LaGi SiBuK2nYaaaa…>.<

Bismillah…

Suka rada2 males (lebih tepatnya gak sempet),,nulis blog,,saking abisnya waktu yang kemakan ama sekolah dan bimbel huaaa…

Pusing deh,,blum ada sebulan semester genap,,tugas dah berterbangan menghampiri,,bikin sebel aja,,berikut ini daftar tugas2 (ampe hari ini,,28-1-08,,) yang wajib bin kudu aku kerjain :

  1. Bikin komik Sejarah tentang Pembantaian dan Penumpasan PKI,,deadline tanggal 7 Februari’08,,huaaa…pusing bangedh deh tugas yang satu ini,,males bangedh ngerjainnya..hik..hik..hhu…
  2. Bikin proposal tas, pelajaran Ka.Te.Ka,,huaaaa…tambah males,,musti nyari di internid…dikumpulin tanggal 31 Januari’07….
  3. Bikin Naskah Drama dari novel islam yang udah kita baca,,ya udah deh aku ngambil drama dari buku “Hafalan Shalat Delisa”,,bagus bangedh bukunya,,banyak ibrah yang bisa dipetik…satu kelompok 10 orang,,aku ama Asmi (maii twin sista!hhe..),,Aya,,Azka (musuh aku,,liat aja ka,,akan kukalahkan nilai TO-mu..hiaaa..^_________^,,Bella,,Balqis,,Aku,,Hani,,Ulfah,,Yuki,,ama Zamia..ayo semangadh kawan!! (padahal sendirinya juga males,,,hha…)
  4. Nyetor Hapalan Bahasa Arab part.2,,hiks…susah!
  5. Bikin Karya Tulis pake Bahasa Inggris,,bayangkan!!! Gilingan bangedh,,pake B.Indo aja udah ngos2an,,apalagi pake B.Ingg,,hiks….temanya aja blom tau mau apaan,,musti jadi akhir Februari,,presentasi awal Maret…buruk!! Apalagi nih tugas buat nilai Ujian Praktek,,huaaaa….>.<
  6. Hafalan musti ampe An-naba,,standar kelulusan,,nilai minimal coba!! Mana sempet ngapalin,,aku baru nyampe At-takwir,,itu juga dah lupa2,,waaa…musti sering2 mura’jaah yeuh!
  7. Fath,,tanggal 30 Januari ulangan mate logaritma..belajaaaarrrrr…

Selain daftar2 tugas itu ada juga daftar2 yang aku bikin sendiri en’ kudu aku kerjain…yaituh :

  1. Belajar..belajar…belajar….belajaaaar…tanggal 1-2 Februari 2008 TO ke-4,,gilingan!!!! Semester ini ada 4 TO fath!! Jangan maen wawe…..
  2. Belajar lagi..belajar lagi..belajar lagi…musti en’ kudu ikutan tes Masuk Aksel SMUN 1,,INCEN (Insya Allah kalo bisa..),,ama apaaaa gitu buat cadangan….
  3. Hapalin minimal 5 kata dari kamus Bahasa Inggris…
  4. Tilawah,,Shalat Dhuha,,Tahajud,,Al-Matsurat tiap hari,,biar dimudahin ama Allah,,
  5. Puasa Shunah fath!
  6. dll…dll…blum disusun lagi…’

Udah ah,,sekian aja,,capek bangedh,,ngantuk pula,,aku sekarang gampang ngantuk….o,ia ada yang lupa…

Mulai Februari musti wajib bin kudu tidur paling malem jam 10…biar sehat fath!!!!

Alhamdulillah…. ^ ^

Iklan

20 responses to “LaGi SiBuK2nYaaaa…>.<

  1. ariskya said: lama gak nengok adik yang satu ini…..hmmmm…… untung waktu sekolah dulu aku gak sesibuk kamu !!!gambatte nee…..

    iyeeeee…ngasih semangadh sambil nyombong niii…hhe…^________^

  2. gopiet said: wadowww. skg sekolahan kayak begian fath?? bussyetttt alhamdullillah bgt aku ga’ kejadian kyk kamu fath… tp tetep semangat… jaga kesehatan….

    yaaaaaaaaa…sama aja kayak bang arisyka…hhe..

  3. fathia27rhm said: yaaaaaaaaa…sama aja kayak bang arisyka…hhe..

    haha iya.. perasaan aku ga bgt bgt dech fath pas skul.. tp kok yach ngebaca py kamu .. stress aja…..

  4. fathia27rhm said: wokeh!!! (rinna bangedh)…hhe….^_____^

    ehem.. sepertinya saya mengenal nama ituu deh??wkwkwk..yaeyalah scara nama akkuh sendiri ! odong.. >,'”<yaa nasiip kita sama fath!dari smua tugas yg kamu sbutin blm satupun ada yg aku kerjain…huah..mslhnya plng sklh les..plng les cape mlampiaskan k kompi..haha…..

  5. kayaknya waktu kelas 3 SMP ga sibux² amad dek, klo kelas 3 SMAnya iya banget fath.. brrr…. kayaknya sekolah kamu tuh emang bagus… smoga lancar ya dek…

  6. cleopatrajoe said: lamlekum…cie…yang baru muncul laghi di dunia maya…!!lagi online neh, mane ajah selama neh…??…sibuk kale yah…?? he he he

    wa alaikumussalam….aaah..aku lumayan kok ol wawe…kk nih yang kmana?hhe…aku aja ampe lupa..hho..piss..^______^

  7. phaqee said: ehem.. sepertinya saya mengenal nama ituu deh??wkwkwk..yaeyalah scara nama akkuh sendiri ! odong.. >,'”<yaa nasiip kita sama fath!dari smua tugas yg kamu sbutin blm satupun ada yg aku kerjain…huah..mslhnya plng sklh les..plng les cape mlampiaskan k kompi..haha…..

    rinna..aku hari ini g skula cobah!

  8. suaracahaya said: Haaa, ternyata kamu masih SMP toh dek???SMP dimana sih?waduh… hapalanku kalah jauh neh… jadi malu, hikshiks…

    hhe..aku juga termasuk dikit kak..temenku udah ada yang ampe juz 28,,anak sd malah ada yang udah nyampe yusuf segala…subhanallah bangedh…ayo berjuang bersama…^_________^

  9. fathia27rhm said: yup!! Insya Allah…jazakallah kak..hayoooo…kpan nih kuliah???^_____^

    iya neh, sampe sekarang belum mikirin juga, parah banget, kemarin diajak ade kk untuk SPMB tapi pas dibawain contoh soal SPMBnya teler… oh ya, udah tahu ade saya belum?? liat postingan foto aja di site kk, ok??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s