[Ketimpuk PR] 10 Facts About Me…^ ^

Bismillahirrahmanirrahim….

Heheu, entah aku harus bersyukur atau mengeluh *becandaaa*, dapet timpukkan PR dari Mbak Ocha euy, nama MP-ku terpampang di urutan no.8, hho…Baru sekarang lagi nih aku dapet PR, senangnya, setelah sekian lama *dapet PR kok malah seneng, fath? Aneeeeh :p*

PR-nya apakah?

Yap, tak lain dan tak bukan adalah,

10 Facts About Me! ^ ^

Hmmm, harus berani buka-bukaan nih, hheu….

Sebenernya rada bingung kalo disuruh nulis, “Aku tuh kayak gimana sih??”, aneh emang, masa tentang diri sendiri aja gatau, pyuuuh, cape deee…

Jadi teringat dulu komentar temen-temen SMP pas aku minta mereka nulisin tentang diri ini waktu aku milad yang ke-15 Maret kemaren..

Bermacam-macam komentar mereka tentang aku, ada yang positif dan gak dikit yang negatifnya, hhe, tapi itu anggap bukan sebagai masalah, toh aku yang minta, malahan itu bisa jadi cerminanku untuk jadi lebih baik lagi, lagi, daaan lagi, *Makasih banyak kawan-kawanku Para Ukhti Fillah yang kucinta amat sangat karena Allah!! Kangen kalian, hhiks…*, Dari komentar-komentar mereka ada yang bilang aku tuh,

-Baik

-Ramah

-Periang

-Gajebo

-Aneh

-Antusias

-Kadang suka Pesimis

-Penyayang Kerudung (aku juga bingung maksudnya apa :D)

-Semangat menggebu selalu

-Ngomong tanpa batas kayak kereta (hhe..ketahuan deh :P)

-Banyak cerita

-Gak sombong

-Friendly

-Gak pilih-pilih temen

-Jujur

-Jarang Boong (jaaah, masa iya?)

-Sensitif

-Suka tiba-tiba nangis (naaah loooh :p)

-Kadang-kadang suka ngulur-ngulur waktu kalo lagi ngerjain tugas

-Suka selalu pingin menang dari Azka (hahaha, tapi kita bersaing sehat non! :))

-Suka heboh sendiri kalo mau ulangan

-Sederhana

-Jago Gambar

-Tulisannya gede-gede tapi Rapi

-Nulisnya cepet banget

-Kalo ngomong tangannya ikut gerak

-Shalihah

-Aktif dalam organisasi

-Gak sok tau

-Pinter Basa Inggris

-Kadang-kadang cempreng (what?! :D)

-Narsis Abis

-Suka ngasih sesuatu ke orang

-Kritis

-Rajin

-Cantik (masih ada juga yang bilang aku cantik???Gubraksss! Matanya kudu pake kacamata noh! :P)

-Suka Pundung

-Suka Jutek

-Subur (emang aku tanaman, heh?! :P)

-Manis (Oooh, stop menilai fisik, hanya buatku minder!!)

-Pinternya kagak ketulungan

-Tinggi

-Bae Bener

-Jago IPA (Gubraks.klontang.com! Aku malah paling benci dah ama IPA!)

-Banyak temennya

-Banyak yang demen (Komentar Isma nih, kujitak kau, nenk! :P)

-Pinter bikin tulisan

-Pinter Ngarang

-Suka tereak-tereak (Ups! :D)

-Suka merendahkan diri

-Supel

-Kreatif

-Kutu Buku

-Jago Ngomong

-Gampang tersinggung

-Sabar

-Berani

-Lucu

-PeDe

-Ngomongnya suka pedes

-Akhwat Sejati (naah, kalo ini nenk Azka yang komen :D)

-Belajar 30 menit sebelum ulangan (hahah :P)

-Kadang suka Negative Thinking

-Endut (Jazakillah! :))

-Item (Sapa lagi sih nih yang komen :P)

-Ketawanya aneh (hhe..)

-Rajin Shalat (Kewajiban ateuh!!!)

-Tegas

-Suka tidur malem-malem (tau aje, hhi…)

-Gampang Marah 😀

-Murah Hati

-Bisa jadi kalkulator kelas (hho..)

-Selalu jaga keseha
tan

-Bersahabat

-Gaol

-Kocak

-Fans Oreo

-Toa

-Kurang peka terhadap orang lain kalo lagi ngomong

-Ngotot

-Agak sedikit egois

-Agak sangat sedikit mamer

-Kadang Garing (Hahayyy..)

-Pantang Menyerah

-Serius

-Mimik mukanya kartun banget

-Cadel

-Manja

-Kayak anak kecil

-Garong (Maksdunya??? Hahah, lucu amat yang komen ini!)

-Orangnya asik

-Badannya Tinggi (kagak juga ah)

-Ke setiap orang ramah

-GR yeuh..

-Banyak ketawa

-Suka ngajarin MTK di BP (Sekarang udah kagak bisa lagi dah! :P)

-Kagak mau ganti sepatu (HHe…)

-Gak sombong dengan apa yang dipunya

-Selalu rendah hati

-Selalu banyak cerita buat diceritain

-Orangnya rame banget

-Rasa ingin tahunya gede euy..

-Cepet pesimis

-dst.dsb.dll.

Hheu..ya itulah beberapa komentar teman-teman SMP-ku tentang seorang Fathia Rahma, ada yang baik dan ada yang buruknya (banyak banget malaaaah), tapi yaa, setidaknya aku selalu berusaha untuk menjadi lebih baik lagi, terus, dan selalu…*apa coba ih*

Jadi 10 Facts About Me-nya (Malah lebih) biarlah komentar-komentar kawan-kawanku itu yang menjawabnya, Karena pendapat mereka sesungguhnya yang lebih benar, yang lebih mencerminkan diri ini sesungguhnya..*cieeeeh*,

Tapi kalo ditanya, menurut aku sendiri aku tuh gimana, hmm…Aku itu….

~Cadel!

Hhe…yang pertama disebuttin cadelnya dulu ah, entah sampai kapan diri ini akan tidak bisa menyebut huruf RRRRR dengan benar, tapi tak apalah, lucu…hhe…

~Ambisius dan Selalu Gak Mau Kalah!

Hhe…yap! Bener banget, aku itu orang-nya ambisiusan, selalu pingin jadi yang terbaik, entah itu sifat positif ato negative, dan gak pingin kalah, apalagi dalam masalah akademik pluusss ama anak yang aku anggep nyebelin, maksudnya nyebelin disini, tuh anak pinter tapi sombong dan pinternya tuh kagak mau dibagi-bagi, nah, aku pan
paling kagak suka ama orang yang kayak gitu, makanya diri ini selalu napsu buat ngalahin orang kayak begindang, biar dia tau kalo temen-temennya yang lain punya kemampuan! *pyuh, capek :D*

~Suka Baca banget, banget, banget, en’ Nulis juga, Ngumpulin Buku apalagi!

Hmm..yaa, udah dari jaman aku pake baju seragam putih merah diri ini suka banget ama baca en’ nulis, mungkin faktor bakat dari Ibu terlopeh hhe, yang jaman Ibu masih muda tuh emang suka nulis en’ tulisannya sering nampang di media cetak ternama di Bandung, wuidiiiih, kok aku kagak bisa ya sekarang? 😉

Sifat suka baca yang melekat pada diri ini *halah*, membuat diri ini jadi demen banget ama yang namanya ngumpulin buku, mulai dari Komik ampe Buku Pra-Nikah *nah loh, hahah becandaaaaaaa* semua dijabanin dah! Sejak jaman SMP mulai jarang jajan karena uangnya dikumpulin, dalam seminggu bisa kekumpul 50-an lah trus uangnya dipake beli buku deh, kan lumayan dalam 1 minggu punya 1 buku baru, alhamdulillah, dan rutinitas itu masih berlanjut sampe saat ini…

~Sangat Cinta Travelling!

Aku punya seorang Ayah yang emang suka en’ hobi pergi-pergi jauh, jalan-jalan ke tempat baru, nah, hobi Ayah tersebut nurun deh ke anaknya ini, hhi, alhasil kami sekeluarga kalo ada libur panjang atau waktu luang yang lumayan banyak suka banget pergi keluar kota hanya untuk sekedar menjelajah, wuidiiiih, rasanya tuh seru abis!

Kalo pake pesawat mah gak seru, serunya tuh kalo bawa mobil, wuidiiih, yang seru kan pas di jalannya tuh, mantab!! Aku paling suka pas Libur Lebaran taun lalu kita sekeluarga ama nenek plus saudara-saudara dari pihak Ayah menjelajah semua kota di Jateng dan ke Yogyakarta, wuiiiiiiiih, perjalanan yang amat menyenangkan!!

Trus waktu kita sekeluarga ke Cirebon, Balongan, en’ Indramayu, ke rumah yang dulu kita pernah tinggal, huaaaah, itu juga seru banget!

Pokoe aku suka traveling! Ke tempat-tempat jauh apalagi, fufufu, tapi aku kan perempuan kalo mau pergi jauh-jauh sendirian juga syusyah, hhiks, yaa nanti deh tunggu ada yang nemenin en’ punya hobi yang sama, hhi, yap! Jalan-jalaaaaaaaaan..^ ^

~Suka Iri Liat Orang Lain, dan Ada Kemauan untuk jadi lebih baek!

Nah loooh, kacaw kan? Hhe..tenang, tenang, ini irinya yang negative kok, misalnya aku iri ngeliat temenku yang shalihaaaaaaah pisan, nah, tapi karena rasa iri-ku itu lah diri ini jadi terpacu, termotivasi buat jadi lebih baik dan bisa seperti dia, aku nganggepnya ini sifat positif, walaupun dengan begitu aku juga jadi suka minder sendiri, hhu…

Dll, dst, dsb deeeeh, 5 biji aja, sifatku ada banyak, nano-nano, ada yang asem ada yang manis ada yang asin ada yang pait, campur-campur, hheu..

Tapi ya aku manusia biasa yang banyak khilaf dan salah juga…

So,

Menurut kalian Fathia itu bagaimana kah?

O,ya..

Yang kena timpukanku nih, hhe…

1.Kak Wicak

2.Kak Ukhtina

3.Kak Tanto

4.Mbak Desi Cantik!^ ^

5.Kak Budi

6.Kak Lina

7.Kak Bram

8.Kak Akmal

9.Isma

10.Azka

Hohoh, met ngerjain yoo, yang semangadh! Hahahaha…

Hayuk ah mareeeeee….^ ^

Bogor, 19 Ramadhan 1429 at 2.19 PM

*……………………….bingung ngomong apa……………………..*

53 responses to “[Ketimpuk PR] 10 Facts About Me…^ ^

Tinggalkan Balasan

