Baju perpisahan dan perut yang malang..hheu..

Bismillahirrahmanirrahim…

Haha,aku hanya ingin mencoba bercerita,mungkin pendek doang,soale cangkeul lah ngetik pake HP, bengkak dah nih jempol..

Ehem!!tes..tes..satu,satu, aku sayang ibu,tes..yow sip lah,mari mulay…

Kmaren itu ak en’ kawan2 terlopeh pergi ke Taman Yasmin bwat gladi bersih tuk perpisahan besoknya..isuk2 aku geus calling2 temen aku bella ama pop2,kurang lebih kayak gini,

“bel,perginya bareng yow!”

“iya,jam 7 ya..”

“hah?kagak ah!”

“ih,fath!kita tuh dsuruh dateng jam 8!”

“aku pinginnya jam 7 kurang 15 aja!”

Ciakakaks,kuenceeeeeeng begete dah tuh si bella ketawa,dasar tuh anak,mentang2 aku suka lambret,sekalinya minta cepet malah dketawain,huh!Akhirnya terjadilah kesepakatan bwat pergi jam 7 kurang 15,karen a aku ada janji bwat ngajarin adek kelas maen keyboard jam setengah 8 atas titah Ibunda guru..*gaya dah ngomongna!*

Dan ternyata…

Walaupun udah siap setengah jam dari waktu yg telah disepakati,tetap sajah!!Fathia Rahma ini molor dr waktu tsb.sodara 2!Oh,sungguh terlalu!Bukan dsengaja ato apa,tp aku bergelut mati2an ama si jilbab!Fiuh…
Jadilah ak dtg jam 7.15 dengan muka bella en’ pop2 yg ‘penuh’ senyum dan kalimat,

“sekarang jam 7 kurang 15 ya,fath?”,hheu..maap atuh eneng2 gareulis.. :p

Pas gladiresik,sungguh malang dirikuw ini,kagak bisa ikutan!gubruks!Aku ditahan buat teuteup ngajarin adek kelas aku maen keyboard yang pada akhirnya aku yang dsuruh maen pas perpisahan!what?!Sungguh amat sangat mendadak,mana aku blum latian pula,kejaaaammmm!

Udah tuh kelar gladiresik,jam 1 aku ama 5 biji *haha* temanku,Azka,Asmi,Kamilah,Yuni,dan Tressa pergi dulu ke sekolah,pada maw ngambil baju perpisahan sedangkan aku maw ngambil klise foto..

Udah nyampe sekolah tuh baju ternyata gak ada,dan msh ada di Taman Yasmin!gubraks!Akhirnya kita nunggu sampd setengah 3 tapi gak ada tanda2 jg tuh baju bakal muncul..akhirnya kita sepakat bwat balik lagi ke Taman Yasmin..

Pas kita jalan keluar dan blum naek angkot plus pada beli es kelapa,menjeritlah HP azka,ternyata kita dsuruh bareng ke Yasmin pake mobil sekolah.Bergembiralah kita,lumayan ngehemat ongkos..kita dsuruh jalan lagi masuk ke sekolah,tapi apa coba yg terjadi,kagak jadi tuh tumpangan gara2 kagak ada supirnya!Tapi kita gak nyerah gitu ajah,setelah lama menunggu,penantian kita berbuah manis,jadilah kita nebeng ama mobil sekolah yg dsupiri ama kepala sekolah aku..

Blum lama keluar dari sekolah,dari arah yg berlawanan tampak mobil sekolah yg laen lewat,huih,pada heboh dah tuh anak2,takut bajunya dbawa di mobil itu,akhirnya kita nelpon guru yg kira2 megang tuh baju,dan benar saja (katanya loh!) tuh baju ada dimobil yg menuju sekolah itu..jadi kita pun dturunin lagi en’ balik lagi ke sekolah!Sungguh indah!

Pas naek angkot aku ribut laper,soale emang dari pagi blum diisi apa2 kecuali aer..hhiks..

Tiba2 ada yg nyeletuk,

“tau2 pas kita udah ke sekolah lg,tuh baju msh di Yasmin,haha..”

Yang laen ketawa,tp protes gak setuju,aku hanya bilang laper dsela2 keributan mereka,hheu.. :p

Dan takdir memang sungguh kejam! Bener aja,pas dah nyampe sekolah tuh baju emang msh di Yasmin! Meledaklah tawa kita,ngakak abis,udah bolak balik tanpa hasil..ckckckck..

Karena udah ashar kita sholu dulu sambil nunggu tuh baju yg katanya bakal dianterin darisana ba’da ashar..

Udah sholu sembari menunggu amat sangat SEBENTAR,alias lamanyaaa kagak nahan abis,kita berbincang2 sambil ketawa2 nginget pristiwa hari itu,sambil menumpahkan hasrat ingin makan,yg tadinya cuma aku ribut laper,eh,yg laen akhirnya ikut bercuap2,nyari seseorang yg maw memberikan kita sesuap nasi *halah!* tapi ampe pulang kagak ada juga..hhu,malangnya..Mau beli sendiri,kagak ada jualan makanan yg menarik..

Jam setengah 5 tuh baju blum dateng juga,fiuh,tp tiba2 dateng guru ikhwan,Pak Didin yg berkata katanya baru bs dianterin lewat dari jam 5!hoapah?!Lemes sudah kita,tertunda jg makannya,hhu..

Tp ternyata Pak Didin yg emang hobi ngalawak ngerjain kita,krna gak nyampe 5 menit sang baju tiba,horay!

Pulang lah kita,dengan capek badan,laper perut,tp kagak berenti ketawa..

Dalam perjalanan pulang kita msh jg tereak laper,si Azka nyeletuk,

“ampe rumah langsung nafsu bgt nih makannya..”,yg diiringi anggukan kita tanda setuju..

Dan benar saja,sampe rumah aku langsung melahap roti yg ada drumah dgn penuh penghayatan,hhe..

Udah ah,pegel..
Afwan garing euy,aku gak bisa OL dr kompi lg sekarang,huhu..
Mariii…^ ^

Bogor,21 june 2008 at jam 1 malem!
*hari ini pileleuyan,huhuhu..*

Iklan

36 responses to “Baju perpisahan dan perut yang malang..hheu..

  1. nazzier said: haaa…Yasmin…cakep gak…cakep gak….??lho…gak nyambung ya….:D*habis di sini ma yasmin tau nama ce mesir hihihihii……*

    sok atuh postingin kayak gimana cewek mesir tehhehehe

  2. nazzier said: haaa…Yasmin…cakep gak…cakep gak….??lho…gak nyambung ya….:D*habis di sini ma yasmin tau nama ce mesir hihihihii……*

    yasmin ada yang cantik ada yang jelek, cek aja di google, hehehe…

  3. fathia27rhm said: Haha,aku hanya ingin mencoba bercerita,mungkin pendek doang,soale cangkeul lah ngetik pake HP, bengkak dah nih jempol..

    segini di bilang pendek… huaaa…

  4. wicakz said: Wah..yg pada mau perpisahan..dangdan gareulis yeuh…ampe ga tdur fath :p ..piss ah..persib forevah..*ga nyambung*

    dandan ti hongkong! males amat dah dandan,hheu…persib?persikabo dong! halah, butut juga!hha…

  5. budiaridian said: Huahahahaha.. Ceuk om wicakz dandan gareulis?? Ditunggu foto2 perpisahan na fath.. 😛 Huahaaa

    tau tuh om wicakz sok aya” wawe…iya nih, pingin banget dipublish potonya, tapi apa daya, internidnya lambreeeeeeeeeeeeeet abissss..hhiks..

  6. dianmaladi said: kalo cerpen seperti ini gimana cerpan, hehehe… nice story… jadi kangen taman yasmin, udah kayak apa ya sekarang??? hmm… *mikir mode on*…

    yow,makasih..yasmin udah bagus kak…bakal jadi strategis abis deh tuh tempat kalo underpass udah jadi… 🙂

  7. nazzier said: haaa…Yasmin…cakep gak…cakep gak….??lho…gak nyambung ya….:D*habis di sini ma yasmin tau nama ce mesir hihihihii……*

    *bengong* 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s