YaNg Ingin DiCaPai…^_______________^

Assalamualaikum..bismillah..

Akhir2 ini sekolah aku,,lebih tepatnya guru2 aku lagi hobiiii bangedh nyuruh anak muridnya buat nulis apa aja yang pingin kita capai dalam waktu jangka pendek dan jangka panjang…Saking seringnya kita sendiri malah jadi lupa,,kita tuh apa aja ya yang pingin dicapai…

Hari Kamis 17 Januari yang lalu,,guru KTK aku,,Bu Ade tiba2 nyuruh kita nyiapin kertas 1 biji,,trus apa coba yang beliau suruh,,beliau nyuruh kita nulis apa aja yang pingin dicapai ama kita dalam jangka pendek dan jangka panjang…dengan cepat kelas langsung heboh…kebanyakan sorak2an mereka kagak jauh dari…

“Cowok..”

“Pacaran..”

Yang paling kenceng…

“Kawin!”

Sontak satu kelas langsung ketawa gandeng nan garing…hhu…T_____T

Sebenernya kita paling males disuruh bikin ginian,,soalnya kebanyakan ditulis harapan2 itu,,walaupun kitah ogah kalo harapan2 kita itu Cuma jadi harapan semu…itu musti jadi kenyataaan!!

Nah,,berhubung diriku lagi ngantuk (pelajaran terakhir sih!),,aku nulis selewatnya aja yang ada di pikiran aku…

Berikut ini apa aja yang dah kutulis di kertas lecek itu…

Fathia Rahma,,at nine dii…

Harapan aku jangka pendek :

1. Terus berusaha untuk lebih baik,,apalagi kalo umur semakin berkurang,,tambah shalihah,,tambah pinter,,pokoknya menjadi lebih baik di segala hal…

2. Lulus UN dengan nilai yang amat memuaskan,,min.38,00,,trus UAS juga lancar & baik,, rapot bagus,,ngalahin azka!! Hha…^____^

3. Masuk SMUN 3 Bogor,,yang SBI…amiiin…

4. Masang internid di rumah (bukan telkomnet mahal!) *bayangin ini aja aku tulis!*

5. Punya buku 300 biji dirumah (milik pribadi)

6. Umrah..amin…

7. Tambah tinggi 5 cm…(target yang paling banyak diprotes,,hhe…)

8. Punya website sendiri…

9. Mulai sering2 nulis,,trus nekat dikit kadang2 kirim karya ke penerbit ato apa kek!

10. Belajar jadi akhwat sejati…(cieh2,,ehem2,,uhuk2,,heeem!!!)

11. Hafal juz 30 & 29…amin..

12. Shalat Dhuha ama Tahajjud everyday…

13. Puasa sunah min.1 kali sebulan…(target yang gak pernah kecapai dari dulu,,hiks…)

14. dll…

Target Jangka Panjang aku :

1. Jadi penulis terkenal dan baik…amiiiin…^_________^

2. Bisa masuk ITB,,jurusan apa kek,,pinginnya sih desain interior atau apaaaa gitu,,hhe…tapi pingin ngambil sastra inggris ato jepang, kan pinginnya jadi penulis…hhe…syukur bisa dua2nya…hho… :p …Amiiin…

3. Jadi akhwat sejati,,uhuy…amiiiiiiiiiiiiin….

4. Kalo bisa hapal Al-Quran,,biar bisa ketemu ama Ibunda (abis kalo langsung nyebut namanya kok rasanya tak pantas),,Khadijah,,Aisyah,,Asiah,,Maryam,,ama Fatimah…amiiiiin….dan ketemu Rasulullah…yaa Allah aku rindu padaMu dan padanya…hiks…>.<

5. Bisa jadi multitalented person…halah! gayaaaa…amiiiin..

6. Bisa mandiri dan gak tergantung ama orang tua,,dapet kerjaan bagus dan gajinya bagus pula,,hhe…(soalnya kata ayah zaman sekarang aja dah susah bangedh cari kerja, apalagi zaman aku ntar…),,jadi aku bisa bantu orang tua dan membiayai kehidupanku sendiri…

7. Pake Jilbab lebar!! Huaaaa….amiiiin….Kalo gak kecapai seenggaknya jilbab yang nutupin dada,,hhe…sekarang aja udah,,,Insya Allah…moga tetep istiqomah,,amin! ^______^

8. Banyakin ibadah!! Terus temuin Allah,,Rasulullah,,dan yang lainnya di Surga kelak…amiiiiin..Insya Allah…aku harus berjuang!! (kepedean…tapi ya semoga!) 😀

9. Kalo bisa dan Allah mengizinkan,,umur 25 semoga dah bisa S 2,,bisa gak yah..bisa gak yah…bisa gak yaaa….tapi kalo gak bisa yaaa..udah S 1 aja alhamdulillah…amiiiin…

10. Sering2 berorganisasi,,aku suka bangedh kalo ngumpul2 gitu hhe…

11. Jadi manusia yang baik dan shalihah…

12. de.el.el…

Ehem2,,,serasa ada yang kurang yaaah…yup! masalah jodoh..hha..aku kagak nulis apapun di situ masalah ikhwan,,hmm…beda ama temen aku yang nulis…

Semoga aku dapet suami yang baik,,cake
p,,trus punya anak yang lucu2,,de.el.el…

Hha…aku gak segitunya,,walaupun kadang memikirkan tapi itu kan masih jauuuuh bangedh!! Jadi di kertas yang aku pake buat nulis itu,,aku buat tulisan amat sangadh kecil di bagian paling bawah kertas itu…

Tulisannya :

Yaa Allah,,Yaa Mujib perkenankan semua doaku yah…trus aku Cuma minta satu hal,,pertemukan aku dengan Ikhwan 4 T itu,,(Taat,,Teladan,,Tajir,,Tampan,,hhe…),,suatu saat nanti..ketika saatnya tiba…xixixixi…amiiiin….dan jika aku jatuh cinta dengan Ikhwan,,jika ia baik untukku,,dekatkanlah ia padaku dengan cara terbaik,,tapi jika dia bukan jodohku….jauhkanlah ia dariku dan hilangkan perasaanku itu…serta jadikanlah salah satu penjagaku di surga kelak yang mukanya mirip dirinya…hhe…amiiiiiiiin(dapet doa dari Bu Ifat Mardhiawati guru PAI aku niiiih…)…. 😛

Kebaca gak?enggak ya?xixixixi..emang aku sengaja,,kan malu kalo permohonan aku terbaca dengan amat sangadh jelas…hho…(keep secret!)

Nah,,dikertas itu pula kucantumkan pula tulisan besar…

Amiiiiiiinnnn…

Nah,,setelah selesai bikin tuh harapan2,,Bu Ade,,guruku itu,,nyuruh kita buat pesawat2an dari kertas yang udah ditulisin harapan ama kita,,yawdah kubuat tuh ya…nah,,biasanya aku kagak becus buat pesawat2an,,bagus sih bagus tapi kagak bisa terbang,,tapi kemaren pesawat yang kubikin itu bisa terbang,,jauh lagi…kereeeen…

Setelah itu,,Bu Ade nyuruh kita nerbangin pesawat ampe masuk ke kotak yang ada di beliau,,satu anak punya kesempatan 3 kali,,nah,,pas bagian aku kagak masuk,,soalnya pesawatnya terbang kejauhan…hhe….tapi gpp…aku simpen aja tuh harapan di tas,,niatnya ntar pulang sekolah mau aku terbangin lewat aula…eh,,kagak kesampaian ampe sekarang,,hhe..buktinya aja suratnya masih ada di aku…hho… ^o^

Tapi bikin harapan2 gitu emang seru,,seeenggaknya kita jadi tau apa yang aja yang pingin kita capai kelak…

Blum aja nih bikin time capsul,,kayaknya seru…hhe..

Udah ah,,capek….jazakumullah semuanya yang udah nyempetin baca blog ini….hhe…^_____________^

Pagi yang lumayan cerah,,20 Januari 2008,,7.48 am…

Ketika ada keinginan,,disitulah ada jalan…(kata2nya mantaaaaph…hhe..) ^_____^

Iklan

22 responses to “YaNg Ingin DiCaPai…^_______________^

  1. senandunghikmah said: emang umurmu berapa sih dek sekarang ????harapannya moga tercapai ya…kata orang Arab (kayak habeeb) hehehe.. katanya, kalau harapan mau tercapai, coabalah untuk memulainya

    berapa yah……masih kepala satu pokoknya…(halah! gaya lu fath…hhe…)…^______^

  2. fathiah..salam kenal..doain aku study ke inggris y..di fakultas ada tawaran beasiswa muslim ke inggris..ane mau gabung ama aktivis dakwah di inggris trus nikah dan kuliah disana..amien..semoga ya allah…tuhan semesta alam..

  3. fath, tau gak? kamu bakalan nyesel kalo kamu baru nyadar pada usia 18 tahun bahwa impian kamu tuh harus ditulis. beneran loh, ini yang terjadi sama aku. kalo kata seorang motivator “Banyak orang yang memiliki mimpi, namun mimpinya itu akhirnya tetap menjadi impian dan khayalan belaka. Alasannya adalah karena mereka menuliskan mimpi-mimpi mereka di dalam ingatan saja. Padahal ingatan manusia itu terbatas. Akibatnya kebanyakan dari mereka itu lupa dengan mimpinya. Dan ketika ingat kembali, waktu mereka telah habis. Dan hanya penyesalan yang dirasa.” kalo perlu nih, tulis secara detail targetan2 yang pengen kita capai dalam hidup kita, plus cara2 pencapaiannya. kamu beruntung punya guru seperti ibu Ade (salam yah untuk beliau ^^)……dan suatu hari kamu akan menyadari, bahwa yang kamu tulis bukanlah sekadar impian belaka…

  4. pesing said: fathiah..salam kenal..doain aku study ke inggris y..di fakultas ada tawaran beasiswa muslim ke inggris..ane mau gabung ama aktivis dakwah di inggris trus nikah dan kuliah disana..amien..semoga ya allah…tuhan semesta alam..

    weeessss…nikah di inggris…moga Allah mengabulkan..moga dapet istri yang sholihah yaaa… 🙂

  5. rifzahra said: fath, tau gak? kamu bakalan nyesel kalo kamu baru nyadar pada usia 18 tahun bahwa impian kamu tuh harus ditulis. beneran loh, ini yang terjadi sama aku. kalo kata seorang motivator “Banyak orang yang memiliki mimpi, namun mimpinya itu akhirnya tetap menjadi impian dan khayalan belaka. Alasannya adalah karena mereka menuliskan mimpi-mimpi mereka di dalam ingatan saja. Padahal ingatan manusia itu terbatas. Akibatnya kebanyakan dari mereka itu lupa dengan mimpinya. Dan ketika ingat kembali, waktu mereka telah habis. Dan hanya penyesalan yang dirasa.” kalo perlu nih, tulis secara detail targetan2 yang pengen kita capai dalam hidup kita, plus cara2 pencapaiannya. kamu beruntung punya guru seperti ibu Ade (salam yah untuk beliau ^^)……dan suatu hari kamu akan menyadari, bahwa yang kamu tulis bukanlah sekadar impian belaka…

    hhe…Insya Allah..aku akan berusaha untuk membuatnya menjad kenyataan…amin…hhe..bukan cuma Bu ade aja..bu antik,,bu herna,,dll juga..hampir smua guru..khekhekhek… 🙂

  6. fathia27rhm said: Assalamualaikum..bismillah.. Akhir2 ini sekolah aku,,lebih tepatnya guru2 aku lagi hobiiii bangedh nyuruh anak muridnya buat nulis apa aja yang pingin kita capai dalam waktu jangka pendek dan jangka panjang…Saking seringnya kita sendiri malah jadi lupa,,kita tuh apa aja ya yang pingin dicapai… Hari Kamis 17 Januari yang lalu,,guru KTK aku,,Bu Ade tiba2 nyuruh kita nyiapin kertas 1 biji,,trus apa coba yang beliau suruh,,beliau nyuruh kita nulis apa aja yang pingin dicapai ama kita dalam jangka pendek dan jangka panjang…dengan cepat kelas langsung heboh…kebanyakan sorak2an mereka kagak jauh dari… “Cowok..” “Pacaran..” Yang paling kenceng… “Kawin!” Sontak satu kelas langsung ketawa gandeng nan garing…hhu…T_____T Sebenernya kita paling males disuruh bikin ginian,,soalnya kebanyakan ditulis harapan2 itu,,walaupun kitah ogah kalo harapan2 kita itu Cuma jadi harapan semu…itu musti jadi kenyataaan!! Nah,,berhubung diriku lagi ngantuk (pelajaran terakhir sih!),,aku nulis selewatnya aja yang ada di pikiran aku… Berikut ini apa aja yang dah kutulis di kertas lecek itu… Fathia Rahma,,at nine dii… Harapan aku jangka pendek : 1. Terus berusaha untuk lebih baik,,apalagi kalo umur semakin berkurang,,tambah shalihah,,tambah pinter,,pokoknya menjadi lebih baik di segala hal… 2. Lulus UN dengan nilai yang amat memuaskan,,min.38,00,,trus UAS juga lancar & baik,, rapot bagus,,ngalahin azka!! Hha…^____^ 3. Masuk SMUN 3 Bogor,,yang SBI…amiiin… 4. Masang internid di rumah (bukan telkomnet mahal!) *bayangin ini aja aku tulis!* 5. Punya buku 300 biji dirumah (milik pribadi) 6. Umrah..amin… 7. Tambah tinggi 5 cm…(target yang paling banyak diprotes,,hhe…) 8. Punya website sendiri… 9. Mulai sering2 nulis,,trus nekat dikit kadang2 kirim karya ke penerbit ato apa kek! 10. Belajar jadi akhwat sejati…(cieh2,,ehem2,,uhuk2,,heeem!!!) 11. Hafal juz 30 & 29…amin.. 12. Shalat Dhuha ama Tahajjud everyday… 13. Puasa sunah min.1 kali sebulan…(target yang gak pernah kecapai dari dulu,,hiks…) 14. dll… Target Jangka Panjang aku : 1. Jadi penulis terkenal dan baik…amiiiin…^_________^ 2. Bisa masuk ITB,,jurusan apa kek,,pinginnya sih desain interior atau apaaaa gitu,,hhe…tapi pingin ngambil sastra inggris ato jepang, kan pinginnya jadi penulis…hhe…syukur bisa dua2nya…hho… :p …Amiiin… 3. Jadi akhwat sejati,,uhuy…amiiiiiiiiiiiiin…. 4. Kalo bisa hapal Al-Quran,,biar bisa ketemu ama Ibunda (abis kalo langsung nyebut namanya kok rasanya tak pantas),,Khadijah,,Aisyah,,Asiah,,Maryam,,ama Fatimah…amiiiiin….dan ketemu Rasulullah…yaa Allah aku rindu padaMu dan padanya…hiks…>.< 5. Bisa jadi multitalented person…halah! gayaaaa…amiiiin.. 6. Bisa mandiri dan gak tergantung ama orang tua,,dapet kerjaan bagus dan gajinya bagus pula,,hhe…(soalnya kata ayah zaman sekarang aja dah susah bangedh cari kerja, apalagi zaman aku ntar…),,jadi aku bisa bantu orang tua dan membiayai kehidupanku sendiri… 7. Pake Jilbab lebar!! Huaaaa….amiiiin….Kalo gak kecapai seenggaknya jilbab yang nutupin dada,,hhe…sekarang aja udah,,,Insya Allah…moga tetep istiqomah,,amin! ^______^ 8. Banyakin ibadah!! Terus temuin Allah,,Rasulullah,,dan yang lainnya di Surga kelak…amiiiiin..Insya Allah…aku harus berjuang!! (kepedean…tapi ya semoga!) 😀 9. Kalo bisa dan Allah mengizinkan,,umur 25 semoga dah bisa S 2,,bisa gak yah..bisa gak yah…bisa gak yaaa….tapi kalo gak bisa yaaa..udah S 1 aja alhamdulillah…amiiiin… 10. Sering2 berorganisasi,,aku suka bangedh kalo ngumpul2 gitu hhe… 11. Jadi manusia yang baik dan shalihah… 12. de.el.el… Ehem2,,,serasa ada yang kurang yaaah…yup! masalah jodoh..hha..aku kagak nulis apapun di situ masalah ikhwan,,hmm…beda ama temen aku yang nulis… Semoga aku dapet suami yang baik,,cakep,,trus punya anak yang lucu2,,de.el.el… Hha…aku gak segitunya,,walaupun kadang memikirkan tapi itu kan masih jauuuuh bangedh!! Jadi di kertas yang aku pake buat nulis itu,,aku buat tulisan amat sangadh kecil di bagian paling bawah kertas itu… Tulisannya : Yaa Allah,,Yaa Mujib perkenankan semua doaku yah…trus aku Cuma minta satu hal,,pertemukan aku dengan Ikhwan 4 T itu,,(Taat,,Teladan,,Tajir,,Tampan,,hhe…),,suatu saat nanti..ketika saatnya tiba…xixixixi…amiiiin….dan jika aku jatuh cinta dengan Ikhwan,,jika ia baik untukku,,dekatkanlah ia padaku dengan cara terbaik,,tapi jika dia bukan jodohku….jauhkanlah ia dariku dan hilangkan perasaanku itu…serta jadikanlah salah satu penjagaku di surga kelak yang mukanya mirip dirinya…hhe…amiiiiiiiin(dapet doa dari Bu Ifat Mardhiawati guru PAI aku niiiih…)…. 😛 Kebaca gak?enggak ya?xixixixi..emang aku sengaja,,kan malu kalo permohonan aku terbaca dengan amat sangadh jelas…hho…(keep secret!) Nah,,dikertas itu pula kucantumkan pula tulisan besar… Amiiiiiiinnnn… Nah,,setelah selesai bikin tuh harapan2,,Bu Ade,,guruku itu,,nyuruh kita buat pesawat2an dari kertas yang udah ditulisin harapan ama kita,,yawdah kubuat tuh ya…nah,,biasanya aku kagak becus buat pesawat2an,,bagus sih bagus tapi kagak bisa terbang,,tapi kemaren pesawat yang kubikin itu bisa terbang,,jauh lagi…kereeeen… Setelah itu,,Bu Ade nyuruh kita nerbangin pesawat ampe masuk ke kotak yang ada di beliau,,satu anak punya kesempatan 3 kali,,nah,,pas bagian aku kagak masuk,,soalnya pesawatnya terbang kejauhan…hhe….tapi gpp…aku simpen aja tuh harapan di tas,,niatnya ntar pulang sekolah mau aku terbangin lewat aula…eh,,kagak kesampaian ampe sekarang,,hhe..buktinya aja suratnya masih ada di aku…hho… ^o^ Tapi bikin harapan2 gitu emang seru,,seeenggaknya kita jadi tau apa yang aja yang pingin kita capai kelak… Blum aja nih bikin time capsul,,kayaknya seru…hhe.. Udah ah,,capek….jazakumullah semuanya yang udah nyempetin baca blog ini….hhe…^_____________^ Pagi yang lumayan cerah,,20 Januari 2008,,7.48 am… Ketika ada keinginan,,disitulah ada jalan…(kata2nya mantaaaaph…hhe..) ^_____^

    Iya kak….amin..Insya Allah…salam kenal?kita kan dah saling kenal kak…kita dah jadi kontak kan?lupa yaaa?hhe… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s