TaNggaL 29 DeSemBeR 2007….WHAT HAPPEN???? >.<

Bismillah…Assalamualaikuuummmm!!!!

Huaaa…senangnyaaa…bisa kembali lagi ke dunia ini,,hhu…setelah hampiiirrr saja 1 minggu diriku kagak bersentuhan dengan internid,,hiks…bukannya gak mau,,tapi baru sekarang diriku di rumah,,hari2 yang lalu aku banyak berkelana… 😀

Belum ngenet aja,,dah banyaaaak bangedh yang aku pingin tulis bwat blog,,alhamdulillah deh kesampaian… 🙂

Lets staaaaart……

Hmmm…baca judul di atas kalian mungkin akan bertanya2 (jangan protes,,kan aku bilangnya, MUNGKIN…hhe…),,emangnya ada apa sih di tanggal 29 Desember 2007????Mungkin bagi sebagian orang, tanggal 29 Desember 2007 merupakan hari amat sangat biasa aja,,kecuali anak2 sakola (sekolah) yang dag dig dug belalang kuncup nungguin hasil rapot,,ya kaaan???tapi bagi aku hari ini merupakan hari yang amaaaat berrrrsejaraaaah…mengapa?mari ku ceritakan…

Pagi hari tanggal 29 Desember 2007 diriku masih berleha2 di depan tipi,,padahal jam 9 dah musti ke sekolah ama ibu bwat bagi rapot,,yup,,salah satu peristiwa penting itu adalah……………………………………………PEMBAGIAN RAPOT SEMESTER 1-ku di kelas 9…hha…^___________^

Aku dari pagi dah mijit2 tombol hape,,soalnya aku sms-an ama Isma,,maii pren,,akan suatu hal yaitu…………………………………………………………………………WALIMAHAN AA’-ku eta….hiaaaa…itulah sebab kedua kenapa hari ini menjadi hari yang bersejarah buatku..sedihnya aku kagak bisa dateng ke walimahannya,,soalnya sorenya aku langsung terbang ke Bandung,,liburan gituuuu…

Hari ini juga guruku yang paling akuuuu lopehi (apa coba maksudnya),,Bu Meti,,Ulang Tahun…huaaaaa….blum ngasih apa2 nih ke beliau,,Met Milad Bu,,aku doain aja moga2 Bu Meti panjang umur dan sehat selalu (begitu pula suami, dan dedek bayi yang dah 4 bulan di perutnya,,hai dek! Apa kabar di dalam sana?can u hear meeee???hhe… :P)

Aku pergi ama ibuku naek angkot ke sekolah,,soalnya mobil dipake ayah yang lagi piket kerja ke pelabuhan,,entahlah meriksa kapal minyak dll…(jelaaasss aku tak mengerti),,

Pas nyampe di sekolah aku langsung disuruh jagain stand tempat guruku jualan,,kalo laku,,aku dapet komisi,,sayang tak laku,,bukan karena gak ada yag beli,,akunya menclok2 ke tempat lain,,jadinya posisiku digantiin temenku…hhe…

Lamaaaaa bangedh aku nungguin si ibu,,ternyata beliau masih ngambil rapot di tempat maii brotha,,luthfi,,yawdah sambil nunggu aku ngobrol2 ama temenku…

Buat mempersingkat cerita,,dah ajaaa ibuku ngambil rapot aku daaan ternyata…prestasiku lumayan memuaskan,,bwahahahaha,,,rata2 semuanya sih 8,43 daaaan aku ranking…….3….yeeee….BAHAGIA….aku kira prestasiku nurun,,ternyata naek 1 peringkat…dan nilainya Cuma beda 0,26 dari Azka yang ranking 1 (liat saja az,,tinggal 2 langkah lagi untuk mengalahkanmu…hha…pisss..damai aje yee…^__________^)

Dan saat yang sama dibagiin juga nilai Try Out 3,,ALHAMDULILLAH nilaiku baguuuusssss…nih nilainya :

B.Indo : 9,20 (tertinggi satu sekolah loh! Hhe….)

Mtk : 8,33 (nurun…hiks..TO 2 dapet 9,00)

B.Ingg : 8,80 (naik loooh,,tadinya Cuma 7,60…yeee…)

IPA : Mengerikaaan Cuma 5,75 hha…untung masih lulus,,aku emang lemah di pelajaran ini,,baru percobaan pertama kali sih,,yang ntar2 musti lebih bagus! YEAH!!!

Dan aku melotot bin terbang ngeliat kesan en’ pesan dari guru aku…kurang lebih kayak gini…(dicatet gede2 di rapot aku),,…

Alhamdulillah…secara keseluruhan nilai Fathia relatif baik, perlu peningkatan untuk beberapa aspek di bidang Bahasa Inggris..

Untuk skala sikap, Fathia anak yang shalihah, sikap Islami perlu terus dipupuk untuk menjadi muslimah sejati, Selamat Berjuang…

Duuuh,,terbang gak sih digituin..hha…^______________^ (GR tingkat tinggi…bwahahahahaha… 😛 ups!)

Udah deh selesai dari skula,,ibuku pulang duluan,,soalnya mau nyiapin baju buat ke Bandung,,aku ke BP alias Bintang Pelajar dulu buat daptar Bimbel,,mulai bulan Januari aku udah harus mulai fokus belajar,,biar pinter (ya iyalaaah…) 🙂

Pas nyampe rumah,,diriku kaget bukan kepalang,,IBUKU BLUM SIAP!!! Gilingan!!!! Padahal beliau dah nelponin aku mulu pas aku blum pulang,,ternyata maii pader terlopeh blon pulang…ugggh…bikin lama…

Setelah berlama2 dulu,,akhirnya jam 3-an kita berangkat juga..Cuma ber-3,,soalnya adekku dah duluan di Bandung,,yawdah…perjalanan berjalan lancar,,sampai Gerbang Tol Pasteur,,nyaris masuk Bandung kota…sampai sebuah kabar itu datang…….

Ayah aku mau ke undangan temennya malem itu juga,,Di Hotel Papandayan,,naaah,,kita dah nyampe tuh di Bandung,,dan lagi ngantri lampu merah,,Ibu aku tiba2 mencetuskan ide…begini percakapan kita…

”Kak,,kita ke BSM aja yuuuk,,sambil nunggu ayah selesai kondangan,,ntar naek angkot aja dari Papandayan..” (Ibuku sempet tinggal lumayan lama di Bandung,,jadi hapal gitu lox!! Hhe…)

”Iya,,baguuus,,gitu aja deh,,gitu dooong,,itu baru Ibu kita…”, Ayah ngejawab dengan semangat.

”Asyiiiik…ayuuuuk!!”, responku gak kalah heboh.

Tulilit..tulilit…(Hape ibu aku bunyi,,bunyinya sih gak gitu,,tapi aku kagak bisa nulisin gmana bunyinya,,hhe..)

Ibu aku pun jawab tuh panggilan,,ternyata dari Ibunya Ibu aku,,alias Nenek aku,,alias mertuanya ayah aku,,alias anaknya neneknya ibu aku..(puah,,cukup fath!!)

Setelah was..wes..wos…(aku ama ayah aku sih seneng2 aja,mau jalan2 gitu loh!),,tiba2 ibu aku mengucapkan kata yang paling aku takuti….

”Innalillahi wa innailaihi raji’un….”

Siiiiiiiiing,,hening…aku Cuma mikir,,sapa tuh yang meninggal?? Ayah aku juga langsung diem…hening lagi…

”Om Manan meninggal…”, Ibu aku berkata sendu…

Denger kata Om Manan (yang kupanggil kakek Manan),,aku ingetnya mah langsung Om Wawan (om aku alias sepupu Ibu yang ada di palembang),,tapi..kalo gak salah kan ayahnya om wawan ntuh kakek zamrud,,lah? Sapa kakek manan itu? Ting! Innalillah,,aku langsung inget Om Mulya (itu juga om aku,,sepupu ibu aku),,hah???!!! Gak mungkin!! Aku langsung kaget banget kan,,pikiran aku langsung melayang mikirin Uncle Chan,,Uncle Ichan,,Auntie Poet,,Auntie Feby,,Auntie Martha,,dan Uncle Mulya…gimana mereka sekarang???soalnya aku lumayan kenal lah ama om2 dan tante2ku itu,,walaupun mereka gak ada hub.darah langsung ama aku…tapi…aku dah kenal lumayan ama mereka…


Aku diem…

Akhirnya kita kagak jadi ke BSM,,masa sodara lagi berkabung kita malah seneng2??gak mungkin dong!! Jadi kita langsung ke undangan ayah bentar,,trus tadinya sih mau langsung ke RS.Boromius,,disana mereka berkumpul,,Cuma karena kita masih capek bangedh,,yaa weeesss kita pulang ke rumah nenek…

Besoknya isuk2 sangadh (pagi2),,kita dah melesat ke Pasir Koja,,rumah dukanya…pas nyampe kesana suasana duka kental terasa,,benar2 terasa,,aku turut sedih lah ngeliatnya,,sedih bangedh malah,,padahal aku kan bukan sapa2 gitu,,tapi yah mereka sodara aku,,jelas lah aku sedih…apalagi kakek manan tuh baik bangedh,,pernah aku nginep dirumahnya,,aku jatuh sakit,,eh,,beliau tuh baik bangedh deh,,merhatiin,,ampe rela ke warung buat beliin aku obat,,terus nanya aku mau makan apa,,pokoknya dijamu bangedh…kan aku sedih beliau meninggal..hiks,,

Trus jam setengah 9-an kita ke pemakamannya,,suasana berkabung lebih terasa,,apalagi pas anak2nya kakek manan,,pluuusss nenek ibah berdoa,,hiks..aku jadi pingin nangis,,buuut…gimana dong,,anak2 dan istri kakek manan aja tegar,,masa aku ikut netesin air mata,,gak lucu kan???

Daaaah deh pas pulang,,semua masih berduka…

Tapi besoknya pas dateng lagi,,Alhamdulillah mereka dah mulai bisa tertawa…^_________^

Tetap semangadh,,senyum,,dan bahagialah tante2 dan om2ku…plus…nenek Ibah… 😀

Nah,,jadi jelas sudah kan,,kenapa tanggal 29 Desember teraaaasa begitu bersejarah???

Udah ah…capek…hhe..

Alhamdulillah wa wassalam..^_______________________^

Iklan

11 responses to “TaNggaL 29 DeSemBeR 2007….WHAT HAPPEN???? >.<

  1. Inna lillahi wa inna ilaihi raaji’uun. Smoga diberikan tempat terbaik di sisi-NYA, diampuni dosanya, diterima amal ibadahnya… smoga kluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketegaran… aaamiiinn…Si Fathia nulisB.Indo : 9,20 (tertinggi satu sekolah loh! Hhe….) aiiiihhhhhh… manstaps fath.. saya mah kagak pernah dapet lebih dari 8,00 untuk bahasa Indonesia…

  2. daffari said: Inna lillahi wa inna ilaihi raaji’uun. Smoga diberikan tempat terbaik di sisi-NYA, diampuni dosanya, diterima amal ibadahnya… smoga kluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketegaran… aaamiiinn…Si Fathia nulisB.Indo : 9,20 (tertinggi satu sekolah loh! Hhe….)

    Tengkyu bang!! ^____________^hha…emang abang orang mana?arab?sayah lumayan lah dapet 8,70 di rapot buat bahasa arab..hhe… 😀

  3. SI Fathia ngejawabhha…emang abang orang mana?arab?sayah lumayan lah dapet 8,70 di rapot buat bahasa arab..hhe… 😀 di sekolah sayah kagak ada pelajaran b.arab , saya masih orang indo kok tapi b.indo tuh mudah² ngejebak…

  4. yaaahh…aku belon ambil rapottt!!ak ke bandung..hekhekhek!!tapi rapot kamu bagus kaaan??yaeyalaaah..si fathia mah! semester 2, bjuaaaaannggg gempur fathiiaa…hekhekhekhek!jawara kedua siapa fath?keempat?kelima?keenam?ketujuh?kedelapan?kesembilan?kesepuluh?*sabar fath, gatau ni si azka lagi aneh!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s