PeRpisaHaN iTu MeMaNg MenYeDiHKaN…. T______T

Bismillah…

Hiks..kacau..semua kacauuu…hiks…banyak target yang kutulis untuk dilaksanakan mulai Februari blum terwujud,,aku bingung nentuin waktu maen,,belajar,,ibadah,,dll…huaaa…>.<

Ujian semakin dekat,,hawa ketegangan mulai mencekam,,hiaaa…dah mulai kerasa bangedh stres-nya..but,,i must enjoy it…must…must…kalo kagak pasti semua keteteran…hiyaaa…

Hiks,,berasa kagak siap bangedh ngadepin UAN..Yaa Allah jangan ampe deh aku jadi takabur,,jangan ampeee…jangan ampe aku jadi pemales,,jangan ampe aku jadi bingung sendiri ama semua ini…hiks..hiks..

Mau tau seberapa banyak kesibukan aku…nih :

1. Try Out 5,,dari DikNas,,huaaa…tanggal 18-19 Feb’08…semangadh!!! bisa fath!!!

2. Try Out BP,,di SMUN 1,,tanggal 24 Feb’08semangadh,,kamu bisa!!! Bisa bangedh…yap!

3. Ngajuin Nilai Rapot ke SMAKBO…semoga keterima…lumayan lah,,buat cadangan..amin…

4. Tes Cerdas Cermat Biologi di SMUN 6…semoga menang,,jadi ada cadangan SMUN 6…amin…

5. Tes B.Inggris di SMUN 3…huaaa..yang ini kudu menang…harus!! Berjuang!! SMUN 3 dah di depan mata…yeah!

6. Presentasi karya Tulis Bahasa Inggris…semoga lancar…amin..judulnya Mistery Of Ant…amin semoga jadi yang terbaik…

Percaya ato gak,,ini baru sebagian jadwal aku di bulan Februari ampe awal Maret,,ntar mah pasti bakal lebih heboh dan menyenangkan tentunya… T_____T (ngibur diri sendiri,,)….

Belum lagi kalo ada ulangann harian..hiaaa…tambah mumet..

BUT….

Aku kudu semangadh!!!

Putih Abu2,,dan seragam Batik Rok Item (seragam impian,,hhe…seragam SMUN 3),,dah menunggu…

Sekarang tergantung Usaha,doa, dan tawakalmu fath..

Jangan males2an…

Semangadh!!

Mohon doa semuanya…

O,ia..aku bakal jarang OL..ato mungkin berenti nge-MP dulu selama…………..hmmm…2 bulan mungkin….

Hiks…hiks..sedih sih..buuut…aku kudu ngorbanin MP dulu kan,,…

Insya Allah,,ntar pas aku balik nge-MP lagi,,aku udah lulus dengan nilai yang amat sangadh baik,,keterima SMUN 3,,dll lah…amiiiin… 🙂

Doakan aku dari jauh,,semoga kita bisa ketemu lagi di MP…

Amin..amin..amin…

Alhamdulillah…wassalamu’alaykum…^__________^

_senyumtulusikhlasdarihatidenganpenuhcintahalah!dariyangbakalkangenamakaliansemua_

Fathia Rahma

14 Februari,,2008…at 2057 pm…

Aku ragu akan ada tiadaku, tapi cinta mengumumkan : Aku ada! (PPC)

20 responses to “PeRpisaHaN iTu MeMaNg MenYeDiHKaN…. T______T

  1. fithab said: Semangaaat, pasti kamu bisa;D….semoga dilancarkan dan dimudahkan semuanya, dapat hasil yang terbaik, Amiiin….*hugs dari jauh*

    yap…semangaaadh..doakaaan..jazakillah kak….c u next time….peluk juga dari jauh..^_____^

  2. rsya said: ayo kita sm smagd!kalo kamu bjuang utk mncapai seragam pth abu2,,sy brjuang tuk mninggalkan seragam pth abu2..SMANGAD!

    hhe…berarti seragamnya bisa dilungsurin ke sayah dong kak..temennya kak atha dong?yap! semaaaaangadh..hiaaa…^_________^

  3. kejam tidaknya tetap kita yang memegang kontrol dek..:)prinsip kk..sekolah itu bukan untuk cari ijazah tapi mencari ilmu..:)dengan demikian kita akan tenang untuk apa kita sekolah…

  4. Djg doain, Fath! Nanti Fathia ketemu ama Au2, Yasmin, Nabila, Maya, Imania, Maryam, ama Mustofa, deh…semoga seangkatan bisa lulus dengan nile memuaskan. Amin!!!Shalat dhuha, qiyamul lail ama baca matsuratnya masih lancar kan ya, Fath???

  5. perajutkata said: semangat dek,,,,bismillahusaha udah, semangat juga udah doanya juga udah tinggal PD dan yakin aja segala keputusan dari allah itu lah yang terbaik buat kitachayooooo!!!!

    Iya kak…jazakallah khair…yap..bismillah…ciaoooo…^________^

Tinggalkan Balasan

