Kamu udah pernah pacaran,fath?haaaaah?

Bismillahirrahmanirrahim…

Ada ide bwat ngepost blog tiba2 ajeh nih,hhe..

Baru2 ajah banget,blum deh 10 menit yg lalu,aku en’ sodara2ku lg berada di sebuah masjid di daerah blok S gt deh,baruuuu ajah selesai Maghrib.Pas lagi ngelipat2 mukena,berasa diri ini ada yang merhatiin *huekh!* nengoklah aku,dan taraaa!! tampak bibiku,bik diah memandangku tajam,loh?what happen aya naon nih?Jadi gak enak dliatin gt,haha..

“Thia, emang kamu belum pacaran ya?”,hah??!!!Ujug2 weh dtanya gt kan aku bingung buangep,alhasil aku hanya cecengiran sambil berkerut dahi. What the maksud bibinda bertanya seperti itu?
Trus aku kagak berani blg aku anti pacaran sebelum nikah ke bibiku itu,soalnya beliau pasti akan bertanya,WHY?En nanya2 deh ke ibuku. Maklumlah,keluarga besarku kan gak semuanya paham Islam banget gitu.

“Hah?!Sumpeh lu kak blum pernah naksir cowok sekalipun???”,Nadiya yg baru kelar sholu langsung nambahin pertanyaan ibunya.

Hadoooh!!Aku tambah bingung,sumpeh aku kicep,kagak tau harus ngomong apa.Aku diem…mikir jawaban yg tepat sambil pake kaos kaki.

“Palingan aku mah kalo ada temen2 yg histeris ngeliat cowok cakep cuma cecengiran ajah..gak mau ikutan..”,jawabku asal,walaupun gak sepenuhnya bohong.

Ciakakaks!Pingin ngakak dalam hati.Kalo aku blum pernah suka cowok mana mungkin aku ngomongin about lopeh dongs.hehe..^ ^

“Tuh kan bener!Thia mah blum naksir2 cowok gitu..gak kayak Nadiya,udah pacaran,cowoknya banyak bgt!”,Bik diah bandingin aku ama anaknya,haha.Yaeyalah!Nadiya cantik gitu,lah geweh?hehe.. 😛

“Iya gt kak lu blum pernah pacaran?beneran?”,Nadiya masih juga penasaran.

“Iyaaaaa,deeeek..”,gemes banget dah ama tuh orang.Pertanyaannya gilingan bangets!Haha..

“Iyalah,keliatan kok,wong Thia cuek banget gitu.Masih polos banget,lugu…”,Bik diah berkesimpulan dan keluar duluan.

Wakakaks!Aku langsung ngakak,ketawa!Aku?polos?hahahahahaha..

“Wajahku emang masih polos gt nad?”,aku nanya ke Nadiya sambil masih keketawaan.

“Iyah kak..”,jawabnya singkat.

“Masa sih?Kata orang2 aku muka tua ah..”,aku masih keukeuh.

“Gak kak.Lu tuh masih keliatan tampang anak2.Baby face,tp tua!Hahaha..”

Adek yg menyebalkan kau nad!Walaupun aku ikut keketawaan juga sih,hhe.

“Iya deh.Makanya aku mah udah kebal jalan ama yg cantik2.Cuek ajeh…Gak usah jajaiman.heuheu..”,mulai dah diriku merasa minder.

“Jangan gitu kak.Lu manis kok!”

Ah,makasih hiburannya adikku.. 🙂

Udah ah,cangkeul..pake hape neh,hhe..cuma hanya ingin berbagi cerita.Semoga ada pelajaran yg bisa diambil.Oke sodara sodari?

Doakan aku tetap istiqomah,dan berdakwah pelan2 di keluarga besarku itu..Allahumma Amin..

Mariiii..^ ^

Di jalan menuju pulang dr Jkt,8 Juli 2008 at 6.57 pm
*ah,dinosaurus alive tea di senayan garing,huhuhu..tp lumayan lah dapet poto dino,hhe..^ ^*

Iklan

45 responses to “Kamu udah pernah pacaran,fath?haaaaah?

  1. fathia27rhm said: “Gak kak.Lu tuh masih keliatan tampang anak2.Baby face,tp tua!Hahaha..”

    ya ampYunnnnnnn ga sopan,,,,, tapiii,,,,, hihihihihihi,,, husH,,, ga kok de,,, tetep masIh canTik kok,,,,,

  2. harusnya dijelaskan aja dek.. biar ngerti… tentunya pake penggambaran yang logis.. kayak misalnya…”ih bibi, kan klo pacaran kan nyita waktu ama pikiran.. udah gitu klo kagak jadi suami kan jadi sakit hati apalagi klo sampe udah dipegang-pegang, kasian yang nantinya jadi suami thia bi…” gitu dek.. yaa itu kan saran duank.. at all, fathia yang jalanin… semoga tetp diistiqomahkan… 😉

  3. daffari said: “ih bibi, kan klo pacaran kan nyita waktu ama pikiran.. udah gitu klo kagak jadi suami kan jadi sakit hati apalagi klo sampe udah dipegang-pegang, kasian yang nantinya jadi suami thia bi…” gitu dek.. yaa itu kan saran duank.. at all, fathia yang jalanin… semoga tetp diistiqomahkan… 😉

    eHem,,,,, dengerin tuh de saran dari ka fahri,,,,

  4. Mau masuk sma fath bahasanya nikah/pacaran mulu, curiga puber nya meledak.. :siul: Faaath.. pertanyaan seperti itu bakal sering lho.. setiap fath nambah gede, ntar tanyaan ky gt datang lg, datang lg. siap2 aja penawar jawabanya 😀

  5. fathia27rhm said: “Palingan aku mah kalo ada temen2 yg histeris ngeliat cowok cakep cuma cecengiran ajah..gak mau ikutan..”,jawabku asal,walaupun gak sepenuhnya bohong.

    ikut ehem aja paling ya? ;)yupz, semoga tetep istiqamah…salam ke Nadiya ya..~deaisha

  6. hahaha…..coba nanya balik dek fathklo banyak cow nya ntar, klo nikah banyak suaminya ga?hehehe ga pacaran kan bukan gak laku gt hehehesemoga aja adek mendapatkan yg terbaik nantinya….

  7. dafa said: ya ampYunnnnnnn ga sopan,,,,, tapiii,,,,, hihihihihihi,,, husH,,, ga kok de,,, tetep masIh canTik kok,,,,,

    Heheheheheheh..gapapa kan udah biasa..*halah*,,alhamdulillah..makasih kakakku sayang, semua akhwat cantik koks…kalo tampan mah ikhwan atuuuh..^ ^

  8. daffari said: harusnya dijelaskan aja dek.. biar ngerti… tentunya pake penggambaran yang logis.. kayak misalnya…”ih bibi, kan klo pacaran kan nyita waktu ama pikiran.. udah gitu klo kagak jadi suami kan jadi sakit hati apalagi klo sampe udah dipegang-pegang, kasian yang nantinya jadi suami thia bi…” gitu dek.. yaa itu kan saran duank.. at all, fathia yang jalanin… semoga tetp diistiqomahkan… 😉

    wah, wah, wah….makasih sarannya, tooooooooooop abiiiissssss…hhe…^ ^

  9. agungkencana said: ceeeeeeee ileh nie anak ada2 aje, cinta monyet nieh! gpp asal ntar ga jadi monyet beneran! wakakak, cabuuuuuuuuut!

    *ngejer*…sini kau kaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk… :p

  10. niwanda said: Aamiin, tapi apa salahnya kasih pengertian secara halus ke keluarga? Jangan underestimate dulu pemahaman mereka, gitu.

    Iyah…Insya Allah…sedang dalam tahap latihan.. 🙂

  11. priyayimuslim said: Tanggalnya salah kali mbak. Sekarang Juli, bukan Agustus!

    hehehehehe..iya ya…maap, udah tak ganti tuh mas…*mbaaaak??? don’t call me mbak yooww.. ;(

  12. budiaridian said: Mau masuk sma fath bahasanya nikah/pacaran mulu, curiga puber nya meledak.. :siul: Faaath.. pertanyaan seperti itu bakal sering lho.. setiap fath nambah gede, ntar tanyaan ky gt datang lg, datang lg. siap2 aja penawar jawabanya 😀

    jiiiiiiiiiihhhhh…pingin nakol kak didi ih… :p

  13. afitz00 said: hahaha…..coba nanya balik dek fathklo banyak cow nya ntar, klo nikah banyak suaminya ga?hehehe ga pacaran kan bukan gak laku gt hehehesemoga aja adek mendapatkan yg terbaik nantinya….

    Yap! Betuuuuuuuulllllssss..ah, nuhun so much kak!!! ^ ^Allahumma amin.. 🙂

  14. hihihi…dlu sy prnah pacaran (wktu klas 1 SMP thun 2002), tpi cuma 4 bulan 10 hri. Pacaran krna mau ikut2 tmen sklas yg pada bnyak punya pcar (tpi saat itu emang da prasaan suka sih ma pacar)…tpi, stlah msuk SMA, sy knal dngn seorng sahabat yg brkomitmen tuk ga pcaran (pngennya lngsung nikah),akhirnya sy pun brusaha tuk ga pacaran lgi. Hanya saja, sbgai manusia, sy pun psti punya prasaan suka ke lawan jenis…hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s