Rindu….

Sekeping hati ini..

Sedang bersedih…

Mengapa?

Karena ia rindu akan Rabb-nya…

Bogor,,120408.. at 12.49 pm

Hiks..merasa makin jauh dari Allah..

Rindu Allah..cinta Allah..

Tapi pantaskah aku dicinta dan dirindu olehNya..

Allah…

Aku Cuma pingin Allah..

Tapi,

Orang sepertiku,

Pantaskah mendapatkan Allah?

Allah..

Rindu..

Aku teramat rindu padamu..

Amat rindu…

Allah,

Rinduku padaMu,

Semoga melebihi rinduku pada apapun…

Allah,

Jika Kau rindu padaku,

Kau boleh panggilku secepatnya..

Karena aku juga teramat rindu padaMu,

Allah..

Rindu yang tak tertahankan…

*hha…gak punya ide nulis….ditunggu aja yah.. :))*

Iklan

34 responses to “Rindu….

  1. tantodikdik said: Wah, berarti sudah siap, dong?Sip lah…

    nah…kan aku dah bilang..”Jika Kau rindu padaku”berarti Allah ingin aku segera menemuiNya kan, dan Insya Allah Ia sudah cinta ama aku.. :))nah,masalahnya..Allah dah rindu belum ama aku?kalo udah rindu mah,Insya Allah siap..siap banget…sekarang juga boleh.. 🙂

  2. fathia27rhm said: Insya Allah siap..siap banget…sekarang juga boleh.. 🙂

    Subhanallah, ukhti kita yang satu ini.Semoga nanti kita dipertemukan di jannahNya, ya… Tanpa mesti singgah ke tempat yang satunya dulu.Ngumpul, ngeMP lagi.. Heheh…

  3. fathia27rhm said: cep…cep..cep…duh,,,gak punya permen…kak indaaaaah…bang nicco-nya nangis tuh.. 😀

    d’ fath yg bikin k’ nicco nangis ya..hehehetanggung jawab hayooo…:D

  4. seberapa kamu membutuhkanNYA, sebegitulah Allah memberikanNYA pada mu.insyaallah fathia. yang penting tetep ISTIQOMAH.eh, fathia! bentar lagi ujian ya? ingat, belajar itu butuh DUIT (Do’a, Usaha, Istiqomah, dan Tawakkal..)

  5. tantodikdik said: Subhanallah, ukhti kita yang satu ini.Semoga nanti kita dipertemukan di jannahNya, ya… Tanpa mesti singgah ke tempat yang satunya dulu.Ngumpul, ngeMP lagi.. Heheh…

    Allahumma amiiiiin… :))

  6. yudimuslim said: kk heran..kenapa kamu tidak pernah berpikir qanaah dek?bukankah Allah itu sesuai prasangka hambaNYA?

    iyah,, Allah sesuai prasangka hambaNya..qana’ah?merasa cukup dengan apa yang dipunya maksudnyah?itu kan definisi dari qana’ah yang kk maksud?kalo benar begitu..aku gak bisa gitu kak…aku gak akan pernah merasa bahwa amalku sudah cukup untuk bertemu Allah..masih jauh..kurang banget..teramat kurang.. :))

  7. nevaza said: seberapa kamu membutuhkanNYA, sebegitulah Allah memberikanNYA pada mu.insyaallah fathia. yang penting tetep ISTIQOMAH.eh, fathia! bentar lagi ujian ya? ingat, belajar itu butuh DUIT (Do’a, Usaha, Istiqomah, dan Tawakkal..)

    ya iyalah kak..aku bentar lagih ujian,, ama kayak neng ismah…amin..semoga tetep istiqomah sampe dijemput ama malaikat maut.. :))

  8. lulukqurrota said: bisa ngrasain rindu ke Allah itu anugerah… banyak lho yang bahkan buat rindu aja ga sempet… Allahu Akbar,,, moga istiqamah 🙂

    tapi sedih, rindunya gak sampe batas maksimal..hiks”..gak ampe nangis.. :< sekarang aja rindu tapi gak nangis..hhu.. amiiiin…amiiin… :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s