KoK RaSaNya BeTeeeee BaNgeDH…aDa aPa Ini???? T_____________________T

Hmmm..bismillah…

Fuuuh,,dah lamaaaa bangedh aku kagak ngetik atawa bikin tulisan di warnet..jadi bernostalgia,,soalnya aku dah lama bangedh kagak ngenet di internet,,tapiiii…sekarang aku musti balik lagi ngenet di warnet,,soalnya kalo di rumah mahaaaaal bangedh!! hiks…jadi bakal jarang OL deeeh…

Lalu,,mengapa kau bete fath???

Kenapa yah…

Entahlah…

Rasanya gairah hidup amat sangadh menurun,,kenapa???

banyak hal yang membuat aku bete…

Pertama,,

Rasanya aku tuh kagak ada semangat untuk hidup atau ngapa2in,,nalooo…innalillah,,bukan berarti aku bosen idup,,yaa kagaklah!! sapa juga yang mau mati…naudzhubillah deh…aku masih mau idup lama,,banyak hal yang blum aku perbuat,,blum aku capai,,lagian emang mau bawa apa aku nanti,,pas ngehadap Allah dalam keadaan tak beriman,,ogah!! naudzhubillah…

Nih yah,,sekarang2 ini aku udah mulai dilarang kagak boleh ngenet dirumah,,kan males kalo musti melangkahkan kaki ke warnet,,mending kalo warnetnya deket,,lah ini jauh,,musti ojek ama angkot,,dan yang bikin mangkelnya lagi,,internet atawa tampilan di warnet jauh lebih jelek dari dirumah,,kan gak enak…

Kedua,,udah mau masuk sekolah,,otomatis,,sekolah masuk,,dah mulai belajar lagi,,,dan otomatis juga ibu aku bakal banyak ngelarang ini itu,,kecuali…BELAJAR…beteeee,,,capek lebih tepatnya,,capek!!

Ketiga,,gairah membuka atawa OL MP tuh merosot tajam..bener2 tajam…aku dah mulai males menclok2 di tempat orang,,dan otomatis dikit pula orang yang mampir ketempat aku,,dan entah kenapa hal tersebut membuatku beteeee bukan kepalang!! hhuuu….

Sebenernya gak ada kejadian yg cukup berarti yang membuat aku bete,,tapi gak tau kenapa aku ngerasa aja aku tuh lagi bete,,amadh sangadh bete,,seakan2 kagak ada satu hal pun yang membuat aku senang…hiks…menyedihkan bangedh…

Jadi maap2 aja yah kalo MP-ku makin garing aja…

Wong yang ngendaliinnya aja lagi bete,,gimana MP-nya bisa seru…hiks..

Udah segitu aja curhat2annya…males bangedh…

Wassalam…. ^__________^

28 responses to “KoK RaSaNya BeTeeeee BaNgeDH…aDa aPa Ini???? T_____________________T

  1. Kalo lagi jutek banget begini, coba jalan ke tempat2 baru deh, Fath…bukan mall yah, tapi kayak pantai atau menikmati pemandangan alam lainnya, Insya Allah di sana kita bisa menenangkan diri dan menimba semangat baru. Selain itu juga bisa baca buku2 pembangkit semangat, seperti biografi, atau ngerjain hobi yang selama ini gak dijalanin, atau nyoba hal2 baru. Intinya sih, keluarlah dari kerutinan selama ini…Insya Allah nanti semangatnya kembali lagi…tetep semangat ya, Say….

  2. dueh adinda Fath,dr tulisannya udh keliatn bete… gmn orgnya..he2.. sbr y syg,..jd critanya udh ga dbolehin lg ngenet drumah ya..! hmm.. sbr y,n jgn lpa alwyas smile.. SEMANGAT DONG ADEK FATHIA YG IMUT.. Di tuggu lg lho tulisan2 km. Cayooooo…..

  3. Assalamu alayk….hehehehe….cari sesuatu yang berbeda atau hal2 yang lom pernah di lakuin….tentunya yang postitip ….sabar yak…jangan lupa traktir ana klo dah ga BT..xixixiixii…^_^

  4. tazkiatunnafs said: dueh adinda Fath,dr tulisannya udh keliatn bete… gmn orgnya..he2.. sbr y syg,..jd critanya udh ga dbolehin lg ngenet drumah ya..! hmm.. sbr y,n jgn lpa alwyas smile.. SEMANGAT DONG ADEK FATHIA YG IMUT.. Di tuggu lg lho tulisan2 km. Cayooooo…..

    Insya Allah…tengkiiu kak…hhi..jadi geer dipuji imut..item mutlak…hhe.. 😛

  5. niwanda said: Mungkin bisa diatasi dengan refreshing ke mana gitu… Kali memang lagi butuh break sebentar.

    iya…mau break dulu 5 bulan..hhe..kelamaan ya…musti fokus belajar nih…^___^

  6. jalasat said: Assalamu alayk….hehehehe….cari sesuatu yang berbeda atau hal2 yang lom pernah di lakuin….tentunya yang postitip ….sabar yak…jangan lupa traktir ana klo dah ga BT..xixixiixii…^_^

    hhe…insya allah…

  7. shariiv said: yah,, bete dia..bete itu biasa bung… bner kta kak atha…klo sneng trus ga serru…

    Hmmm…dirimu sendiri gimana kak?udah baikan?semoga yah..saling mendoakan..insya allah…^_____^

  8. huhuhuuhu kalo kita bisa ngeliat hikmah dibalik semua itu pasti akan nyantai..misalnya klo dirumah terlalu mahal kan berarti kita kudu hemat dan bisa dipake untuk saat penting2 aja.dan kamu bisa lebih banyak belajar or read something yang bisa membantu penulisan diblogmu ini kan?so..smile lah..:D

  9. lho..ko bete fath…ah..semangat dong..kan dah mau masuk kuliah…hu..hu..ketemu pelajaran, mata kuliah lintas fakultas yang menyenangkan, organisasi yang cerdas das…, kajian islam yang releva..dunia mahasiswa..dunia gue..bgt..kagak ada yang namnya bete..hidup itu kudu dinikmati..dah sukses..nikah deh ma ikhwan sholih..doakan..tar de di undang..huff

  10. OKK 2005..sebuah prosesi menuju idealisme sejati…wuih semangat awal masuk UI..skrg mo ampir lu2s..amien..dosenkuw..baek hati..bgt..sayang bgt sama dosen ini…pa2kuw..

  11. yudimuslim said: huhuhuuhu kalo kita bisa ngeliat hikmah dibalik semua itu pasti akan nyantai..misalnya klo dirumah terlalu mahal kan berarti kita kudu hemat dan bisa dipake untuk saat penting2 aja.dan kamu bisa lebih banyak belajar or read something yang bisa membantu penulisan diblogmu ini kan?so..smile lah..:D

    jazakallah kak…eh,,pak..hhe…^_________^

  12. trmu50 said: lho..ko bete fath…ah..semangat dong..kan dah mau masuk kuliah…hu..hu..ketemu pelajaran, mata kuliah lintas fakultas yang menyenangkan, organisasi yang cerdas das…, kajian islam yang releva..dunia mahasiswa..dunia gue..bgt..kagak ada yang namnya bete..hidup itu kudu dinikmati..dah sukses..nikah deh ma ikhwan sholih..doakan..tar de di undang..huff

    aku baru mau sma kakakkuh caiiaaaank…kemana nih kak??? (tepatnya aku yang kemana?hhe…)…^_________^

Tinggalkan Balasan

