JaDiLaH MaNuSia YaNg PanDai BeRsYuKuR…^__________^

Bismillah…

Pasti kalian pernah denger ayat dari Al-Quran yang intinya tuh, Siapa yang bersyukur maka akan Allah tambah nikmatnya,, namun bagi yang kurang bersyukur, maka Azab Allah amatlah pedih…

Nah,,dari inti ayat di atas, pertanyaanya adalah…………………

Kita termasuk umat yang mana nih? Yang bersyukur ato yang kurang bersyukur?

Jujur, aku mungkin termasuk umat yang kedua, pasalnya diriku masih suka ama yang namanya MENGELUH…

Naudzhubillah bangedh kan dikasih Allah azab yang amat pedih itu, nanggung derita dunia aja dah ngeluh gitu apalagi siksaan Allah…maap aku sama sekali gak minat…amin..jauhkanlah kami dari azab-Mu Yaa Rabb…amin..amin..amin…

Aku sebenernya gak mau nulis panjang lebar diblog ini…

Aku Cuma suka nyesel, aku ini manusia yang gak tau terima kasih bangedh sih, dah dikasih Allah kenikmatan A, maunya kenikmatan B, dikasih Allah cobaan dikit, Ngeluh,,seakan aku tuh gak abis2nya berharap lebih dan gak mensyukuri apa yang ada,,heuuuh…tuh kumaha???? Kalo Allah dah murka dan nyabut semua kenikmatan itu, apa coba yang bisa kuperbuat???hiks…gak mauuuu….

Yang pasti di taun ini, aku hanya ingin menjadi manusia yang lebih baik,,lebih baik di segala hal, terutama KEIMANAN,,!!!

Aku harus mensyukuri apa2 yang dah ada sekarang di depan mata, jangan Cuma liat ke atas,, tapi liat kiri kanan bawah juga…

Yaa Allah, jadikanlah kami hamba2-Mu yang pandai bersyukur….

Alhamdulillah…^_____________^

Kamar dingin nan sunyi, Bogor, 4 des’07,,at 10:52 pm (malem bo’!)

Iklan

8 responses to “JaDiLaH MaNuSia YaNg PanDai BeRsYuKuR…^__________^

  1. Si Fathia ngejelasinaku ini manusia yang gak tau terima kasih bangedh sih, dah dikasih Allah kenikmatan A, maunya kenikmatan B, dikasih Allah cobaan dikit, Ngeluh,,seakan aku tuh gak abis2nya berharap lebih dan gak mensyukuri apa yang ada kok kayaknya ngena banget yak…

  2. Aku harus mensyukuri apa2 yang dah ada sekarang di depan mata, jangan Cuma liat ke atas,, tapi liat kiri kanan bawah juga…betul fath….. idem dech.. dgn yg ini…

  3. Jika kamu bersyukur niscaya akan Kami tambahkan nikmat-Ku. dan jika kamu kufur maka sesungguhnya adzab-Ku sangatlah pedih.bagus fath…semoga kita bisa menjadi hamba yang pandai bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah kepada kita. Amin……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s