Mataku tak lagi dua…^ ^

Bismillahirrahmanirrahim…

Waa…waa…waaa…*halah, lebays kau, fath!*

Ahem! Halah, apa sih, meuni gajebo kieu si fathia teh, hhe…

Jadi begini loh ceritanya sodara-sodari, Aku hendak mengumumkan bahwa….*jengjerejengjengjeng…*

Sekarang aku berkacamata!

Hahahaha..aya-aya wawe memang. Ehm, sebenernya sih aku udah ngerasa ada gejala gak beres ama si mata tuh beberapa waktu lampau *halah*, pas SMP juga udah mulai ngerasa araraneh banget dah sepasang bola mata ini *hha*, nah, pas SMU ini *cieh ah!*, entah karena kebetulan aku dipasang di bangku pojok paling belakang *nasip*, alhasil kagak bisa melihat lah saya ke papan tulis, maksutnye burem begete lah kalo pas belajar, bener-bener gak keliatan, dan akibatnya aku pun suka kagak ngerti kalo ada yang dijelasin di papan, hmm…

Akhirnya, datanglah diriku ke Ibunda terlopeh, minta periksa mata, dan syuuuuuuuutttt…*ih, bunyinya gak banget*, pergilah aku memeriksakan mata ini, dan memang minus, tapi kecil sih right and left *hatchi* Cuma 0.5, TAPI…kata si Mbak, orang macam saya yang tiap hari depan lepi daaan baca buku ngelawan cahaya *bandel* ini rawaaaan banget nambah minusnya, so, aku kudu teruuusss memakai sang kacamata terlopeh, hoapah? Gak kebayang kan?

Pas kacamatanya diambil juga kan disuruh dicoba dulu ama mbaknya, hmm, aneeeeeeeeh pisaaaan, hha…si mbaknya dengan enteng berkata,

“Dipake langsung aja ya”

What??!!! Tempat kacamata pun berpindah tangan ke si Ayah yang cecengesan ngeliat tampang baruku itu. Keluar optiknya, maluuuu abiiisss…belum biasa, aneh, berasa semua pada ngeliatin *cape deee*, sumpe deh pokoknya aneeeeeeh bangets, hhe. Tapi karena rasa malu-ku tak tertahankan, alhasil berhasil lah diriku ini ngerebut tempat kacamata dan masukkin tuh kacamata ke kandangnya, piuh…

Hheu, ampe hari ini pun aku masih bandel kagak juga make tuh kacamata terus, malah belum dipake, maksutnye belum terlalu dipake buat belajar or apaaa gitu, malunya itu loh, haduh, haduh….Ah, tapi ntar kalo aku masih juga bandel, kagak dipake juga tuh kacamata, hhu, ogah deh minusnya nambah, kalo bisa ilang deh ilaaaang, amin, amin, amin…

Ya, begitu saja lah laporan singkat saya tentang benda asing yang tak lama lagi akan mendekam di muka saya *halah*…

Doakan teteup istiqomah make tuh kacamata *hha*, en’ kagak bandel lagi dicopot-copot, Allahumma Amin…

Mari ah..^ ^

Bogor , 4 Agustus 2008

*Kacamata oh kacamata, sumpe deh aku makin ‘aneh’ pake kacamata..hhu…nasip…*

Iklan

26 responses to “Mataku tak lagi dua…^ ^

  1. hehehehebat euy matanya banyakloh!?*yg merah boleh dapet kemaren tuh berarti pertandakalo malu, mending kacamata yg merah kemaren aja yg dipakelensanya diganti jadi minus*wekekek

  2. ukhtina said: hehehehebat euy matanya banyakloh!?*yg merah boleh dapet kemaren tuh berarti pertandakalo malu, mending kacamata yg merah kemaren aja yg dipakelensanya diganti jadi minus*wekekek

    Hoapah? mata banyaks? :Dciakakaks…gak kebayang deh kacamata merah kemaren kupake lenggak lenggok kesana kemari, hhaii..^ ^ kacamataku yang sekarang bingkainya juga merah loooh..hhe..idup MERAH! 🙂

  3. wicakz said: tu kan…beneran, kacamata nggak jelek kok….*cieeeee, ehm ehm ehm*

    kak wicaaaaaaaaaaaaaak…itu kan kagak tampak semua, cuma matanya doangs..hhe…kalo full face mah…ehhhmmm…ehhmmmm…ehhhhhhhmmmm….*halah apa sih, fath!* ^ ^

  4. ;))pas banget kan fath dapat kacamata merah ya pas kopdar :ddijaga matanya ya, neng… mumpung masih muda, moga nambah2 ya :Dga enak banget bergantung sama kaca mata ((udah 11 tahun), makenya kelas 1 smu juga… )walau dengan kacamata, aku jadi terlihat pintar dan keren, hihihi 😛

  5. ciye ciye yang udah jadi 4 matanyah… hi hi hi…klo bisa jangan dipake terus-menerus dek soalnya klo dipake terus menerus pas kacamatanya dibuka jadi bedaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget… lagi pula pan kacamatanya digunain pada saat membaca atau belajar… *itu sih nasehat dari para tanteh nyang berpengalaman pake kacamata

  6. hmmm, udah duluan neh berkacamatatapi ya … gag istiqomah. dicopot2 terus, apalagi kalau sedang makan mie berkuah panas ….coba ajah, dijamin berembun tuch kacamata kalo gag dilepas:P

  7. hoo…pke kacamata n minus 0,5??sy jg pke kacamata dri sjak klas 3 SMP (thun 2003) n trakhir priksa mata thun 2005, mata kanan sy minus 6,5 dan kiri 5,75. mngkin skrng dah nambah lgi…hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s