si fathia stress ^ ^

Bismillah…

Kucoba menumpahkan kata”, tanda penyesalan yang tak bertepi…

Ingin rasanya kuteriak,

Mejerit tangis,

Sungkur tak bangkit,

Sebagai bukti diri pada Illahi…

Allah,

Lihatlah!!!

Manusia seperti apakah aku ini?

Tak ada ucap syukur,

Tak ada tunduk hati,

Tak ada perubahan dalam diri,

Seperti tak ada iman sama sekali….

Kau selalu memberiku hujan rezeki,

Kebahagiaan pelangi,

Dan kehidupan berarti…

Tapi,

Apa balasanku ,Allah?

Hanya perkataan kotor,

Keluhan caci maki…

Tak pernah bersyukur,

Selalu merasa tak cukup…

Iman bagai suatu benda yang tak berarti,

Malas diraih…

Sungguh Allah,

Manusia seperti apakah aku ini?

KEMANA SHALATKU?

KEMANA TILAWAHKU?

KEMANA SHAUMKU?

KEMANA SHUNNAH”KU?

KEMANA?

Apakah kulakukan hanya bagai rutinitas belaka?

Atau sombong ingin dipuja?

Sungguh Allah,

Manusia seperti apakah aku ini?

Makin hari bukan makin berbakti,

padaMu Rabbi…

Sungguh Allah,

Manusia seperti apakah aku ini?

Hatiku seperti batu,

Ya batu,

Bahkan mungkin lebih keras lagi…

Sungguh Allah,

Manusia seperti apakah aku ini?

DUNIA, DUNIA, DUNIA saja yang kufikirkan !!!

Kemana agamaku?

Kemana imanku akan adanya hari akhir,

Dimana seluruh manusia berfikir,

Mengapa di dunia kami mungkir?

Sungguh Allah,

Aku amat merasa bagai manusia hina,

Jikalau Kau tak sudi,

Memberiku cinta…

Sungguh Allah,

Pintaku..

Pintaku Allah…

Jangan buat aku semakin jauh dariMu…

Jangan buat aku tak bersyukur padaMu..

Jangan buat aku tak menganggapMu….

Jangan buat aku melakukan hal yang buat Kau murka padaku…

Allah…

Sungguh, aku bukan siapa-siapa…

Di dunia ataupun akhirat…

Jadikan ku manusia yang lebih baik Allah…

Allah,

Pintaku hanya satu…

Beri aku sekeping cintaMu…

Ya,

Sekeping cinta…

Bogor,,17 Mei 2008 at 3.01 pm

*huaaa…diriku ini payaaah bangedh sih, gimana Allah mau cinta, Fath?*

mariiiiii..bangkit Fath!! Be an Akhwat Sejati…

amiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnn…

Iklan

28 responses to “si fathia stress ^ ^

  1. aminnnn………..abiz…klo masi sma kan disitu2 ajahh yah bosen…kelak akan ngerti….dan keliatan enaknya….carilah hal yg positif, tapi menantang…biar gag bosen hehehe

  2. subhanallah…makasih ya ukhti sudah mengingatkan kita semua lewat stressmu ^__^insya Allah semua manfaat ini akan kembali kepadamu… dalam satu bentuk yang tak disadari… karena semua akan pasti berbalas dari Allah…

  3. wicakz said: marii….amiin….bagus puisinya…istirahat seorang mukmin ada di surga sana ya…hehe…piss ah *

    mariii…amiiin…hha..jazakallah…. :)wuih, surga..*mikir bisa gak ya masuk kesana*

  4. phaqee said: lagi stress aja kata”nya mantaff..apalagi kalw nggk stress ya??

    hha..justru kalo gak stress gak bisa tuh keluar apa yang dipikirkan, jadi kalo aku mah nulis pas lagi stress”nya, pasti deh keluar semua, dari yang aneh ampe yang aneeeeeeeeeeeeeh banget ^ ^ hhe..

  5. afitz00 said: aminnnn………..abiz…klo masi sma kan disitu2 ajahh yah bosen…kelak akan ngerti….dan keliatan enaknya….carilah hal yg positif, tapi menantang…biar gag bosen hehehe

    amiiin…lah yang bosen emang sapa? 😛

  6. gopiet said: hiyaaa… fath….kata2nya bgsss…n teutepp semangatttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    hhe…*tersipu”*, makasih kak…alhamdulillah..amiiinnnn..SEMANGAT!!! HARKITNAS!!! ^ ^

  7. suaracahaya said: subhanallah…makasih ya ukhti sudah mengingatkan kita semua lewat stressmu ^__^insya Allah semua manfaat ini akan kembali kepadamu… dalam satu bentuk yang tak disadari… karena semua akan pasti berbalas dari Allah…

    alhamdulillah..jazakillah kak..jadi kayaknya aku musti sering” stress nih ya? hhe.. ^ ^

  8. oh, ya…ada yg ketinggalan…tadinya mau coment.. ^_^Rumahnya rame buanget…!Serasa kayak di kebun panda beneran… XixixixixiGak usah diganti theme-nya yah! coz lutuuuu tenan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s