mendapatkan nikmat cinta dari Allah… Berbahagialah orang yg hatinya dihidupkan oleh cinta ….cinta kebenaran, cinta Rasulullah, cinta semata2 karena Allah… La tahzan adikku sayang, tetaplah istiqomah dlm menjaga hatimu… Jika tiba “waktunya nanti”, engkau akan tahu betapa Rahman dan Rahimnya Allah kepada kita selaku hambaNya yg diberikan nikmat cinta… Tetaplah pd koridor hukum Allah dan Sunnah Rasulullah Saw.. tadaburi al Qur’an ya, bacalah ayat2 cintaNya…insya Allah engkau akan menemukan jawaban atas pertanyaan cinta mu…. Ok, fath… semangadh! Jagalah hati karena ia adalah cahaya Illahi…Wallahu’alam bisshowab…

    Iya kak, hhiks..makasih kakakku, kau sungguh mengerti adikmu ini, ingatkan aku selalu ya kakakku..uhibbuki fillah.. ๐Ÿ™‚

  13. budiaridian said: Nah ini nih! Cinta udah membuat lupa klo lg d bandung!! (mau maraah ah critanya..) Jgn2 next cinta tak jelas ini bakal membuat lupa fathia pd 4wl.. Cinta itu adalah anugerah dari Alloh, maka dari itu perlakukanlah ia sesuai dgn cara2 Allah.. Tp hanya orang2 pilihan aja yg mampu melakukannya, dan fathia adalah orang terpilih itu insyaAlloh, asal fathia mau aja.. Maap.. ^^

    Cinta gak jelas????? apanya bung yang Gak Jelas???? Fitrah dari Allah gak jelas????Duh, kak bud ieu, jangan begitulah, fahimah saya oge, masih budak leutik bisa ngapung saya teh, tapi jangan begitu-begitu juga laaah, anak kecil pun masih punya hati dan fitrah itu….hhiks..Allahumma Aamiin, semoga aku tetep istiqomah dan berusaha untuk menata hati agar hanya selalu, selalu, selalu Dia yang didalamnya, aamiin.. :)Syukran kak budeee…^ ^

  14. iwananashaya said: Kenapa honey? Cinlok di MP? Hmm.. MP memang bervirus.Iman musti sering-sering di-charge.Smg Allah snantiasa menuntun dn membimbing langkah2 kita. Aamiin.

    Mbakku ini, main ‘tembak’ langsung aja nih, hhe.. :DDoakan aku tetep bisa jaga hati yaa..ada niatan hengkang juga nih dari dunia per-MP-an :), semoga Allah memberiku petunjuk yang terbaik, aamiin..jazakillah

  15. yasin20 said: Ada apa ya? Kiamat sudah dekatkah? Beruntglah hamba2 yg senantiasa membersihkan dirinya.,

    Hmm…wallahu ‘alam bishowab… :DSemoga kita termasup orang2 tersebut, aamiin…jazakallah kak yasin..^ ^

  16. fathia27rhm said: Yang sedang menanti jawaban,

    loh kok kamu yang meng-khitbah sih, Fath? heuheu…semoga Alloh senantiasa menguatkanmu, adikku. untuk senantiasa menjaga imanmu, dan beristiqomah dalam jalan ketakwaan. amin*udah di rumah neh, Fath.. sampe rumah, langsung ngeMPi. heuheu.. ajib dah

  17. tantodikdik said: loh kok kamu yang meng-khitbah sih, Fath? heuheu…semoga Alloh senantiasa menguatkanmu, adikku. untuk senantiasa menjaga imanmu, dan beristiqomah dalam jalan ketakwaan. amin*udah di rumah neh, Fath.. sampe rumah, langsung ngeMPi. heuheu.. ajib dah

    Hahah…menanti jawaban dari Allah maksudnya, dari beberapa pertanyaan wujud kegalauan hatiku *halah cuhcuih :P* Allahumma Aamiin, jangan lupa doakan saye kak tanto, wokeh? :)*emang darimana kak?*

  18. jadi inget masa2 SMA nih Fath… ^^vyups, sepakat sama komen2 di atas.. cinta yang hakiki alias cinta yang bener itu ya cinta sama Allah dan semua cinta yang dilandasi karena kecintaan pada Allah..tapi… semua orang punya ujian keimanannya masing2 dan mungkin saat ini “ujian cinta” itulah ujian keimanan dari Allah untukmu de’..jalanmu masih panjang Fath…jadi, jangan mudah terlena oleh rasa yang mungkin belum berwujud “cinta” tapi perasaan kagum atau jangan2 nafsu semata..Ishbiru ukhti! Keep Fight neng Fathia!! SEMANGKA!!!! ^____________________^*afwan kalo sotoy..hehehe*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s