SMS” UN…..*telat euy.. :D*

Bismillah…

Beberapa hari menjelang UN, sms” dari beberapa temen”kuh mulai berdatangan, mulai dari yang ngomongin perpisahan, saling minta doain buat UN, minta maaf dan segala macem…

Berhubung diriku lagi bete gak ketulunganan, dan bingung mau nulis apa, jadi kupersembahkan blog ini (yang isinya sms orang” bwat aku…) untuk teman”ku, saudara”ku, guru”ku, daaaan semua orang yang udah merelakan beberapa rupiah pulsanya untuk mengirimkan sejuta doa, semangat, dan cinta untukku..hhu..terharu…walaupun beberapa udah ada yang kuapus sms-nya, maap yee..inboxnya udah full begete euy… 😀

Mari mulaiii…ciyaaaah.. ;))

From : +628561196*** _Bu Ria_

Date : 27-Apr-08 at 10.16 pm

: Kalaulah kesusahan ibarat matahari & kesuksesan ibarat hujan, maka kita butuh keduanya untuk melihat pelangi. Selamat berjuang di UAN ya…Semoga sukses!

From : +628170029*** _Bu Hana_

Date : 1-May-08 at 7.04 am

: Sayang, sukses buat kalian. Kami sayang kalian karena Allah. Do’a kami menyertai kalian semua.

From : +628131047****_Bu Ifat (maii lopeli teacher..hhu..)_

Date : 1-May-08 at 8.51 am

: Gak diminta pun tetap didoain. Tia itu cerdas & kreatif. Tinggal diasah ketekunannya. Terus berusaha untuk shalihah. Terus Berjuang, tetap semangat. Insya Allah sukses! Ayo Fathia, kamu pasti bisa!

From : +628569381****_Neng Ismah yang amat kucinta karena Allah :)_

Date : 2-May-08 at 5.44 pm

: Fath, lulus atau mengulang? Menangis haru atau penyesalan? Senyum gembira ayah ibu, atau kekecewaan?

From : +6281775**** _Neng Safira_

Date : 2-May-08 at 9.33 pm

:Ass,, teman izinkan diri ini menjabat erat tanganmu… Berharap menggugurkan semua kesalahanku padamu selama ini… Kumohon sertakan aku dalam sujudmu…Ayo berjuang bersama! >.<

From : +628562414**** _Kak Nkquz MP_

Date : 3-May-08 at 6.38 pm

: Assalamu’alaikum Wr Wb…fath minggu depan ujian ya? Belajar yang rajin + berdoa ya!

From : +628561431*** _Kak Irfan MP_

Date : 3-May-08 at 7.43 pm

: Ass.wr cayoo “kerenz”!! Wuihh senin UN ya ndo!! Dah siap?? Mesti siap!! Ana doakan dirimu n kawan2 dimudahkan Allah ya ndo!! Keep semangat, goodluck!! Hik..hik..afwan…

From : +628999511***_Neng Olith_

Date : 4-May-08 at 12.22 pm

: Doaku tuk kita semua… Ya Allah, cintailah orang-orang yang kusayang ini… Ya Allah, berilah selalu kemudahan tuk orang-orang yang kusayangi ini,,, termasuk dalam mengerjakan soal UN besok. Ya Allah, bekalilah orang-orang yang kusayang ini dengan kasihMu, lindunganMu, ilmuMu, dan berkahMu dalam setiap detik hidupnya… Ya Allah, kuatkanlah hati orang-orang yang kusayang ini, jagalah kejujuran dan keimanannya, bukakanlah fikirannya, dan hapuslah segala keraguannya di hari esok… Ya Allah, izikanlah orang-orang yang kusayang ini tuk membahagiakanMu, membahagiakan orang tuanya, guru”nya, sahabat”nya, dan semua orang yang menyayangi dan dicintainya melalui hasil terbaik dari UN nanti… dan Ya Allah, jagalah selalu ketulusan hatiku tuk selalu mencintai orang-orang yang kusayang ini, dengan ridhaMu… Sesungguhnya Engkau Maha Mengasihi. Kabulkanlah Ya Allah..Amin… Semua..maafin kesalahan”ku yah…Doain aku, ku selalu butuh doa kalian..makasih… _Yang Insya Allah selalu sayang kalian, OLITH_

From : +628521419**** _Neng Inung_

Date : 4-May-08 at 1.05 pm

: Semua telah terlewati…Senang dan sedih…Terlukis di hati..Senyum canda tawamu mewarnai hari”ku… Kini…Tiba saat menegangkan yang harus kita lalui. UN yang akan membuat kita terpenjara sesaat. Coy!! Maafin ya kalo candaan gw bikin hati lu meriang! Tapi tu gw lakuin karena gw pengen selalu di kenang di buku sejarah SMP kita..(kita? Just you maybe i’m not) huwakakakak.. 😀 Jayuz euy! Pokoknya intinya mah, maapin aye yey?! _temen lu yang paling cantik, inung monica_

From : +628138590**** _Bu Liliana_

Date : 4-May-08 at 6.42 pm

: Orang-orang menjadi luar biasa ketika mereka mulai berpikir bahwa mereka bisa. Chayo…kamu pasti bisa menghadapi UN..Sholihah..tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras, do’a, tawakal…Semoga Sukses..dan Allah memberi kemudahan. Amin.

From : +628561196*** _Bu Ria_

Date : 4-May-08 at 6.45 pm

: Bagaimana mungkin seorang mu’min takut dan berputus asa… Padahal selalu ada Allah yang menyertainya. Be Confident! La Tansa! Don’t Forget, to say Bismillah…Met UN ya! 🙂

From : +628569186*** _Kak Daffari MP_

Date : 4-May-08 7.10 pm

: Aslm.Dek, maap belu
m bisa OL jadi via sms aja. Kk mau ucapin met ujian. Semoga Allah senantiasa mencurahkan rahmat dan kasihNya n memudahkan ujianmu. Wish u all d’ best sis, wish u luck! Wslm.

From : +628190804**** _Afif Azhar_

Date : 5-May-08 at 3.59 am

: Assalamu’alaykum. Sahabat”ku afwan mengganggu kekhusyukan kalian. Mohon kemaafan dan keikhlasan atas segala kesalahan yang pernah aku lakukan, aku bukanlah manusia sempurna, kesempurnaan milik Allah semata. Jangan sampai pertolongan Allah terhalang oleh kekhilafan. Wass.Wr.Wb.

From : +628564645**** _Kak Bram MP_

Date : 5-May-08 at 4.11 am

: Kaki hanya bisa melangkah beberapa mil. Pakaian tidak selamanya menjadi gaya. Cinta dalam hati terkadang hanya sementara. Tapi memiliki saudara di jalan Allah selamanya berharga. Met ujian ya…!

From : +622517177*** _Teh Lina_

Date : 5-May-08 at 4.43 am

: Cie..cie..ada yang mau ujian neh..Selamat menempuh UAN ya…! Sudah dipersiapkan segala sesuatunya kan? Bismillah..Wa man yattaqillaha yaj’al lahu makhraja..Sukses ya fathi…!!

From : +628180493**** _Pak Ferdii_

Date : 5-May-08 at 6.33 am

: Ass. Be Cool, Calm and Confident. OK 😉 Have a successful national exam. Be the best not be ‘asa’ –biasa- C u later 🙂

From : +628528191**** _Kak Anto YM_

Date : 5-May-08 at 12.49 pm

: Aslkum. Ukhti lagi UAN ya? Lahab habis semua soal-soalnya ya… Semoga Allah memudahkan.. 🙂

From : +628561024*** _Kak Phia MP_

Date : 5-May-08 at 6.53 pm

: Assalamu’alaikum… Fathia, semangat ya UANnya!! Lakukan yang terbaik… Salam semangat juga bwt yang lainnya.. ^ ^ Ganbatte!!

From : +62812180**** _Bu Desvi_

Date : 6-May-08 at 4.30 am

: Doa untuk anak” Ibu yang sedang berjuang di UN : Allahumma
yasir walatho’yasir yamuyasir kullu amin aindaka yasir wal mufa’ata in dunya wal akhirah. Semoga Allah memberi kemudahan.

From : +62812180**** _Bu Desvi_

Date : 7-May-08 at 5.58 am

: Menu indah pagi ini : secangkir niat tulus, sebuah senyuman, sepiring maaf dan semangkuk doa. Selamat menikmati. Awali hari ini dengan hati bersih & berseri. Moga penuh berkah… (4 sehat 5 sempurna deh..) Met UN ya sholihah…Semoga sukses dengan hasil terbaik! Amiin..Optimis ya!! (*_*)

From : +62899969**** _entah siapa :D_

Date : 7-May-08 5.59 am

: Demi malaikat” yang diutus untuk membawa kebaikan, dan malaikat yang terbang dengan kencangnya dan (malaikat”) yang menyebarkan (rahmat Tuhannya) dengan seluas”nya.. (QS 77: 1-3) Semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan dalam setiap urusan, dan memberikan hasil yang terbaik dari apa yang telah diusahakan. Amin.

Hhe…ya segitu sajah sms” dari orang yang baiiiik bangedh, penuh perhatian..hhu…yang lainnya maap ya, bukan kagak mau di masukkin, tapi..hhe..sebagian dah pada di apus..piss yow! 😀

O,ya tak lupa juga makasih bwat yang udah ngasih semangadh liwat YM juga… 🙂

Uhibbukum fillah ukhti wa akhi…hhu..semoga Allah membalas setiap kata” semangat dan doa kalian dengan kebaikan yang setimpal..Amin..

Maap kalo yang ada nanti malah mengecewakan, Wallahu ‘alam..

Hanya kepadaNya kupasrah…

Huaaah..serius aku bahagia bangedh punya temen”, guru”, kakak”, adek”, yang baik” bangedh..haduh”.. *gak bisa nahan haru, halah! Butut! :P*

Pokoknya Jazakumullah Khairan Katsir semuanya atas sms”nya yang tak bertepi itu, yang bertubi” dateng…hhe..apalagi pas aku lagi chat, haduh, langsung DC kalo ada sms , buuuttt…DC YM kagak ada artinya dibanding kata” kalian yang subhanallah…makasiiiiih banyak..

Selalu doakan aku..

Aku cinta kalian, amaaat cinta, ukhti wa akhi fillah..

Bogor, 8 Mei 2008 at 4.39 pm

*Saat ku tersadar, ada banyak cinta di sekelilingku.. ^___^

Iklan

18 responses to “SMS” UN…..*telat euy.. :D*

  1. phaqee said: Wah dapet juga dari sii kembar Afif Azhar ?takk lanjutin no hpnya yoo . 0819080493**

    cape deeeeh…kenapeh? kau dapet juga neng…klepek” kayak ikan cue dooong..wakakak..piss ah.. 😛

  2. faridalfa said: semoga SMS dan YM yg dateng, tdk membuat buyar konsentrasimu menghadapi UN kemaren..Bukannya belajar, malah sibuk baca SMS dan YM…kebayang deh

    hhe..telat ngomongnya, emang sih bikin buyar bangedh, belajarnya jadi ancuuurrrr… 😀

  3. achfan said: hmm…..banyak banget yah yg pegang no hp nya…..hehehehe…….:Dalhamdulillah……banyak penyemangatnya

    hhe…kalo orang MP mah dikit kak, gak banyak” bangedh, itu juga kalo ditanya sajah, penyambung silahturahmi.. :)alhamdulillah, semoga jadi berkah juga..amin.. ^___^

  4. azka96 said: hehe.. ak ga ng-sms un yah? soale bwt ak, kykny nangis2an itu udh ckp mwakili!’afwan ya..

    tak apah…tapi sayang yah, masalahnya kan air mata kamu gak aku tadongin sebagai bukti.. 😛

  5. gozidni said: Ya ampunnnn!!! ha…ha bener2 “aneh” dan kerez!! ku tunggu hasilnya ya fath!!!

    yaaa ampuuuun…aku dibilang aneh??? keren gini juga.. :pInsya Allah, semoga hasilnya gak ngecewain..amin.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s