Dia……Yang Kukagumi di Multiply ini…hhe..^ ^

Bismillahirrahmanirrahim…

Aku punya seseorang yang kukagumi,

Di dunia Multiply ini, dan kuharap,

Bisa dunia nyata pula..Insya Allah…*ngarepceritanyamah*

Namanya, —-sensor ah, mau tau ajah, hhe—-,,

Orangnya, hmm..gimana yaa, baik *so pasti lah!*,,mukanya aku kurang begitu tau, soalnya dia gak pernah mublish poto *hhe*,,serius pisan *walaupun kadang” suka berusaha untuk melucu*,,suka menjadi pengingat diriku yang lalai ini, hhiks…,,apa lagi yaa, pokoe banyak karakter yang positif yang bisa kupetik diri diri seorang….*nuuuutttt, sensor lagi aah,hhe*. Walaupun beliau pun masih punya beberapa karakter yang (cukup) negatif dan kadang membuat hatiku ini perih, sakit, nyeuri, sick *halah, fath!*, tapi aku yakin, di dalam lubuk hatinya, beliau tak berniat begitu, mungkin itu hanya karakternya saja, toh gak semua orang bisa menerima karakter dari orang lain toh, mungkin…..

Tadinya mah aku biasa-biasa weh lah ama diri seseorang berinisial….*tralala rahasia dongs!^ ^v*, tapi lama kelamaan karena sering buangets dapet ilmu, especially ilmu agama pastinya, rasa biasa itu bermetamorfosis menjadi rasa kagum, hmm..bahaya nih bahaya…hhe..tenang sajalah, hanya KAGUM, bukan SUKA, apalagi CINTA…hahahahaha..aya” wawe…

Satu hal yang aku kagum dari beliau adalah rasa rendah hatinya yang teramaaaaat besar, beuuuh, dahsyat!! Patut ditiru olehku yang masih bodoh begini aja udah suka merasa somse, ih, parah da kamu mah, fath! *ckckckckck*

Trus, rasa cinta IllahiNya yang subhanallah wal hamdulillah walaa illaaha ilallahu wallahu akbar!! Akhwat mana sih yang gak klepek” kayak ikan cucut ama ikhwan shalih? Hayooo..ngaku! *hhe*. Ampe aku teh baca blognya ada seorang Ibu yang pingin beliau jadi mantunya, hhi, tapi sayang beribu sayang, anaknya masih kecil, hhe…tapi gapapa toh, asal si beliau itu mau nungguin si adik kecil itu ampe gedean dikit, jodoh Allah yang ngatur toh..hhu..iri deh ama si adik kecil itu Ibunya udah (hampir) nge-tag beliau buat dijadiin suaminya,,coba Ibuku ngeblog juga ya, hha…*halah, bututs kau fath*, hush, hush, Istighfar ah…

And then, beliau juga ampe ridha tulus ikhlas meninggalkan segala sesuatu yang (agak) penting bagi beliau, untuk mencari nikmat iman padaNya yang sempat menurun, naloo..nalooo…gak kayak aku, niat doang, tapi kagak dijalananin, hhu…parah, parah, fathia parah! Alhasil, teramat iri lah aku padanya ketika beliau bilang, ibadah dan nikmat iman padaNya si beliau ini, lagi naik”nya, hasil dari mengorbankan hal duniawi tersebut, subhanallah, teramat iriku padamu akhi…yakin dah, Allah very, very, very, very, very, loph yuh perimach lah! *hhiks, huaaaaa, pengen*.

Blognya penuh ilmu agama, ilmu dunia, hikmah, dan sarat makna. Gak Cuma kayak blogku, cerita ngalor ngidul tanpa ada hikmah dan ibrah yang dapat dipetik, hhu, satu lagi keparahanmu, fath!hhiks…

Rasa cinta dan baktinya pada orang tua, subhanallah, jempol semua orang di dunia deh buat beliau, hhe. Alangkah beruntungnya orangtua beliau punya anak kayak beliau hhiks, Allah baik banget ama orang tua beliau, huhuhuhuhuhuhu…Abi wa Ummi beliau, doakan aku agar bisa seperti anak ummi dan Abi itu, hhiiks…amin…*sumpe deh, aku lagi ngerasa berlumur dosa, teramat sangat, banget, banget, hoh, lebay!*

Ah, andai beliau itu kakakku, huehehehehe…Khayalan Tingkat Lebay…gapapa lah, kenal di dunia maya aja ge aku mah udah bersyukur pisan banget, banget…alhamdulillah, semoga ntar lah bisa ketemu ama beliau di dunia nyata..amin…

O, iya, semoga rasa kagumku ini hanya sekedar kagum, kagum yang kagak berlebihan, dan jangan ampe deh tuh rasa kagum bemetamorfosis lagi, hho, makasih deh, kapok aku kapoooooooooooooooookkkk..hhe…

Yasuww lah, sekian cerita pagi saya tentang seseorang yang saya kagumi, hheu…siapakah dia? O..oo..siapa diaa…ada lah pokoe, seorang hamba Allah yang kuharap aku bisa sepertinya, penuh cinta dan rindu pada Illahi, Allahumma Amin…

Yow ah, mariiii…^ ^

Bogor, 26 Juli 2008 at 7.34 am

*Dunia ini, penuh cobaan dan uji….apalagi ujian yang berurusan dengan yang namanya,……… HATI…hha…*

Iklan

136 responses to “Dia……Yang Kukagumi di Multiply ini…hhe..^ ^

  1. nungeins said: Penasaran? Sowry ya, nak! selera kita beda. He…heh…BP makin wokeh! kalo nt dulu k BP ngempi cumah bisa pake hapeh. Sekarang dah da internetna di stiap cabng! Tau ye, kalo Fath g d BP lagi. Bisa2 tuh internet yg nongkrongin dirimu aja. heuh…

    Iye sih, selera kite beda, secoro diriku ini masih lucu nan imut gimanaaa gitu, hheu.. :pAah, ku tak peduliiii…yang penting mah masih bisa ngenet weh walaupun kagak di BP.. 😀

  2. arqomalifh said: Ikhwan yang paling ku kagumi adalah Muhammad sawwalaupun beliau tidak ikut di MP ini, pasti, setiap perbuatan dan kata-katanya setiap hari ada yang nulis di salah satu multiply

    Sama kak…my Idol, Nabi Muhammad SAW.yaps..betul itu, but….who? 🙂

  3. achfan said: ^_^anak remaja putri yang dah masuk SMA.sudah dewasa ternyata…….hati2 saja dek sama perasaan itu. :DBeliau ? siapa dia…………hmm, kayaknya perlu buat tim deteksi tuk mencari CIA-nya (cowok Idaman AKhwat) si fath ini ………

    Asiiippp..ada yang mengakui diriku sudah dewasa, hhe.. ;)Ada deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh…mau tau ajeh.. 😛

  4. sespi said: MasyaAllah… lagi jatuh cintrong ni yee…Bersabarlah sambing mencoba meningkatkan ketakwaan diri… insyaAllah

    Haduuuh..goseeeep..sape juga mbak yang lagi jatuh cinteh..hhe…Insya Allah.. 🙂

  5. waaah, di MP memang bnyak orang2 sperti itu…salut eunk…pngen bisa jdi sperti itu, tpi sulit pstinya (kudu dipaksa ieu mah)…tpi ada juga lho warga MP yg emang ga baik yg krjaannya nyepam…he

  6. perindufirdausmu said: Siapa sihhh..siapa ya??lagi mikir juga nih ana :|….kok dalam hati ana nemu 1 orang yah>>>halahh kok sok tahu

    Hehe.. kakak ini. Siapa ya..bukan siapa-siapa kok kak.. 😀

  7. perindufirdausmu said: Kenapa yaaaa kok ada sebuah nama..tapi kok si ikhwan sekarang udah punya istri yaaa…:D

    apa.. apa…?! hehe.. kakak ini, emang sopo to, aya-aya wawe, bukan siapa-siapa kok 😀

  8. perindufirdausmu said: Tadi pagi sempat ngintip status ade di FB..lha kok ana langsung merasa masih menangkap sesuatu yang sama …hmm intinya “dia sudah memilih”..gitu apa ya…:D

    Udah lah mbak.. ndak usah dibahas.. udah males aku, heheu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s