[Tulisan Gajebow!] Puber oh Puber, aku ada yang naksir?hha…^ ^

Bismillahirrahmanirrahim…

Ehem, ahem, fath! Judul blognya aja udah mengundang tuuuh, mengundang tawa maksudnye, hheu…

Jadi tuh kemaren pas ke Sukabumceng *istilah neng isma kalo gak salah*, dari hari Senen tanggal 30 Juni, ampe hari ini tanggal 2 Julaii, aku lagi kukumpulan ama sepupuku yang dimana aku menjadi ketua genk-nya, alias nu paling tua, hha… Gogoleran raramean (maksudnya tidur”an rame” gituh, hha, maap, basana aneh pisan) sambil bincang” ringan antar sepupu, secara kita para abege” ini *hohohoho* dapet kamar sendiri di tuh Vila, satu kamar kita berempat, jadi ya bebas ngerumpiin apaaaa ajaaaaa *halah!*

Kita berempat itu adalaaaah….

Jeng, jeng, jerejeng, jeng, jeng…..*sok nge-backsound*

Fathia Rahma, 15 tahun, kelas 3 SMP (mau SMA gitu loh!), sebagai ketua genk, hho…

Nadiya Hanifa, 13 tahun, kelas 1 SMP (naek kelas 2), sebagai tukang ngamen…(wong kerjaannya nyanyi gajebo muluw, hheu..)

Filza Nasiha, 12 tahun, kelas 6 SD (mau SMP gitu loh!), sebagai tukang maenin hape orang, hha…(hape aku langsung low batt mulu dimaenin, hheu..)

Amira Taliya, 10 tahun, kelas 4 SD (mau naek kelas 5 SD), sebagai…apa yaa..dia kurang ikut berpartisipasi sih sodara”, hhe…

Ups! Naura pingin dianggep Abege juga ternyata, yaudin, anggota kita yang terakhir…

Naura Anisa Afia, 1 taun 7 bulan, masih suka digendong” tapi lagaknya udah kayak anak ’gede’, hhe…

Ah, udah, perkenalan yang cukup garing..*bruks!*

Intinya kita lagi rurumpian tuh ya semuanya, nah, Si Filza, yang baru memulai langkahnya menjadi anak ABEGE, hho, secara dia udah mau SMP, sekarang tuh hobinya, smsaaaaaaaaaaaan wawe, udah gitu teh suka banget ama artis yang namanya Dygta-nye Yovie Nuno suka histerisan ama si Nadiya…

Nah, si Nadiya beda lagi kasusnya, kuintip” smsnya, hoalaaaah, dari lalaki buanyak buangep, udah gitu pake yayangan sagala, weleh”, ckckckckck, remaja sekarang *halah!sok tua kau fath!*, pas kukomen,

“Cielaaaaah nad, cowok semua tuh?”

Dia hanya nyengir” kuda..heuuuh..

Filza dan Nadiya itu lagi hobiiii banget baca kata” yang berbau cinta, hoalah! Ampe” pas mereka ngoprek lepi aku, tulisan yang aku ketik about lopeh, dicatet ama mereka! Yang lebih surprise tuh pas si Filza nanya ke aku,

“Kak, cinta itu apa sih?”

Ciakakakaks, aseliiiii, pingin ngakak banget aku saat itu, tapi kasian ah, ngeliat tampangnya yang kayaknya tuh dia nanya seriuuusss buanget, akhirnya aku hanya bilang,

”Kamu tuh lagi puber”nya ya,, dek?”

Hho…sok tua syekaleee aku ini..

Terus si Filza ujug” nanya ama aku,

”Kakak punya cowok gak?”

Si nadiya yang tadinya sibuk sorangan jadi ikutan fokus ngeliatin sambil nunggu jawaban aku..

Haduh! Aseli aku langsung ngakaaaak beneran deh, dasar adek”ku itu, pertanyaannya menohok abiz!

Sambil keketawaan aku pun nyaut,

”Ya punya dong dek!”

”Hah? Serius lu kak?”, Nadiya matanya melotot saking kagetnya.

Jih! Dasar adek kagak sopan! Mentang” kakaknya ‘lucu’ nan ‘cuantek’ gini dikiranya kagak bakalan laku apa..*Ciakakakaks!*

“Iya lah serius, ngapaen boong!”, masihlah diriku nyengir” kuda, tapi sambil mamaenan hape, abis mulai males deh nanggepin pertanyaan mereka.

“sapa kak cowok kakak? Cakep gak?”, hoalaaah, si Filza tambah serius nanyanya, ampun dah dek!

“Ehm, lupaaa..cowok kak Thia kan ada banyak, seratusan ada kali!”, yeah! Menang diriku melihat wajah si Filza en’ Nadiya langsung manyun..hha..

“Yah, lu kak! Dikirain beneran!”, Nadiya protes.

Duh, langsung deh muncul di benakku buat ngedakwahin adek”ku itu, ngejelasin tentang hukum pacaran, bla, bla, bla, apalagi ngeliat mereka tuh emang adek” yang gampang diajak berubah, contohnya Nadiya, pas ngeliat aku mulai pake jilbab, dia ngikutin, alhamdulillah kan?

Eh, gak tau kenapa ujug” aku ngomong,

“Kak Thia kan anti pacaran dek!”

Ups! Langsung lah mereka berdua diem, hening…dan topik pun berganti. Ya baguslah, daripada mereka ngomongin pacaran, dll yang sejenis itu mulu, hhu…

Emang sih seumuran kita lagi rawan”nya abis dah kena virus” yang kayak gitu, apalagi yang seumuran Filza en’ Nadiya itu, hha, bukan berarti aku udah kagak, tapi pas puncak”nya puber tuh kan pas seumuran mereka, aku juga ngerasain kok pas aku masih kelas 7 en’ 8 SMP, hmm, tapi tergantung tiap individu juga sih ampe kapan tuh puncak”nya puber, alhamdulillah aku udah mulai berkurang dikit demi sedikit, hho..senangnya!

Ah, amanahMu bertambah lagi 1 Ya Allah, yaitu mendakwahi adik”ku itu dan membimbing mereka menuju jalanMu, jalan kebaikan itu..hhu..

Bantu aku, permudahlaaaah Ya Allah..yooowwww..amiiiiiiiiinnnn…

Ah, garing abis dah! Maap..maap…

Alhamdulillah ^ ^

Bogor, 2 Juli 2008 at 13.45 pm

*eh, aku ada yang naksir loooh, yaitu………………ULET! Hha..kena ulet euy saya yang menyebabkan pipi kiri merah dan guateeel abis, doakan cepat pulih yow!

Iklan

39 responses to “[Tulisan Gajebow!] Puber oh Puber, aku ada yang naksir?hha…^ ^

  1. baca tulisanmu, serasa saya jadi abege kembali. hahah… ckckckckck…tadi agak siangan habis nonton sinetron apa gituh, nyeritain anak SD pacaran.. cekakak cekakak… bikin mules perut.. hahah… 🙂

  2. fathia27rhm said: Ah, amanahMu bertambah lagi 1 Ya Allah, yaitu mendakwahi adik”ku itu dan membimbing mereka menuju jalanMu, jalan kebaikan itu..hhu..

    Tuh,, tuh.. amanah tuh fath! hehehe… met menjalankan amanah! moga sukses fiddun ya wal akhirah!

  3. tantodikdik said: baca tulisanmu, serasa saya jadi abege kembali. hahah… ckckckckck…tadi agak siangan habis nonton sinetron apa gituh, nyeritain anak SD pacaran.. cekakak cekakak… bikin mules perut.. hahah… 🙂

    cielaaah…abegeeeeeee…kak tanto abege? kayak apa yow :Phha, sinetron apaan tuh, ngebayangin anak SD pegangan tangan sambil loloncatan maenan ayunan jeung serodotan, hha…*ngakak sorangan* 😀

  4. budiaridian said: Ehem.. d SMA awas ada yg kereeeeeen fath… Ugh hati2 ah mau tidur inget dia, mau makan inget dia, mau belajar inget dia! Tp dia ga inget kamu faaaatH! 😀

    sotooooooooooooyyyy..ceuk saha si SMU ada nu keren, ngaraaaang..hho..hho..hho..makasih banyak kak didi…baik sekali dirimu, ampe nih tangan gatel pingin nakol 😀

  5. hz86 said: Tuh,, tuh.. amanah tuh fath! hehehe… met menjalankan amanah! moga sukses fiddun ya wal akhirah!

    iyah, amanah…Insya Allah, amiiiiiiiiinnnnnn…ah, neng, lagi futur nih, futuuuuuuuuuuuurrr…futur wawe, give me nasihat doooong..hhiks..

  6. fathia27rhm said: “Kak Thia kan anti pacaran dek!”

    ditambahin dunkz dek, anti pacaran sebelum nikah, klo udah nikah mah pacaran dah sepuasnya ama pasangan kita… gitu… ^___^ he he he…

  7. subhanallaoh ya fath… diusia yg masih abg ginikau dah ngerti ttg gak bolehnya pacaranjadi gak terjerumus (semoga ya Allah)seneng deh kalo ngeliatin ABG2 kaya dikau…hatiku jadi terhibuuuurrr*muaaaahhh

  8. daffari said: ditambahin dunkz dek, anti pacaran sebelum nikah, klo udah nikah mah pacaran dah sepuasnya ama pasangan kita… gitu… ^___^ he he he…

    hhe…biar aah..gak perlu diucapkan itu mah semua orang juga tau.. ;P

  9. ukhtina said: subhanallaoh ya fath… diusia yg masih abg ginikau dah ngerti ttg gak bolehnya pacaranjadi gak terjerumus (semoga ya Allah)seneng deh kalo ngeliatin ABG2 kaya dikau…hatiku jadi terhibuuuurrr*muaaaahhh

    aaah, masih banyak kak temenku yang lebiiiih keren lagi!! Doakan kami teteup istiqomah…amiiiiiiiiiinnnn..*peluk kakakku sayang!* 🙂

  10. yudimuslim said: sama kita ya fathi..:Dkk juga kan masih abege..hayyuk..main bersama hehehehehe

    ABG ti hongkongs kak? hhe..hayuk, hayuk, maeeeeeeeeennn..asik, asik, asik.. 🙂

  11. Rekan, dengan semakin lama mendalami pembuatan hidrogen boster untuk irit bbm (bahan bakar minyak), efisien (penghemat energi), alat ini berupa Hidrogen HHO fuel saver hydrogen energy generator cell/ kit accelerator sistem plate buatan Indonesia bisa digunakan di mesin bensin & diesel.Produk kami telah dimuat di tabloid otomotif dan majalah motor, berikut beritanya, tks.Info Produk hydrogen booster/ boster hidrogen/ hho generator aDHydro di majalah MOTOR Hydrogen Booster terbukti meningkatkan performa mesin, dengan cara menambah pasokan zat hydrogen ke dalam ruang bakar. Maka salah satu diantaranya yang diklaim berhasil adalah produk lansiran ADHYDRO ini. Ini adalah produk kedua yang telah mengalami penyempurnaan dan mengusung kelebihan non boiling point, dan mampu menghasilkan lebih banyak hidrogen buat mesin.Alat ini hanya menggunakan media air murni (air “AQUA”), yang dimasukkan ke dalam tabung yang tersedia. Lalu air tersebut akan mengalami pengaliran aliran listrik pada elemen yang tersedia di dalamnya, yang otomatis akan menghasilkan gas hidrogen. Pemasangannya pun cukup mudah, karena seudah berbentuk paket. Hanya tinggal sambungkan ke intake manifold.Oh ya, selain keuntungan peningkatan performa yang signifikan, ternyata pemakaian hidrogen booster ADHYDRO ini, diklaim mampu mengefisienkan pemakaian bahan bakar yang berimbas pada lungsuran gas buang yang lebih bersahabat. Bahkan asap knalpot pun tercium seperti uap rebusan air. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kontak penjualnya!http://pengiritbbm.blogspot.com/2008/12/adhydro-static-mobil-di-majalah-motor.htmlhttp://pengiritbbm.blogspot.com/2008/12/adhydro-hho-variable-motor-di-tabloid.htmlhttp://www.pengiritbbm.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s