[PR From Bu Guru :P] 10 Reasons, Why I Must Feel Happy…^ ^

Bismillahirrahmanirrahim..

Sebagai murid yang baik dan demi menyenangkan Ibu Guru ULHIE (ulialways.multiply.com) terlopeh, hha, diriku rela, ridha, ikhlas deh lillahi ta’ala ngerjain pe-er yang beliau berikan, hheu…

Cukup menarik, 10 alasan mengapa seorang Fathia Rahma kudu merasa bahagia,hmm…*sambil mikir*, bagus nih idenya Bu Guyu Ulyii *jijay bajaj ah fath, sok imut!*, mengajari kita untuk bisa mensyukuri apa yang dimiliki…*uhuy!*

Daaaan…

Inilah diaaaaa, 10 hal yang membuatku merasa BAHAGIAAA…jerejeng jeng jeeeeng…

Tak dicintai olehmu, tapi dicintaNya…^ ^

Sama lah ama yang ditulis Ibu guyu Ulyii, segimanaaaaa guedenya rasa sedihku, kesahku, haruku, rinduku, sayangku, oh kasihku *loh, loh, jadi error kieu*, don’t worry, that’s Allah always near, beside us, takkan pernah tinggalkan kita sodara”!! Walaupun kita kagak dicinte ama die, die, en’ die, misalnye, temen, sodara, ampe si ehem2 uhuk2, tak apelaaaah..Yang penting kita wajib bin kudu dicinta dan mencintaiNya, setuju? Inilah salah satu hal yang bikin aku bahagia, bahwa diriku masih punya iman kepadaNya, mencintaiNya, walaupun belum bisa sepenuh jiwa raga ini *halah, bututs!*, walaupun masih seriiiiiiiiiiing syekale futur, walaupun masih suka gak teratur ngejalanin shunnahnya, walaupun mata masih bisa melihat dan telinga masih bisa mendengar serta mulut masih dapat berbicara *apa sih fath?*, tapi gapapa lah, toh manusia lahir gak bisa langsung jalan kan? Semua itu butuh proses (ah, jadi inget yang sering diomongin Ibu).

So, tak apalah aku tak mendapat cintamu, tapi aku mendapatkan cintaNya, amin, Insya Allah..

Punya Ayah, Ibu, Adek, Kakak………………?

Alhamdulillah, Allah masih memberiku kesempatan untuk menikmati rasanya kasih sayang Ayah Ibu, kebandelan adik laki-lakiku, dan perlindungan seorang……………………………kakak? Hha… Sok ngacow kau fath! Ya kagak lah, wong aku ini anak sulung, kakak darimane, dari hongkongs? But, but, but, tak apeh” lah kagak punya kakak, wong aku masih punya kakak sepupu yang seru” walaupun semuanya cewek, hha, terus kan kk MP ge buanyak buanget, like my sista and brotha beneran toh, dan aku bersyukuuuurrr syekaleeee akan hal ini, hho..

Ayah yang seru abis, suka ngasih uang *hhe*, enak diajak gegelutan *hha*, walaupun kalo udah marah ngeri abis *piss yah! v^ ^v *, deestedeeste, trus Ibu yaaang, hmm, sekarang udah mulai jarang marahin aku *hha*, itu juga terpaksa ya bu? Hhe, abis Ibu selalu bilang,

“Ibu tuh gak mau lagi marahin kamu, soalnya kamu udah gede, udah gak pantes dimarahin, tapi kamunya selalu..blablablablablaendeblah…!”

*cecengiran saja diriku*

Then, adik laki-laki yang buandeeeelnya suangat amuat buanget buanget deh! Tapi kadang baek (kalo emang lagi baek), tapi sangar abis kalo udah ngamuk, ih, mengerikan! Paling ogah deh berurusan ama ni makhluk satu kalo sifat ‘cowok’-nya udah keluar, tapi karena adikku ini pula diriku bisa ngehemat uang ojek soale suka dianteur ama dia walaupun aku pake komat-kamit soale dia tuh edun sangat kalo bawa motor!! Mengerikan abis! Bang plis dong bang, kasihanilah kakakmu ini, ihik!

The last,……………………………………………………kakak?

Hha, kalo ini mah ntar ntar aja deh…hhe…

Jiwa Raga lengkap tanpa kurang…

Alhamdulillah, aku bahagia karena aku sempurna, tanpa cacat maksudnya… Hal yang mungkin sekarang buanyaaaak banget manusia yang lupa untuk mensyukuri nikmatnya melihat, mendengar, berbicara, berjalan, dll… Termasuk saya mungkin, hhiks.. Suka gak puas mulu bawaannya, tapi setelah kurenungi dengan lebih jauh *cielah*, apa sih kurangnya? Toh manusia udah diciptakan dengan bentuk yang sebaik-baiknya gitu loh! Jadi, kalo aku mulai ngeluh en’ gak puas karena ngebanding”in ama orang laen, diriku selalu berkata in my deepest heart *uhuk!*,

”Kamu emang mau gitu kalo sekarang kamu berubah jadi si onoh, ato si inih, fath?”

Dan aku selalu menggeleng toh, cukup berhasil untuk mensyukuri apa yang ada, hhe… Jadilah diriku bertekad kagak mau mengeluh apapun itu…cieh…merdeka!*OOT*

Trus, aku juga masih bisa berfikir, masih punya hati, akal, sedangkan diluar sana, masih banyak sodara” kita yang Allah beri kekurangan…

Setuju toh mengapa ini menjadi salah satu yang membuatku bahagia? Siplaaa…

Cinta Baca!

Aku bahagia karena aku cinta baca!Hhu…mungkin masih buanyak buanget orang” yang lebih gila baca daripada aku, walaupun aku pun segini juga udah bisa dibilang cinta gila *halah!* bangets ama baca!Hhe…tapi gak sedikit juga yang ogaaah banget baca, nyentuhnya aja males, suka bingung deh ama orang yang baca komik pun males, catet! KOMIK=MALES?! Gak banget deh…

Turunan dari Ibu juga mungkin yang sifat nulis en’ bacanya cukup kental, aku dari dulu emang udah hobi bangets dah baca, ampe” dulu pas SD, ampe lulus baru deh buku perpusnya dibalikkin, hha. Trus aku rela dan ikhlaaas buanget kagak jajan demi mendapatkan sebuah buku baru setiap minggu, kan lumayan toh?

Walaupun yang dibaca gak jauh” amet dari yang namanya komik en’ novel, tapi toh di dalam novel en’ komik itu banyak banget pelajaran yang bisa diambil.

Bahkan dari baca” itu pula ada satu keinginanku, yaitu, jadi penulis terkenal! Hhuehuehue… Pingin banget, banget, banget, suatu saat nanti aku bisa bikin Novel Roman Islam yang lebih spektakuler dari Ayat Ayat Cinta, hha, bisakah seorang Fathia mewujudkannya? Kita lihat saja nanti, hho…Allahumma Amin Ya Rabbana!

Dipercaya Allah ketemu temen”ku, si eneng” shalihah…^ ^

Hho, surprise ya eneng”!! Kalian termasuk salah satu kebahagiaanku!! Teman-teman yang kukenal di SMPIT Ummul Quro, yang membawa begitu banyaaaaaaaaak perubahan di hidupku *jih, gaya!*. Tanpa mereka sumpeh deh kagak tau gimana diriku saat ini, tapi ada 2 orang yang paling banget, banget, banget berarti in my life, because of you, my life has change, thank you for the love and the joy you bring *hha,malah nyanti kau fath!*, mereka adalaaaah….

Jerejengjengjengjeeeeeng….

Azka Azizah, eneng shalihah nu punya wajah kiyut ini selalu bikin iri! Ugh..pasalnya nih orang kayak kagak ade kekurangannya, pinter?banget!, baik?banget! temennya aja segudang!, cantik?You can see by ur self!hha…, shalihah? Kagak usah ditanyaaaa! Banget, banget, banget, selalu membuat diri ini terpacu untuk meniru, hhu, mantaf abis kan? Jangkung bangets! Teladan segala umat *halah*, mantaf deh azka mah, beneran, suer dah, kagak boong! Hapalannya buanyak! Apa lagi yaa…O,iya cucok banget pake gamis, hha…cantik nian kau bu guru *jadi inget Pak Theady* hha, ciakakaks, piss az! v^ ^v

Tapi beneran deh az, cocok kau pake gamis, bikin sirik ajeh, kalo aku pake gamis gak kebayang deh kayak lontong kasarung yang dibukunya Asma Nadia bisa-bisa, hha! Chayo maii pren di Kuningan, jangan lupa kalo yang kuning” sudah melambai (janur maksudnya), jangan lupa kateringnya banyak yang kokonengan juga yoowww (pisang i mean), ok neng? Okelaaaah..*adaw! Kagak usah nimpuk napa!hha*, cielaaaaah orang kuningan, hha..*ngakaks*

Isma Muhsonah, Duh, Rabbi! Kagak pernah deh aye bisa sebegini siriknya ama wanita *pret, cuih!*, sungguh Maha Suci Engkau Ya Rabbi, ada anak seumuran dia yang udah begituuuu shalihahnya! Buangets! Hapalannya udah banyak banget, banget! Shunnahnya TeOPe BeGeTe! Selalu ngerasa futur, merasa jauh dari Kau ya Allah, tapi naon, sefutur-futurnya seorang Isma mah Senaik-naiknya iman diriku, hhu…

Neng geulis nu charming pisan! Auranya nanceeeeppp abis, cling, cling, cling! Pribadi yang menyenangkan dan banyak disenangi orang! Tilawahnya merdu abis, mantap! Keren! Selalu bikin hati ini miris dan mata ikut menangis! Sungguh iriku padamu neng! Iri, iri, iri, yang teramat iri, pingin sepertimu tapi apakah semudah itu? Kau yang selalu buat semangat ibadahku terpacu! Ismaaaaaaaa…aku akan sangat rindu kau, hhiks..kapan ya bisa rutin ketemu lagi? Duh, Rabbi…..*sedih beneran*

SMA gitu loh! ^ ^

Hha, satu hal lagi yang bikin kebahagiaanku tambah komplit! Akhirnya aku SMA, baca, S.M.A! Norak deh, fath!

Kenapa aku seneng soale udah SMA?

Ya senenglah, seragamku tak lagi putih biru *ah, biasa itu mah!*, trus, trus, dipercaya pake batik SMUN 3 Bogor, wuih! Yang tadinya mah Cuma ngimpi doang masuk sonoh, ternyata eh ternyata sodara sodari Alhamdulillah masuk beneran, duh, duh, duh…

Trus mulai SMA ada satu hal yang pingiiiiin banget aku lakukan, soalnya aku emang hobi banget ama hal” yang kayak gitu, apakah? Ada deeeh..hheu..

Then, aku pingiiiiiiiiin banget deh ikutan Pecinta Alam gitu, hhe, ato gak kalo individu gak dari sekolah sih aku pingin menjelajahi kota” di Indonesia!! Wuih, aku kan paling suka jalan” gitu loh sodara”, suka, suka, suka banget!!

Ada lagi yang bikin aku bahagia karena udah SMA. Ibu dan Ayah udah percaya aja kalo aku mau pergi kemana gitu *hhe*, gak se-protect dulu..tapi ya gak karena aku udah SMA juga sih jadi boleh dilepas kemana aja, tapi kan akunya yang harus meyakinkan dan bisa dipercaya, hho.

Makanya lagi masa penantian hari pertama SMA nih, gak sabar, duh! O, ya tapi ada juga yang bikin sedih nih, yaitu bayar angkot jadi makin mahal, hha. Kan tadinya pelajar ampe SMP Cuma 1500, kalo SMA naek jadi 2000. Huaaaaa…

Tapi gak apa deh, mahalnya tarif angkot kagak sebanding tuh ama mahalnya kebahagiaan karena udah di SMA, hha..bletuks! Gaya luh fath!

Aku masih Teenager, hha…^ ^

Ya, ya, ya…silahkan protes! Hhe.. Aneh kan? Aku bahagia aku u
dah SMA tapi aku juga (lebih) bahagia karena masih remaja! Hha…ada yang sirik tuh *pede*.

Kenapa gitu bahagia karena masih remaja?

Ya alasannya mah gak jauh” amatlah, soalnya bayar angkot lebih murah *hha* walaupun harusnya mah aku teteup bayar tarif orang dewasa, hheu,eh, tapi ga juga ding! Nih ya, buktinya walaupun aku pake baju bebas sekalipun, maksudnya gak pake seragam, tuh abang” angkot en’ ojek masih suka panggil aku ”dek!” bukannya ”neng!” ato ”mbak!”, yang bikin lebih seneng, aku kalo naek angkot masih suka dianggep pelajar, jadinya bayar teteup weh 1500 sekalipun gak pake seragam, hha, hha, hha, senangnya, ternyata aku masih keliatan kayak pelajar memang, hhe. Soalnya pas kopdar kemarin, kata Kak phia, aku en’ dirinya dibilang tampang tua, hhu, sedihnya hati ini *canda deng!*, ah, tampang segini kiyutnya *maksudnya mukaku bikin sakit kiyut, hha, ngarang!* dibilang tampang tua? Hhu, makasih deh makasih…

Trus aku masih suka dikasih ’angpau’ ama nenek, kakek, om, tante, sodara”, para sepupuku yang udah pada gede, dll. Entah pas lebaran, pas mereka main ke bogor, deeste. Hhe…

Dan sejuta alasan lainnya yang membuat diriku bangga syekaleee (masih) jadi remaja. Walaupun gak enaknya mah suka diledekkin “anak kecil”, padahal jelas” diriku badannya gak kecil walaupun kelakuan mah emang kagak jauh beda ama anak TK, hheu, ampe sepupuku yang masih kelas 6 SD, Hafizh, kemaren aja bilang,

“Ih kak Thia childish, childish, childish!”

Jih! Adek kagak sopan! Seenaknya ajeh ngatain orang childish, Cuma gara” dia ngeliat kamarku penuh ama poster anime, hha! Trus emang sih aku masih suka rebutan maenan ama sepupu”ku yang masih imyut” itu, memalukan! Remaja=anak TK? Ah, gak papa deh, mumpung masih bisa kayak gitu, hhe.

Yang lebih menohok mah kalo ibu dah mulai kokoaran ama orang” (tapi ini mah dulu sih),

”Fathia mah badannya aja yang gede, tapi kelakuan masih kayak balita!”

Tuing???????!!!!! Hha, makasih oh Ibunda….

Gemar Menabung..^ ^

Kebahagiaanku yang (cukup) penting, yap! Aku bahagia karena aku gemar menabung, hha.. Sebenernya bukan menabung sih tapi ngumpulin duit lebih tepatnya. Kalo dikasih uang ama Ibu palingan tuh uang utuh, soalnya yang aku butuhin Cuma uang buat ongkos. Aku sekarang males banget jajan, tapi kadang jajan juga sih, tapi ya gak buanyak” banget, ya kecuali kalo laper banget, catet! Laper banget! Hhe…

Satu hal lagi yang bikin aku bahagia *walaupun ini tuh termasuk sifat jelek*, yaitu suka weh sembarangan naruh uang di tas, hhe, asal masuk aja. Tapi menyenangkan loh, pas kita lagi gak ada uang misalnya, ujug” ada 10 rebu ato 20 rebu nyelip dibagian dalam tas kita. Nah, kalo di tasku mah, gak Cuma disatu tempat, ujug” ada di kantong ini, trus nyelip di buku, ada di dalem Qur’an *hhu*, dll. Yang lebih surprise tuh kemaren, lagi mau masukkin uang ke dompet, taraaa!! Ada uang 100 rebu! Padahal setau aku dompet aku lagi Cuma ada 30 rebu saat itu, ternyata emang aku yang lupa kalo aku masukkin uang 100 rebu itu ke dompet minggu lalu, hhe.

Karena gemar menabung inilah aku jadi bisa beli apa weh yang aku pingin tanpa harus minta ke ortu. Apalagi pas beli buku pake uang hasil ngumpulin tuh rasanya seneeeeeeng banget! Dan hasil yang aku kumpulin pun lumayan, bayangin aja kalo sehari bisa 10 rebu disimpen tuh uangnya, seminggu? Udah 50-70 rebu kan gede banget tuh *bagi aku*.

Jadi, ayo menabung! Hh
e…

Ransel en’ Sepatu sendal terlopeh…^ ^

Hha, aneh memang kalo aku bahagia Cuma karena 2 benda, ransel dan sepatu sendal. Tapi bagi aku mereka berdua memang sumber kebahagiaan. Cocok banget ama diriku yang hobi jalan.

Ransel itu amat sangat berguna banget, banget. Maii fav. Tuh yang sekarang kupake, tas Ransel warna coklat yang aku pakein bermacaaam gantungan en’ pin, hha, udah siga jualan. Enak banget deh tuh tas! Kalo pergi jauh tuh tas berguna banget buat bawa baju, buku, dll. Kalo pergi” biasa aja tuh tas berguna banget buat bawa Minum, Mukena, Buku, dll. Apalagi kalo lagi pas pergi ke pameran gitu, wuih, jadi kagak usah nenteng” belanjaan. Kalo malah misalnya aku pergi tanpa bawa ransel tuh siga ada aja yang kurang, makanya pergi pun jadi kagak nyaman.

Sepatu sendal! Hha…aku cintaaaaa banget ama benda yang satu ini. Aku beli setahun yang lalu kalo gak salah. Jadi ceritanya tuh aku mau beli sepatu sekolah, soale sepatuku yang lama udah bututs abis lah. Lagi milah milih tau” cling, cling, cling, kulihat sepatu sendal itu dan aku langsung jatuuuuuuuuh cintaaaa padanyaaaa…hha. Udah lama banget soale aku nyari sepatu sendal model gitu, ampe” saat itu aku lebih milih tuh sepatu sendal daripada sepatu, ampe si Ibu ngomel” hhe, abis gimana dong udah terlanjur cinta, tapi akhirnya Ibu gak tega en’ beliin aku dua”nya hha, sepatu en’ sepatu sendal, mantaf!

Warnanya abu” gitu. Merek-nya T*****S, kalo kaki make tuh sepatu sendal aku sueneng abis, soalnya keren banget jadi kebentuknya, apalagi kalo diliat dari samping, mantap! Walaupun sebenernya sih tuh sepatu sendal buat Ikhwan, dilabelnya aja tertulis, GENDER : MALE.Hha, tapi gpp lah, Akhwat pun gak kalah keren make tuh sepatu sendal, hidup akhwat tangguh! *halah*.

Aku bersyukur, mengenalmu….

Aku pernah bilang kan, kalo prosesku mengenal blog Multiply ini hanya dari sebuah kebetulan? Ya, suatu kebetulan yang membuatku bahagia, teramat bahagia.

Kebahagiaanku yang terakhir,

Aku bersyukur diizinkan Allah mengenalmu, mengenal kalian…*mulai melyoww nih si Fathia*

Karena MP ini aku punya banyak sodara, teman, sampai guru baru, dengan begitu banyak karakter. Ada yang lucu ampe aku gak pernah berenti ketawa karenanya, ada yang sensitip ampe aku dibuat bingung karena dianggep salah mulu, ada yang keibuan yang membuatku nyaman, ada yang dewasa banget mengajari banyak arti kehidupan, ada yang kayak anak” banget ampe buat diri ini senyum” sendiri, dan banyak lagi lah.

Ya udah ah, daripada ntar ceceurikan, yang pasti kalian, kalian, dan kalian yang lagi baca blog ini maupun sodara”ku di MP yang entah berada dimana, perlu kalian tahu saja, bahwa kalian, salah satu sumber kabahagiaan…..seorang Fathia…..

Okeh deh!!! Selesai sudah Pe-erku ini Bu guru Ulhie! Nilainya dooooong, yang bagus ya bu! Hhe…

Maap kepanjangan nih, fathia gitu loh, paling kagak bisa ngetik dikit”, aneh emang nih anak…

PR-nya gak usah dilanjut aah, hhe, kasian orang yang di-tag, tapi yang mau ngerjain kayak gini mah sok weeeh, monggoooo…

Siplaaaah, hatur tengkyuh peri mach yow!

Mariiiiiiiiiii…^ ^

Bogor, 7 Juli 2008 at 6.56 am

*Ada satu kebahagiaan yang belum bisa kuraih, susah banget! Hhe…*

12 responses to “[PR From Bu Guru :P] 10 Reasons, Why I Must Feel Happy…^ ^

  1. deuuu….adek yg satu ni smenagaat bener kl nulis hehhe…*btw, dek nnti d SMU 3 bogor ada sepupu kk juga yg masuk sono. namanya putri. orangnya putih, tinggi tapi lom berjilbab. deketin yak 😉

  2. razzahra said: deuuu….adek yg satu ni smenagaat bener kl nulis hehhe…*btw, dek nnti d SMU 3 bogor ada sepupu kk juga yg masuk sono. namanya putri. orangnya putih, tinggi tapi lom berjilbab. deketin yak 😉

    hhe…*cecengiran*Wah,wah,wah, tanyain dong kak di kelas apa? Reguler, SBI, ato Aksel? Minta No.Hp-nya atuh biar ntar bisa langsung ketemu, hhe…sms aja yow kak..^ ^

  3. fathia27rhm said: hhe…*cecengiran*Wah,wah,wah, tanyain dong kak di kelas apa? Reguler, SBI, ato Aksel? Minta No.Hp-nya atuh biar ntar bisa langsung ketemu, hhe…sms aja yow kak..^ ^

    iya nnti kk smsin no nya…eh, kamu teh jadi ga ke bandungnya??

  4. Assalamu’alaykum wa rahmatullahi wa barakatuh..fathiaaaa!!!! ukhti fillah rahimakumullah…!!!(aaamiiN!) gak segitunya kaleee… masyaAllah, tapi Aaamiin!hhahaohoohh… pantesan aku jadi suka baca, apa karena deket ama fathia yah??hehehheh…tapi aku kemaren beli 3 buku, uang tahfidzku langsung abis loh fath! huhu~ kepake buat yang laennya juga sih… heheheheh

  5. razzahra said: iya nnti kk smsin no nya…eh, kamu teh jadi ga ke bandungnya??

    Mana kak sms-nyaaa? ^ ^hhe..gajadi, hhiks..hhiks..hhikss…agustus kata ibu aku, hha..masih lamaaa..^ ^

  6. hz86 said: Assalamu’alaykum wa rahmatullahi wa barakatuh..fathiaaaa!!!! ukhti fillah rahimakumullah…!!!(aaamiiN!) gak segitunya kaleee… masyaAllah, tapi Aaamiin!hhahaohoohh… pantesan aku jadi suka baca, apa karena deket ama fathia yah??hehehheh…tapi aku kemaren beli 3 buku, uang tahfidzku langsung abis loh fath! huhu~ kepake buat yang laennya juga sih… heheheheh

    Ah, pokoe kucinta kauuuu..Isma Muhsonah, ukhti fillah!!!! ^ ^

Tinggalkan Balasan

