Met Milad….untukku…dan Ibu….^________^

Bismillah… ^____^

Hmm…

Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun…teeeeerus berjalan dengan cepat…

Tak terasa…(boong tuh,,padahal kerasa bangedh.. :P)

Umurku sebentar lagi bakalan 15 taon..duh..15 taun ya fath?

Padahal kerasanya sih baru kemaren aku seneeeng bangedh umurku dah 14…(kok tambah tua malah seneng?)

Orang tua aku bilang..

“Kak, perasaan baru kemarin deh kamu lahir..”

”Weee,,kakak dah gede…” (ya iyalah.. :D)

Daaaan laen2…

Dan biasanya kalo dah kayak gitu bakalan langsung nostagia deh ngomongin aku waktu masih pake popok..

“Kak, dulu tuh kamu umur 1 taun aja belum bisa ngomong, kalo ngomong yang keluar pasti kata ‘keyek..keyek..’, tapi sekarang mah kalo bicara ngebut bangedh gak ada jeda..”, Ibu sering berkata seperti ini, apalagi di depan keluarga besar.

“Kak, dulu tuh kamu sering bangedh naik kursi trus manjatin gorden, bisa sih naiknya, tapi pas turun bingung gimana..”

“Kak..dulu waktu masih di sorong, kamu tuh pernah jalan keluar rumah sendiri, eh, pas ditemuin kamunya udah makan luwing (sejenis kaki seribu)..” (aku juga jijik bangedh ngebayanginnya :P)

“Kak, dulu tuh kamu disukain ama semua orang, makanya suka dipinjem, wong kamunya juga mau ama sapa aja, ketemu orang selalu ketawa, lah sekarang, diajak ketawa kok susah bangedh?”

Dan..maaaasih banyak bangedh celotehan masa kecil aku yang dilontarkan orang tua…

Iya ya..sekarang aku udah mau,,iya2..jangan protes…HAMPIR gede…tuh ditulis dah gede2.. 🙂

Tapi umur aku juga masih jauh tuh dari kepala 2..hiks”… 😛

Taun ini aku SMA,,3 taun lagi baru Kuliah,,aaah..masih lama buangedh…tapi..kalo dijalanin mungkin gak akan kerasa kali ya… =)

Nah…apa harapan2 aku?

Hmm…ada deh…rahasia dong,,Cuma bakal jadi rahasia aku dan Allah.. (idih, gaya!) 😀

Ya pasti jangan kayak anak kecil lagi, malu dong ama umur, masa masih suka rebutan remote ama si Abang,,jangan manja lagi…jangan cengeng juga, apa2 jangan langsung nangis tapi ”hadepin!”…

Pokoknya Met milad aja deh bwat diriku sendiri…^_____^

Dan met milad juga bwat ibu aku, yang ultahnya Cuma selang sehari dari aku..

Bu..met milad yang ke-44 ya…semoga hidup ibu makin bahagia, dan Allah makin sayang ama Ibu…

Peluk cium jauh dari anakmu yang head stone ini…. 😀

Udah ah…

Sebenernya ini bukan ulang tahun,,tapi seperti kata kak wicak..”Ilang Taun..”..hmm..bener juga sih… 🙂

Semoga hidupmu makin berkah ya fath…

Ya Allah…kabulin yang itu yayayaya… (yang mana hayo :P)

Bogor,,160308 at 7.15 AM

11 hari menjelang Hari milad aku tanggal 27 Maret dan Ibu aku 28 Maret..

Iklan

17 responses to “Met Milad….untukku…dan Ibu….^________^

  1. aql1nd4 said: Wah miladnya hari ini ya, sama dong sama milad ibuku.Semoga Allah limpahkan barorah dan banyak kebaikan di sepanjang umur Fatia

    bukan hari ini..ntar tanggal 27 maret mbak…hhe..jazakillah khair… 🙂 salam kenal..

  2. oh……….semoga cepet mati yah dik…….hehehhemaksdunya semoga di umur fathia nanti yg ke 27 tahun……upss salah. yang ke 15 tahun maksudx……..seluruh dosa2 dan keburukan2nya MATI dengan dzikir dan istigfar kepada Allah……soalnya umur semakin berkurang…..dan kubur semakin mendekat !jadi kudu gugurin semua dosa dan diganti ma amalan yang banyak..hidup sekali harus berarti !

  3. achfan said: oh……….semoga cepet mati yah dik…….hehehhemaksdunya semoga di umur fathia nanti yg ke 27 tahun……upss salah. yang ke 15 tahun maksudx……..seluruh dosa2 dan keburukan2nya MATI dengan dzikir dan istigfar kepada Allah……soalnya umur semakin berkurang…..dan kubur semakin mendekat !jadi kudu gugurin semua dosa dan diganti ma amalan yang banyak..hidup sekali harus berarti !

    kak..aku jadi serem ama dirimu… >.<!–

  4. heheheh….kenapa dek !kok serem ma kakak…….mang kk kayak apa……….kan kita semua mau mati. Jadi kudu siap2 nyiapin bekal……..sapa tau esok maut dah menjemput ?!mudah2an Allah menidurkan kita dengan khusnul khatimah……..amin !

  5. fath adikku… Seneng bsa turut pny adik krn scara nyata aq g pnya… Km pgn hadiah ap?? Bolehkah aq brtnya serius ini ma km…? Jwb nya via PM (personal message) aj. Plus alamat pos. Yaah..

  6. arddhe said: wah…met ultah deh…buat ibunya juga…hhehemoga yang terbaik buat kita semua…hehesaya malah barengan ultahnya ama ibu saya…hehehe

    jazakallah kak…hha…hebat bangedh tuh bisa barengan…malahan ibu aku tadinya ngira lahirnya bakal samaan harinya, ternyata aku pingin melihat indahnya matahari lebih cepat… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s