Saya Pamit yaa…^ ^

Bismillahirrahmanirrahim…

Assalamu’alaykum Warrahmatullahi Wabarakatuh…

Hehe, apa kabarkah semua? Semoga semua baik” sajah yooowww..

Dengan ini saya *pret!saya???*, mau pamit heula buat kagak ngempi untuk waktu yang mungkin cukuuup lama,hhe..entah berapa lama, sehari, or 2 hari *halah!*,pokoe berhari” lah sampe napsu saya buat ngempi bangkit kembali *Haha*. Bukan itu saja, tapi memang fasilitas buat ngenet amat sangat begitu minim *Kalimat tak efektif, jangan ditiru kalo kagak mau kena amuk guru B.Indo!*. Udah kayak gitu waktu saya ge pan sekarang begitu padat *jih!gaya*. Trus, trus, saya juga harus banyak” istirahat, begitu sodara”…

Keliatan juga kan yah MP saya teh sekarang amat sangat sepi syekaleeee *lagi-lagi kau gunakan kalimat tak efektif, fath!*, maap-maap ajah atuh yak, saya ge konpyus what happen aya naon with maii MP, mungkin udah pada bosen kali ngeliat MP saya tambah ‘keren’ aja, hheu…*kerennya tanda kutip loh itu*. Trus kagak sempet juga diri ini ngisi” lagi, begituh…pingin banget sih diramein lagi, dipermak sana sini MP-nya, tapi ntar sajalah, ampe ya itu tadi, kalo napsu ngempi saya sudah kembali….

Sering”lah maen atuh yak semuanya…oprek” weh lah, mamaenan naon gitu, kalo bosen ya ngapain kek, ngepel ato nyapuin MP saya juga boleh …*garing*.

Oke deh, cukup sekian dan terima kasih perhatiannya sodara-sodari. O, ya doakan saya tetep sehat yow, soale kemaren keserempet suatu penyakit dikit, tapi Alhamdulillah, gak ada sesuatu yang seriuuuuussss banget, hhe. Semangka! I mean, Semangadh Kawan!

Maapkan jika selama ini aku ada khilaf dan salah, ilal liqo!!

Jangan rindukan sayaaaa…hhe…*bletuks!pede*

Nge-YM bae atuh yak kalo sono with me mah, hahahaha…

Add sajah : fath_onest

Makasih, makasih, arigatou, jazakumullah, dan……idup MERAH! *OOT dikit gapapa lah, hhe*

Wassalamua’alaykum Warrahmatullahi Wabarakatuh…

Cheers,

Fathia Rahma ^ ^

Bogor, 17 Juli 2008 at 4.27 pm

*MP is the best lah! mantaaapppp.. 🙂 *

Iklan

30 responses to “Saya Pamit yaa…^ ^

  1. istirahat ya dek… kakak udah tahu koq… adek sedang dalam tahap penyembuhan kan. setahu kakak itu bukan penyakit yang berbahaya. hehehe…. sok tahu ah

  2. Mau kemana Mba Fathia?Saya belum save daftarhadir lengkap silaturahim MP di taman IPB itu.Ada disiapa ya?Ukhuwah tak hanya sebatas MP. Toh via SMS saja bisa.Jumadi S.A.0852 1903 6775[Kalao sempat SMS saja]

  3. Kakak akan sllu merindukanmu sayang 🙂 Allahhumma Syifa’an Kamilan Wa Syifa’an Tamaman. Amiin Ya RABB. Smg lks smbh,bnyk istrht ya de Fath… Tetaplah bening sperti embun pagi, smgt sprti mentari pagi dan cantik sprti bidadari . *halah* 😀 I miss u coz Allah Swt..

  4. Kakak akan sllu merindukanmu sayang 🙂 Allahhumma Syifa’an Kamilan Wa Syifa’an Tamaman. Amiin Ya RABB. Smg lks smbh,bnyk istrht ya de Fath… Tetaplah bening sperti embun pagi, smgt sprti mentari pagi dan cantik sprti bidadari . *halah* 😀 I miss u coz Allah Swt..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s