SeDiHnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….>.<

Bismillah…hik..hik..hik…(kan ceritanya lagi sedih gethoooo…hhe…)

Ehem, ehem, tes, tes, 1..2..3..

Begini loh sodara2 sebangsa setanah air laut banda aceh…(apa sih maksudnyah???)

Hari ini,,tanggal 30 Januari 2008,,diriku kagak sekolah sodara2..whaii??soalnya aku akan ke dokter….(bangga amat sih!)

Jadi begonoh ceritanya,,semenjak sebulan yang lalu,,tepatnya ketika liburan semester hiji,,di betis kananku ada suatu keganjilan,,aneh bangedh deh pokoke wareg, yang penting kenyang,,ups! Udah serius nih…jadi di kaki aku ntuh ada suatu benjolan,,bulet2 gitu,,yang bisa lari2,,maksudnyaaa…jadi tuh benda bulet2 yang kagak jelas apaan itu bisa gerak2,,kesana kemari,,hobi lari2,,kayak heli guk..guk..guk..hhe… nah, diriku bingung dong,,itu makhluk asing darimana??? Yawdah lah aku cuek aja…Cuma karena tuh bulet2 gak jelas suka aku pegangin wae,,aku jadi takut juga,,apaan sih tuuuuh…hiks…serem dah pokoknya,,nah,,bertanyalah aku ke ibu,,

“Bu di kaki aku aneh deh ada yang gerak2 gitu…”

“Hah? Apaan? Mana coba? “,,Ibu aku langsung nyari2 tuh bulet2 di betis aku,,pas udah ketemu beliau langsung bilang…

”Ih,,apaan tuh kak,,hayo loh,,musti periksa tuh,,takutnya tumor….”

WHAT???Tumor???gilingan bangedh gak sodara2….bayangkan,,tumor….hiks..aku dah berkaca2 aja tuh (padahal diperiksa aja blum),,yang kebayang ama aku tuh…

Maii Future

Gimana entar2nya…huaaaaa…sedih..sedih..sedih…sangadh!!!

Sempet sih aku tanya2 ke beberapa temen aku, dan ada yang katanya juga ada yang kayak gituan..

Nah,,timbul pertanyaan2 gak jelas di benak aku,,jadi tuh makhluk apaan?????

Aku bingung,,hah?kok bisa tumor (makanya jangan jadi anak sok tau,,blum diperiksa aja udah vonis diri sendiri,,bikin takut diri sendiri aja!),,perasaan aku kalo makan biasa2 aja,,seimbang,,makan daging,,tapi makan sayur, buah, ama susu juga kuat,,trus apa dari jajanan2? Perasaan aku sekarang kalo istirahat gak pernah jajan,,kadang2 doang,,itu juga yang kata aku sih gak berbahaya…keturunan?gak ah,,keturunan aku bagus,,gak ada penyakit tertentu yang bahayaaaa bangedh…

Ternyata,,beberapa hari yang lalu,,terkuak sudah misteri munculnya makhluk asing di betis aku,,ternyata gara2 aku kan lagi thifan (beladiri islam),,nah,,kan berantem2an gitu,,betis kanan aku kena tendang,,sakit bangedh,,minggu depannya blum ilang tuh sakit,,pas thifan lagi kena tendang lagi,,nah,,mungkin karena itu,,soalnya sebelum ketendang itu kagak ada yang kayak ginian…

Nah,,hari ini aku ke dokter,,diperiksa tuh ama si dokter,dan si dokter berkata…

“Bukan apa2 kok…”

“Beneran dok?”

“Iya,,itu tuh lemak aja..”

”gimana munculnya dok?”

”Biasanya karena benturan, memar gitu….”

Nah,,benar kan ternyata dugaan aku…

Tiba2 ibu aku nanya ama dokternya…beginilah kira2 percakapan ibu aku ama si dokter….

I : Tapi itu bukan tumor kan dok?

D : Bisa tumor,,tapi tumor kan dibagi atas dua,,yang jinak ama yang ganas,,nah,,yang ini termasuk yang jinak…kalo membesarnya juga prosesnya lama,,1-2 taun,,jadi tenang aja…bisa dikeluarin kapan aja…”

Jeger!!!!! Bagai disamber ama listrik bermilyar2 volt aku langsung lemes…bener2 lemes…aku diem…

Percakapan pun berlanjut…

D : Palingan ntar di operasi aja buat ngeluarinnya,,operasi kecil kok,,palingan gak nyampe setengah jam…

Tapi tetep aja aku serem,,hiks..rasanya pingin bangedh nangis,,tapi malu dong…

Alhamdulillah penyakitnya gak gawat2 bangedh…

Mohon curahan doanya aja semuanyaaa…

Jazakumullah…

Wassalam…^_______________^

31 responses to “SeDiHnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….>.<

  1. arddhe said: wahh…setengah cerita aq berharap itu chip…untuk mendeteksi lokasi km, klo kabur gampang dilacak……heheheternyata tumor yah…hehehe

    bukan tauuuu….itu tuh cuma istilah doang,,iiiih..bukannya doain malah bikin takut…hueee…

  2. Oh..ngga apa2 itu fat. Itu cuma lebam aja. Biasa kalo habis kepukul atw ketendang akan muncul benjolan. nanti juga ilang kalo dah “ngga betah” aku pernah kaya gitu waktu maen silat dulu. Cepet sembuh ya fat…

  3. gozidni said: Oh..ngga apa2 itu fat. Itu cuma lebam aja. Biasa kalo habis kepukul atw ketendang akan muncul benjolan. nanti juga ilang kalo dah “ngga betah” aku pernah kaya gitu waktu maen silat dulu. Cepet sembuh ya fat…

    Hiks…iya kak..Insya Allah..moga Allah selalu membahagiakanmu dunia akhirat..kau orang pertama di dunia maya yang memberikan doa…semoga Allah selalu mencintaimu kak..amin..amin..allahumma amin…^_______^

  4. azzamq said: eittt ketinggalan do’anya..moga sakitnya ga betahan tinggal di kakimu fat,..sehingga cepet lari tuch sakit..:-))

    iya…jazakallah…sama deh doanya kayak kak gozidni..hhe… 🙂

  5. Duh adindaku fathia,sbr ya.. Allah menurunkan penyakit dan Allah jg yg akan menurunkan obatnya. Jd jangan tkt y fath…smg cpt smbuh.. Kata Rasulullah saw tdk ada pnyakit yg tdk ada obatnya kcuali penyakit tua. Ikhtiar dlu bru tawakal. Slm sayang bwt Fathia.

  6. wah adekku yang satu ini ikut thifan?? wah keren, jadi pingin ikutan juga… semoga makhluk asingnya takut sama fathia dan lari begitu saja tanpa meninggalkan bekas sakit yang mendalam ya dek…

  7. aishliz said: semoga yang terbaik Allah berikan buat Fathia sayang 🙂

    Iya kakakku sayang juga..terima kasih..eh,,kak,,kk tulisannya masuk buku yang 1 gygabites of love ya?keren…gimana caranya tuh?

  8. tazkiatunnafs said: Duh adindaku fathia,sbr ya.. Allah menurunkan penyakit dan Allah jg yg akan menurunkan obatnya. Jd jangan tkt y fath…smg cpt smbuh.. Kata Rasulullah saw tdk ada pnyakit yg tdk ada obatnya kcuali penyakit tua. Ikhtiar dlu bru tawakal. Slm sayang bwt Fathia.

    iya…makasih kakak..salam sayang plus cinteh dari sini juga kakakku…^_______^

  9. niwanda said: Keren ikut tifan… pengen coba tapi nggak berani hehehe… Moga cepet sembuh ya.

    hhe..ikutan aja..aku juga lagi stop soalnya mau ujian gethoooo…jadinya thifan diganti ama pelajaran laen…

  10. duniadesain said: hehehehe … katanya rahasia dek/? kok udah di posting?syafakillah yah ..semoga segera Allah sembuhkan :Ddon be sedih ya 😀

    amin..amin..amin…hhe…don bi afraid (maksudnya kk)…halah!

Tinggalkan Balasan

