BanYaK GoDaaN Di BoGoR??? BaNgeDH!!! ^_________^

Bismillahirahmanirrahim…^________^

Assalamu’alaykum semuanyah..Masya Allah gak kerasa diriku dah lamaaaa bangedh kagak OL…hiks,,awalnya sih niatnya pingin gak OL MP dulu 5 Bulan,,but….sapa sih yang kuat gak OL 5 Bulan??well,,mungkin ada aja tapiii..jarang bangedh….

Dahi berkerut2,,pupil mata melebar,,itu pasti yang terjadi pada kalian waktu kalian baca judul diatas (ok,,aku tau aku terlalu hiperbola..hhe..)..

Kenapa sih aku bikin blog yang kayak gini?

Hueee…ini karena 1 problema yang bikin aku dag..dig…dug belalang kuncup!! Innalillah…

Kata sapa tinggal di bogor aman? Boong besar…11 taun aku tinggal di Bogor,,aku baru nyadar sekarang2 ini….

TERNYATA TINGGAL DI BOGOR BIKIN HATI GAK TENANG…(khususnya akhwat,,eh,,khususnya diriku…hhe…)…Whaiii???

Begini ceritanya sodara2,,

Mulai minggu lalu aku dah mulai ikut bimbel di Bintang Pelajar Bogor cabang Jalan Baru (disingkat BP JB),,naaah..niat awalnya sih emang 1,,kagak lebih…

NILAI BAGUS,,UAN SUKSES,,NEM SEMPURNA,,DAN MASUK SMUN 3 BGR,,SBI…wajib bin kudu!!

Ehem…awalnya sih aman2 saja sodara2,,lama kelamaan diriku mulai merasakan sesuatu yang aneh…

Berhubung BP ntuh bimbel Islam gitu,,walaupun non-islam juga boleh les disitu,,tapi otomatis guru2nya yang islami2 dooong (ya iyalaaah),,nah,,yang Akhwatnya tuh jilbaber kabeh,,maksudnya bener2 berjilbab panjang,,nah,,yang ikhwannya…yaaa..kalian tau lah ikhwannya gimana… 😛

Nah,,justru itu bapak, ibu, om, tante, sodara sekalian…godaan batinnya tuh disitu…mengerikan…mending yah kalo ikhwan2nya ntuh yang biasa2 aja…nah,,ini mah yang ruaaaarrr biasa,,lah kalo aku,,mau ketemu ikhwan yang biasa2 aja kek,,tukang baso,,tukang somay,,asal dia benar2 ikhwan,,buka bakwan (alias orang2 bukan ikhwan,,,hhe..),,maksudnya kalian ngerti sendiri lah gimana yang namanya ikhwan,,berjanggut,,dll….malunya setengah idup!! tapiiii ini mah ikhwan2 versi muda…duh,,apalagi tampangnya kinclong2 gitu kayak piring baru dicuci sunlight (halah! Promosiiii),,Masya Allah,,Innalillah,,Astaghfirullah…bikin hati klepek2 dan ngos2an,,(emang abis jogging?!)..

GILINGAAAAANNNNN..

Pingin bangedh rasanya tereak,,Yaa Allah aku kesini mau bimbel,,belajar,,bukan mau ngancurin hati!!! Hiks…sedihnya…

Dan hal itu bikin niat aku jadi luntur 10 %,,bimbel karena mau liat ikhwan2 itu…huaaa…gak segitunya juga sih,,malah aku takut sebetulnya..pernah suatu hari aku ampe bilang sendiri dalem hati…

”Mending kagak usah bimbel aja sekalian,,daripada bikin hati tambah kacauuu..”

Gak nahan deh pokoknya,,makanya aku lagi menyesuaikan diri juga,,takuuuut bangedh…mengerikan!!!

Udah ah,,segitu aja curhatnya,,gak tau musti berkata apa lagi…bingung..hhe…

Alhamdulillah wa wassalam..^__________^

Iklan

25 responses to “BanYaK GoDaaN Di BoGoR??? BaNgeDH!!! ^_________^

  1. arddhe said: hmmm…lum nyoba kejogja dia…godaannya lbh parah lagi..ada aq soalnya…hehehe

    aku waktu libur lebaran ke jogja enak2 aja gak rusuh,,mungkin waktu itu dirimu lagi sibuk ngabisin ketupat yah kak…bahkan suatu saat aku pingin bangedh tinggal di jogja..entah kuliah ato apaaaa gitu..semoga tercapai…hhe..amin!

  2. azka96 said: wadduuuh plits deh abang2 diatas…cckk…cckk…^^

    kamu gak ikutan narsis maii pet?xixixixi..piss ah! jadi inget kejadian tadi siang pas bimbel b.ingg di skula ama b desvi…kaget bangedh!! (remember?)

  3. fathia27rhm said: aku waktu libur lebaran ke jogja enak2 aja gak rusuh,,mungkin waktu itu dirimu lagi sibuk ngabisin ketupat yah kak…bahkan suatu saat aku pingin bangedh tinggal di jogja..entah kuliah ato apaaaa gitu..semoga tercapai…hhe..amin!

    kuliah di jogja aja…!!di ugm…!!arsitek…!!ntar ketemu aq….aq kan dosen ntar disana…hahahaha

  4. fathia27rhm said: kamu gak ikutan narsis maii pet?xixixixi..piss ah! jadi inget kejadian tadi siang pas bimbel b.ingg di skula ama b desvi…kaget bangedh!! (remember?)

    kaga saya mah…kan kamu udah tau saya mah emang bgitu,,gausah disebut laah…nanti pada iri..hehe!!fath, plis don’t call me your pet! okehh..??yg bimbel??yaeyalaah ak ingeett..ak juga takutt..ak sblmnya ditanya ama bu desvi km lg baca apa..mo boong ga boleh laaah lage shaum tadi, bisa batal aku,,mo jujur kamu kasiian..akhirnya ak diam…^^

  5. hha.. siapa fath??aku aj yg lbh lama les di BP dari pada kamu prasaan gkk nemu ikhwan”. ituu..apa jgn”..pak muhidin yg berjanggutan super panjang??hhaaaatw mas aseep??atw sapa??

  6. azka96 said: kaga saya mah…kan kamu udah tau saya mah emang bgitu,,gausah disebut laah…nanti pada iri..hehe!!fath, plis don’t call me your pet! okehh..??yg bimbel??yaeyalaah ak ingeett..ak juga takutt..ak sblmnya ditanya ama bu desvi km lg baca apa..mo boong ga boleh laaah lage shaum tadi, bisa batal aku,,mo jujur kamu kasiian..akhirnya ak diam…^^

    trus?trus?hha..aku kagak nyadaaar..yaa allah..moga kagak terulang!! hha..jadi pingin ketawaaa…

  7. phaqee said: hha.. siapa fath??aku aj yg lbh lama les di BP dari pada kamu prasaan gkk nemu ikhwan”. ituu..apa jgn”..pak muhidin yg berjanggutan super panjang??hhaaaatw mas aseep??atw sapa??

    waaaa rin,,kalo namanya sih man kutahu…banyak lah….tapi yang cantik mah kagak usah ditanya..ini..ini..(sambil nunjuk diri sendiri..)..hha…hha..hha…hha..hha..hha..hha..hha…

  8. ck…ck…ck..jangan dibawa hati dek…nanti terbang…gak bisa turun…trus ikhwannya dapet apa dong?konsen aja belajar…..aggap mereka biasa2 aja ??…inget hati itu paling riskan loh kena penyakit….makax banyak dzikir..dan banyak2 liat withboard…jangan mandang ikhwanx…yah…yah…yah !gue tau mau loe…he…he….he……..

  9. achfan said: ck…ck…ck..jangan dibawa hati dek…nanti terbang…gak bisa turun…trus ikhwannya dapet apa dong?konsen aja belajar…..aggap mereka biasa2 aja ??…inget hati itu paling riskan loh kena penyakit….makax banyak dzikir..dan banyak2 liat withboard…jangan mandang ikhwanx…yah…yah…yah !gue tau mau loe…he…he….he……..

    gue tau maksud loe…(????)…hhu…T___T

  10. newproject said: Hadoooh,, wat namBah seMangadh gpp kaLeee.. He he he..

    hhe,,,,gak ah…ngerusak mata,,ntar kalo ditanya ama Allah…”Mata kamu kamu pakai buat apa?”,,masa aku bilang “Buat cuci mata ngeliat ikhwan”…xixixixi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s